Harga Canon EOS 1300D Body

Resolusi Kamera 18 MP, ISO Maksimum ISO 12800, Maksimum Shutter Speed 1/4000 s, Tipe Sensor CMOS

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

Deskripsi

NOMOR SERI MAKIN TINGGI KEUNGGULAN PERFORMA MALAH MENURUN

Ada sebuah anggapan jika nomor seri Canon EOS semakin kecil, maka kemampuan yang dimilikinya pasti akan jauh lebih baik. Untuk itulah saat pertama melihat nomor seri Canon EOS 1300D, maka penulis pun berpikir jika kamera DSLR yang satu ini tak begitu memiliki performa yang menonjol. Lalu benarkah itu?

Sensor CMOS Minim BSI - Aplikasi Low-Lite Mode Masih Andalkan ISO

Percaya tak percaya, tapi saat melihat spesifikasi yang dimiliki oleh Canon EOS 1300D dan Canon EOS 80D penulis menemukan perbedaan yang cukup mencolok. Dimulai dari kekuatan sensor dari Canon EOS 1300D yang kali ini dikemas hanya dengan keunggulan CMOS 18 MP yang belum dibekali dengan teknologi BSI didalamnya, Canon EOS 1300D ini saat diaplikasikan pada kondisi low-lite sepenuhnya hanya mengandalkan kekuatan LED Flash dan standart ISO yang mencapai 12800.

9-Point AF - Reduksi Signifikan dari Canon dalam Sistem AutoFokus

Tak cukup menghadirkan sisi minimalis di sektor sensor kamera, tampaknya kemampuan autofokus yang dimiliki oleh Canon EOS 1300D ini juga mengalami penurunan yang cukup signifikan dengan hanya menempatkan 9-Point AF sebagai alogaritmanya. Dipastikan tak memiliki kemampuan zooming yang signifikan, karena lensa zoom yang dimiliki oleh Canon EOS 1300D masih tergolong standart dengan f/3.5-5.6. EOS 1300D ini oleh Canon malah diklaim memiliki efek bokeh yang briliant. Alhasil untuk penggunaan fotografi macro, Canon EOS 1300D masih cukup memuaskan.

Tak Unggul di Sisi Performa, Konektivitas Tetap Terdepan

Sengaja disajikan untuk kebutuhan para kalangan fotografer kasual, Canon EOS 1300D memang tak menghadirkan sistem pengaturan yang rumit untuk perangkatnya ini. Melengkapi keunggulan Canon EOS 1300D sebagai kamera modern, tentunya konektivitas yang baik tetap menjadi pegangan dengan menempatkan fasilitas wireless dan NFC. Jadi apapun perangkat pintar user, kini tak hanya aktifitas sharing saja yang menjadi makin mudah namun juga printing.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk EOS 1300D Body
Kategori DSLR
Brand Canon
Tahun Rilis 2016
Hardware
Tipe Kamera DSLR
Attached Lens Yes
Lens Mount Canon EF / EF-S
Ukuran Sensor 22.3 x 14.9 mm
Resolusi Kamera 18 MP
Tipe Sensor CMOS
Shutter
Minimum Shutter Speed 30 s
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
ISO
Minimum Light Sensitivity ISO 100
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Screen
Screen Size 3 inch
Resolusi Video 1920 x 1080 Pixel
Vari-Angle LCD No
Video Format MOV, H.264
Tipe Viewfinder Optical
Interface
Built-in Flash Yes
Supported Memory Card SD, SDHC, SDXC
USB Port USB, HDMI
Imaging
Image Stabilisation No
Face Recognition Yes
Bulb Yes
Sequential Shooting Mode 3 fps
Image Format JPEG, RAW
Design
Dimensi 129 x 101 x 78 mm
Berat 485 g
Warna Hitam
Features
Self Timer 2-10 s
Other Features Wi-Fi, Sensor Dust Reduction, Live View
Battery
Model Number E10
Tipe Baterai LP-Series

Artikel

Mumpung Murah Nih! 5 Promo Kamera Mirrorless Terbaik di Harbolnas Elevenia

Cari kamera digital murah di elevia memang saat tepat sekarang ini. Promo elevenia Harbolnas memberikan penawaran harga yang tak membuat isi dompet Anda terkuras.Pilihannya bisa dari berbagai brand seperti kamera Nikon, Canon dan Fujifilm.

Kami sudah memilihkan kamera terbaik untuk Kamu beli di ajang Harbolnas 12.12 yang berlangsung sampai 14 Desember mendatang. Lalu apa saja kamera elevenia yang bisa kamu dapatkan di Harbolnas 2016 kali ini? Berikut rekomendasinya.

1. Canon EOS 1300D

Video

Canon EOS 1300D (Rebel T6) Hands on Review with real life Image & video samples

Review

4.10/5 4 ulasan
Desain
3.83
Kualitas Gambar
4.50
Operabilitas
4.00
Portability
3.83
Baterai
4.17
Review dari pengguna

camera dlsr 1300d yang saya miliki memiliki fasilitas wifi yang berfungsi untuk mengontrol shoot/gambar hasil shoot tanpa perlu membuka memori/konek ke PC. dengan fasiltas wifi yang telah disematkan dlm dlsr… Selengkapnya

Desain yang elegan. Dan mudah digunakan. Sangat cocok untuk pemula. Untuk bagian kualitas gambar hasilnya sangat memuaskan. Sedangkan dibagian operabilitas menurut saya sangat baik. Untuk bagian baterai lumanyan lah. bagian… Selengkapnya

Assalamualaikum & Salam sejahtera Hasil foto dari Canon 1300D sangat memuaskan. Untuk ukuran Kamera Entry Level dgn tonal warna Canon yang khas. Dari harga juga sangat masuk akal dengan hasil yang didapatkan. Pengoperasian… Selengkapnya

Dengan resolusi 18 Megapixel dapat menghasilkan poto yang kece bahkan hasil fokus yang tidak diragukan kualitasnya. Iso bisa mencapai 12800 memudahkan anda memotret di tempat redup tanpa flash. Dilengkapi fitur… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -