Harga GOPRO HERO

  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga

Key Specifications

keyspecs
Resolusi Kamera
5 MP
keyspecs
Wide Angle
180 °
keyspecs
Kapasitas Baterai
165 mins
keyspecs
Frame Rates
5 FPS
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Kamera Video GOPRO HERO

Kamera video yang satu ini mungkin jarang Anda dengar gaungnya. Namun kemunculannya sudah lama. Pertama kali dirilis pada 30 Oktober 2009. Kamera yang mempunyai shape horizontal ini berdesain unik. Bentuknya kotak, hadir dengan warna netral sama seperti kamera lain, hitam. Kamera video ini berukuran kecil, dimensi yang dimilikinya tercatat sebesar 40.64 x 62.23 x 30.48 mm.

Selain desain yang menarik, performa kamera video ini juga tak kalah baik. Kamera video ini memiliki valid piksel sebesar 5 MP. Seperti biasa, menggunakan sensor CMOS dengan optical sensor berukuran 5.76 x 4.29 mm. Adapun untuk shutter yang ada pada kamera video ini kecepatannya tidak diketahui, namun yang pasti kamera video ini tidak mengecewakan dari segi ISO atau light sensitivity. Tentunya kamera video ini juga mampu mengambil gambar atau merekam pada kondisi yang minim cahaya seperti kamera-kamera lainnya.

Movie resolution yang dimiliki kamera ini tidak kalah tinggi yaitu, 1920 x 1080. Dengan resolusi ini, Anda tentunya dapat menikmati gambar atau video yang jelas, jernih, dan nyaman dipandang mata. Sementara untuk image record, tampil dalam format H.264. Kamera video ini memiliki focal lengtl min f/2.8 mm, dan juga memiliki finder. Ditunjang dengan memori bertipe internal flash memori dan baterai Li-ion Battery Pack. Untuk fitur yang ada pada kamera video ini yaitu face recognition.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk HERO
Kategori Action Cam
Brand GOPRO
Tahun Rilis 2012
Sensor
Sensor Type CMOS
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 180 °
Aperture f/ 2.8
Video Mode
Frame Rates 5 FPS
Video File Format mp4, H.264 codec
Video Resolution 1020p, 720p
Photo Mode
Burst Speed 5 Pic/Sec
Display
Touchscreen No
Screen Resolution 2592 x 1944 pixels
Memory
Memori Eksternal Yes, microSD up to 32GB
Design
Dimension 67 x 71 x 39 mm
Weight 111 g
Waterproof No
Battery
Battery Type Lithium-Ion 1180 mAh
Battery Life 165 mins
Features
Other Features HD Recording-Wi-Fi
Port USB

Artikel

Cara Koneksikan Kamera Gopro ke Hp, Satu Kali Klik

goproimage via technobuffalo

GoPro adalah salah satu perangkat action camera yang paling ngetop saat ini. Jika Anda suka berpetualang, suka mengabadikan pemandangan bawah air, pegunungan ataupun landscape view maka kamera GoPro adalah jawabannya.

Tahukah Anda kalau saat ini teknologi action camera GoPro ini sudah mencapai generasi GoPro Hero7 dengan mengusung fitur Ultra HD 4K?

Tapi tenang, karena kualitas GoPro Hero terdahulu pun rasanya sudah sangat cukup untuk kegiatan traveling Anda jika menyesuaikan budget adalah pilihan.

Action camera ini mempunyai banyak sekali aksesoris pelengkap yang membuatnya bisa ditempel hampir di semua permukaan dan benda lain seperti pada papan selancar, di stang dan kemudi kendaraan, ditempelkan di dada dengan strap dan bahkan diikatkan di drone sehingga bisa merekam video dari ketinggian.

Namun, bagi Anda yang ingin menggunakan GoPro pertama kali mungkin akan sedikit menemui kesulitan. Karena ada beberapa cara untuk menggunakan kamera aksi ini.

Untuk itu, sebaiknya Anda terlebih dahulu mengenal kamera GoPro lalu bisa membaca ulasan panduan mengenai cara menggunakan kamera GoPro dibawah ini dengan lebih detail. 

Cara Menggunakan Gopro

Goproimage via mashable

Video

GoPro HERO Review

GoPro HERO: The perfect entry-level GoPro.

Review

- Belum ada review -

Daftar Harga Action Cam Merek Populer