Harga Apple iPhone 8 Plus 64GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 12 MP, Ukuran Layar 5.5 inch, Kapasitas Baterai 2900 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

159 Toko Ditemukan
Rp 6.300.000
kota administrasi jakarta pusat
Rp 6.599.000
kota administrasi jakarta timur | 3.1 / 5 (1)
Rp 8.199.000

Deskripsi

Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB, Layar Sangat Memikat Didukung Teknologi Retina dan IPS

Smartphone Kelas Premium yang Mempesona

Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB adalah sebuah perangkat ponsel pintar berkelas yang sudah diketahui umum tentang sepak terjangnya. Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB ini didukung desain modern yang sangat elegan, dan belakangan banyak brand-brand lain yang mulai menyamainya. Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB menggunakan layar luas sebesar 5,5 inci dengan kualitas layar yang tak main-main, sangat jernih dan tajam, berkat teknologi IPS dan Retina yang dimilikinya. Harga Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB dibandrol pada kisaran kurang dari 10 juta, dan dapat dikatakan harga Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB terbilang murah untuk kelasnya.

Kualitas Kamera Baik dengan Resolusi Besar

Smartphone yang cantik ini, sudah menjadi pembicaraan sejak lama, mengingat layar yang lebih besar dibandingkan seri-seri pendahulunya yang rata-rata bertahan pada ukuran layar sekitar 4 inci. Harga Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB yang mungkin tidak murah jika melihat bertebaran nya smartphone dengan kualitas sebanding yang dibandrol jauh lebih terjangkau, namun urusan “rasa” tentu Apple memiliki rasa yang berbeda dalam merancang smartphonenya. Dengan harga Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB yang tidak murah, perangkat ini menwarkan fitru tahan air dengan level IP67, yang menjamin perangkat Anda Awet. Selain itu kapasitas 64 GB serta dukungan kamera 12 MP dan 7 MP dengan kualitas prima, menjadikan harga Smartphone Apple iPhone 8 Plus 64GB terasa murah dan menjanjikan.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Apple
Tahun Rilis 2017
Nama Produk iPhone 8 Plus 64GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
Design
Material Glass
Dimensi 158.4 x 78.1 x 7.5 mm
Berat 202 g
SIM Slots 1 slot(s)
Warna Abu-abu, Emas, Silver
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 11
Version Detail 11
OS iOS
Hardware
Prosesor Apple
Detail Prosesor A11 Bionic
Kecepatan CPU 2.5 GHz
Jumlah Core Hexa Core
GPU Apple GPU (4-core graphics)
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal No
Kapasitas Memori Eksternal Up to 64GB
ROM 64 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 2
Resolusi Kamera 12 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 12 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 7 MP
Flash Yes
Dual Flash No
Video 2160p@30fps
Dual Kamera Belakang Yes
Connectivity
NFC Yes
Infrared Yes
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB Lightning
Bluetooth Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Dual Band
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 2900 mAh
Waktu Bicara Up to 21 h (3G)
Other Features
Waterproof Yes
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compass, Barometer
3.5mm Jack No

Artikel

Cara Nge-Tweet Pakai Twitter Voice di iPhone

twitter voice for ios

Twitter merupakan salah satu media sosial yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan baik untuk terhubung dengan orang lain maupun untuk memperoleh informasi tercepat.

Sejak diluncurkan sekitar 14 tahun lalu, Twitter hanya bisa dipakai untuk mengirim tweet sebanyak 140 karakter. Seiring berjalannya waktu, Twitter terus berupaya melakukan inovasi mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan para pengguna.

Salah satunya adalah fitur Twitter voice iOS yang diperuntukkan bagi hp iPhone.

Kelebihan Twitter vs Media Sosial Lain

twitter voice

Banyak orang yang masih setia menggunakan Twitter, meskipun bermunculan berbagai jenis media sosial yang menawarkan berbagai kelebihan.

Kebanyakan orang menyukai Twitter karena aplikasi ini memiliki kelebihan yang berbeda. Pertama, Twitter memiliki tampilan minimalis sehingga terkesan lebih sederhana dibanding jenis media sosial lainnya.

Twitter juga menyediakan hanya beberapa fitur penting saja, karena aplikasi ini lebih mengutamakan komunikasi singkat. Kelebihan berikutnya yaitu, tidak adanya batas maksimum pertemanan.

Berbeda dengan jenis media sosial lainnya seperti Facebook yang membatasi jumlah pertemanan. Kelebihan Twitter ini memungkinkan seseorang bisa memperoleh followers dengan jumlah tak terbatas. Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin mengikuti tokoh idola yang sudah memiliki banyak followers.

Sedangkan kelebihan Twitter yang ketiga yaitu proses pendaftarannya yang mudah sehingga menjadikan Twitter sebagai media sosial dengan urutan nomor dua di dunia.

Kamu cukup meluangkan waktu selama tiga menit saja maka proses pendaftaran akun baru Twitter akan berhasil diproses.

Keempat, Twitter memiliki fitur trending topik sehingga kamu bisa selalu mengupdate informasi sekaligus trend terbaru sesuai perkembangan terkini.

Tak jarang, banyak konten viral di media sosial yang berasal dari Twitter. Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh Twitter yaitu adanya fitur voice tweet yang memudahkan kamu saat membuat tweet baru.

Selain tidak perlu repot mengetik dan menyingkat tulisan, kamu bebas membuat voice tweet apapun dengan durasi 140 detik.

