Daftar Harga Evercoss AT7H Jump S3 Terbaru Oktober 2022 dan Spesifikasi

OS Android 4.4 Kitkat, Prosesor 1 GHz, RAM 512/MB GB, Ukuran Layar 7 inch

Lihat selengkapnya >

Harga Evercoss AT7H Jump S3 Terbaru

  • RAM 512MB Internal 4GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Evercoss AT7H Jump S3

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Evercoss AT7H Jump S3

Harga tablet yang murah dengan kualitas yang prima

Tablet menjadi salah satu alternatif selain smartphone karena menawarkan teknologi yang canggih namun dengan tampilan yang lebih puas karena membawa layar yang besar. Salah satu tablet yang direkomendasikan adalah tablet AT7H Jump S3, baik dari desain fisik maupun dari harganya.

Keunggulan dari tablet Evercoss AT7H Jump S3 adalah ukurannya yang yang kecil sehingga sangat fleksibel untuk dibawa ke mana-mana. untuk harga Evercoss AT7H Jump S3 ini juga dibanderol dengan nominal yang sangat murah, sehingga dapat menjangkau semua lapisan masyarakat.

Evercoss AT7H Jump S3 membawa layar berukuran 7 inci yang tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil untuk sebuah tablet. Sedangkan teknologi yang digunakan dan fitur-fitur yang hadir di dalam laptop ini sangat bersaing di kelas entry level.

Mendukung platform Android

Untuk kelancaran operasional tablet Evercoss AT7H Jump S3 menawarkan dukungan platform Android sebagai sistem operasinya. Adapun sistem operasi Android yang digunakan pada tablet ini adalah versi 4.4 KitKat dengan menawarkan fitur-fitur yang atraktif.

Selain dibekali dengan dukungan software yang canggih tablet Evercoss AT7H Jump S3 juga berbekal dengan dukungan komponen yang handal, lewat CPU dan GPU yang berformat tinggi. Adapun kecepatan prosesor yang bekerja pada tablet ini sebesar 1 GHz.

Selain mengandalkan kecepatan dari prosesor, tablet Evercoss AT7H Jump S3 juga tentu dibekali dengan dukungan lainnya, untuk menciptakan performa yang handal. Di antaranya saja adalah kapasitas memori yang mencakup kapasitas memori RAM dan juga kapasitas memori penyimpanan internal.

dilengkapi dengan RAM 512 MB

Seperti yang diutarakan di awal bahwa sebuah tablet tidak hanya mengandalkan kinerja prosesornya yang handal saja namun juga didukung dengan faktor lainnya yang juga bisa menjadi pendukung. Untuk menciptakan performa terbaik di tablet Evercoss AT7H Jump S3 salah satunya tentu terletak pada kapasitas memori.

Dengan harga yang dibanderol relatif murah Evercoss AT7H Jump S3 sudah dibekali dengan kapasitas memori RAM sebesar 512 MB. Kapasitas yang terbilang besar untuk ukuran tablet di kelas entry level dan low budget ini sangat menjanjikan terutama untuk menjalankan banyak aplikasi.

Selain sudah dibekali dengan memori RAM tablet Evercoss AT7H Jump S3 juga dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas ini cukup untuk menampung berbagai jenis file baik file berupa video gambar suara dan lain sebagainya nya sehingga lebih praktis dan mudah diakses.

Kamera dan baterai

Berbicara mengenai kamera dan baterai merupakan dua fitur yang paling dicari dalam sebuah smartphone atau tablet, begitu pula yang dihadirkan di tablet Evercoss AT7H Jump S3. Tablet ini menawarkan dukungan fitur kamera sebesar 2 MP untuk kamera utama dan 1,3 MP untuk kamera depan.

Sedangkan untuk baterainya tablet AT7H Jump S3 dibekali dengan baterai berkapasitas 2350 mAh. Yang dapat bertahan hingga berjam-jam waktu penggunaan sehingga Anda bisa lebih produktif dengan tablet yang Anda miliki ini.

Spesifikasi Evercoss AT7H Jump S3

Basic Info
Nama Produk AT7H Jump S3
Kategori Tablet
Brand Evercoss
Tahun Rilis 2016
Network
2G Network GSM 850 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 2100
Screen
Screen Resolution 1024 x 600 Pixel
Screen Size 7 inch
Technology IPS Capacitive Touchscreen
Hardware
Processor Speed 1 GHz
SIM Slots 2 slot(s)
Software
OS Version 4.4 Kitkat
OS Android
Memory
Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 512 MB
Internal 4 GB
Design
Weight 264.4 g
Dimensions 188 x 98,7 x 10,7 mm
Color Hitam, Putih
Type of SIM Dual SIM
Connectivity
Wi-Fi Wi-Fi
Bluetooth Bluetooth
NFC No
Infrared No
Camera
Resolusi Kamera 2 MP
Flash Yes
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 1.3 MP
Battery
Battery 2350 mAh
Other Features
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Evercoss AT7H Jump S3 Terbaru

Evercoss Jump Tab S3 TV, Tablet Android Murah dengan Fitur TV Analog

Evercoss kembali menghadirkan sejumlah produk baru pada pertengahan tahun 2016 lalu. Meski beberapa produsen gadget lokal mulai fokus untuk bertanding di pasar smartphone, Evercoss ternyata masih menghadirkan tablet baru untuk bersaing di pasar tablet Indonesia.

Kali ini, Evercoss menghadirkan Evercoss Jump Tab S3. Ini merupakan sebuah tablet Android murah dengan dukungan fitur TV Analog yang membuat kamu bisa menyaksikan siaran TV dengan mudah, tanpa harus streaming menghabiskan kuota. Tidak hanya itu, Tablet Android ini juga sudah menggunakan fitus SIM Card sehingga bisa digunakan untuk menelpon dan browsing.

Dibagian desain, Tablet Android murah dari Evercoss ini hadir dengan desain yang khas tablet entry-level. Tablet ini hadir dengan bodi plastik yang cukup solid. Tidak hanya itu, dibagian dimensi, tablet ini sedikit lebih tebal sehingga bisa digenggam kian nyaman. Evercoss juga menghadirkan slot sim card dibagian samping dan antena yang mudah ditarik sehingga menonton TV kian menyenangkan.

Dibagian layar, Evercoss menggunakan layar berukuran 7 inci. Layar ini disokong resolusi WSVGA 1024 x 600 pixels dan teknologi IPS sehingga memberi kemudahan pengguna saat browsing hingga bermain game. Evercoss juga sudah menghadirkan fitur multitouch dan smart gesture access sehingga pengoperasian tablet ini kian mudah.

Sebagai tablet Android murah, Evercoss Jump Tab S3 TV ini memang mengusung mesin yang bisa disebut jauh tertinggal. Tablet Android terbaru ini hanya menggunakan chipset single-core berkecepatan 1 Ghz. Tablet ini juga hanya disokong memori RAM 512 MB saja yang tentu saja sangat kecil untuk tablet Android saat ini. Walaupun demikian, tablet ini sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Dibagian memori penyimpanan, tablet Android Evercoss ini mengandalkan memori 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, tablet Android 3G HSPA ini menggunakan kamera utama 2 MP dan kamera depan 1,3 MP. Tak lupa tablet Evercoss jump Tab S3 TV ini mengandalkan baterai 2350 mAh.

Tablet Android TV kabarnya sudah dipasarkan dengan harga 600 ribu rupiah saja.

Baca juga artikel:
Evercoss Elevate Y2 Power Nyaman Buat Main Pokemon Go, Ini Rahasianya!
Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren
Evercoss Hadirkan Ponsel Entry Level Baru, Evercoss Winner X3

Video

Evercoss Jump Tab S3 Review 2016
Review Singkat Evercoss Winner Tab S3

Evercoss Terbaru