Bagi kamu yang ingin menyampaikan informasi penting namun tidak ingin terpotong karena batasan karakter pada tweet, sebaiknya pilih fitur voice tweet saja.

Meski hanya bisa dibuat oleh pemilik perangkat iOS namun pengguna dengan jenis smartphone lain masih bisa mendengarkan Twitter voice iOS yang kamu buat tersebut.

Apa Itu Twitter Voice iOS?

twitter voice

Selama ini Twitter dikenal dengan kolom tweetnya yang terbatas, dari semula 140 karakter kini menjadi 280 karakter. Hal ini tentu membuat tidak nyaman saat kamu menulis tweet.

Sebab kamu harus membuat singkatan supaya tulisan kamu bisa terupload tanpa ada bagian yang hilang. Untuk itulah kini Twitter berupaya membuat inovasi dengan menambahkan fitur Twitter voice namun masih khusus untuk perangkat iOS atau iPhone saja.

Bahkan diketahui masih jarang ditemukan apliaksi media sosial yang menyediakan fitur postingan status berupa voice note. Twiiter voice merupakan fitur merekam audio dengan durasi 140 detik.

Apabila rekaman tersebut melebihi 140 detik, maka tweet tersebut akan menjadi suara baru dan otomatis membuat utas. Tidak hanya menawarkan durasi voice note yang lama, Twitter voice iOS juga menjadikan tweet lebih praktis.

Sebab kamu tidak perlu repot menulis tweet yang panjang atau membuat singkatan pada tweet. Pengguna lain yang selama ini belum pernah bertemu dengan kamu, juga bisa mendengarkan suara kamu sehingga dapat memberikan keunikan tersendiri.

Fitur Twitter voice tersebut dibuat dalam bentuk ikon gelombang yang berada di sebelah ikon kamera ketika kamu menulis tweet. Cara pakai Twitter voice juga cukup mudah yaitu cukup dengan mengetuk ikon baru berbentuk gelombang.

Kemudian silahkan rekam suara kamu dan ketuk selesai bila kamu sudah selesai merekam. Kembalilah ke layar komposer jika ingin menambahkan tweet.

Twitter voice iOS memang didesain khusus untuk ditambahkan pada tweet asli sehingga pengguna tidak bisa memasukkan pada balasan atau retweet komentar.

Selain itu, gambar profil kamu juga akan selalu terlampir pada Twitter voice yang sudah terupload. Cara mendengarkan voice tersebut yaitu dengan mengklik tombol putar.

Pada perangkat iPhone, biasanya akan muncul dok di bawah aplikasi yang membuat pengguna bisa mendengarkan voice tweet tersebut serta terus menggulir timeline.

Cara Pakai Twitter Voice di iPhone

cara menggunakan twitter voice

Hadirnya fitur Twitter voice iOS memang sangat membantu para pengguna Twitter yang ingin menambahkan pesan suara ke tweet sebagai pelengkap tweet yang akan dibuat.

Fitur terbaru dari Twitter ini memang dikatakan masih dalam masa percobaan sehingga sementara hanya bisa digunakan pada smartphone iOS.

Sampai saat ini belum bisa diketahui kapan fitur terbaru Twitter ini bisa dinikmati pada perangkat android. Bagi kamu pengguna perangkat iOS tentu merasa gembira dengan adanya fitur Twitter voice.

Sebab kini kamu bisa mencoba menggunakannya melalui perangkat kamu. Lalu bagaimana cara menggunakan Twitter voice yang tepat di hp iOS?\

Berikut akan dijelaskan langkah-langkah cara pakai Twitter voice :

Video

iPhone 8 and 8 Plus first look

Review

4.80/5 1 ulasan
Desain
5.00
Kecepatan proses
4.50
Layar
4.50
Portabilitas
4.00
Kamera
5.00
Review dari pengguna

Review kali ini memang ane buat setelah pemakaian selama hampir 10 bulan lamanya di tahun 2020 ini. Untuk device sebelumnya, ane memakai device dari apple juga yakni iPhone 7 32GB… Selengkapnya

Forum

Misi gan/sist , mau nanya alamat lengkap untuk COD nya dmna ya ? kalo ada bisa inbox ke Facebook saya: "Aflu Ronaldo Yuniar" atau sms : &quo... Selengkapnya

Smartphone yang satu ini diklaim Apple sebagai salah satu smartphone yang punya ketahanan baterai paling baik dari smartphone yang pernah diciptakan,... Selengkapnya

Ngomongin soal iPhone, tentu aja kita tahu jika smartphone yang satu ini jadi salah satu smartphone dengan harga jual yang cukup mahal di dunia, tentu... Selengkapnya

Setiap smartphone sudah pasti perlu restart, dimana hal ini dilakukan untuk melakukan refresh terhadap kinerja dari hardware kita ini sendiri, termasuk... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 5.750.000

  • 3 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.8 inch Ukuran Layar
  • 2716 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.000.000

  • 3 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 2716 mAh Kapasitas Baterai

Rp 6.038.390

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.8 inch Ukuran Layar
  • 3000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.959.000

  • 6 GB RAM
  • 40 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.750.000

  • 3 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 2900 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.100.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.3 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.999.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.878.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.500.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.360.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.699.900

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.549.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.800.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.750.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.134.900

  • 6 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai