Harga Apple iPhone 8 256GB

RAM 2 GB, Resolusi Kamera 12 MP, Ukuran Layar 4.7 inch, Kapasitas Baterai 2900 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

56 Toko Ditemukan
Rp 6.399.000
kota administrasi jakarta timur | 3.1 / 5 (1)
Rp 7.499.000

Deskripsi

iPhone 8 256GB

Iphone dengan Six-Core A11 Bionic

Apple baru-baru ini mengumumkan Smartphone teranyarnya yaitu iPhone 8 dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya dan dibandrol dengan harga yang lumayan murah. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4.7-inch denga resolusi sebesar 1334 x 750. iPhone 8 memiliki kerapatan 326 ppi, serta brightness maksimal 625 cd/m2 (Retina HD display). Selain layarnya yang cukup lebar, iPhone 8 sudah dibekali dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Untuk kamu yang hobi berfoto, iPhone 8 mengadopsi teknologi dual kamera dimana kamera belakang bersolusi 12 Megapixel dengan bukaan f/1.8 dan dilengkapi dengan optical image stabilization serta six-element lens. Kamera yang dimiliki iPhone 8 ini, beresolusi 7 megapiksel dengan bukaan f/2.2. Untuk dapur pacunya, iPhone 8 dengan harga murah ini ditenagai oleh six-core A11 Bionic, dengan arsitektur 64-bit, neural engine, serta motion coprocessor M11. iPhone 8 ini juga dibekali sistem operasi terbaru iOS 11 sehingga kinerjanya tentu lebih ringan dan ketersediaan fitur barunya lebih melimpah.Sedangkan untuk mengoptimalkan performanya iPhone 8 disupport dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 256 Gb.

Jaringan yang dimiliki iPhone 8 sudah 4G LTE sehingga kamu bisa mengakses internet dengan cepat. iPhone 8 juga memiliki fitur lainnya seperti dukungan AirPods, anti air dan debu IP67, Touch ID. Smartphone canggih dengan harga murah ini juga memiliki baterai berkapasitas 2.900 mAh yang mendukung fitur Fast Charging (50 persen dalam 30 menit) dan Wireless Charging. Port yang disediakan oleh Iphone 8 inin yaitu Apple EarPods dengan Lightning port. Dengan spesifikasi iPhone 8 diatas yang sangat memukau, harga yang di bandrol pun cukup murah untuk spesifikasi dikelasnya, yaitu sekitar 11.2 jutaan.

Grafik Harga

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Apple
Tahun Rilis 2017
Nama Produk iPhone 8 256GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
Design
Material Glass
Dimensi 138.4 x 67.3 x 7.3 mm
Berat 148 g
SIM Slots 1 slot(s)
Warna Abu-abu, Silver, Emas
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1334 x 750 Pixel
Ukuran Layar 4.7 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 11
Version Detail 11
OS iOS
Hardware
Prosesor Apple
Detail Prosesor A11 Bionic
Kecepatan CPU 2.5 GHz
Jumlah Core Hexa Core
GPU Apple GPU (4-core graphics)
Typing Touchscreen
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal No
Kapasitas Memori Eksternal Up to 64GB
ROM 256 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 12 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 7 MP
Flash Yes
Dual Flash No
Video 2160p@30fps
Dual Kamera Belakang No
Connectivity
NFC Yes
Infrared Yes
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS GALILEO, A-GPS, GLONASS
USB Lightning
Bluetooth Bluetooth 4.2, A2DP, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Dual Band
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 2900 mAh
Waktu Bicara Up to 14 h
Other Features
Waterproof Yes
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity
3.5mm Jack No

Artikel

Cara Nge-Tweet Pakai Twitter Voice di iPhone

twitter voice for ios

Twitter merupakan salah satu media sosial yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan baik untuk terhubung dengan orang lain maupun untuk memperoleh informasi tercepat.

Sejak diluncurkan sekitar 14 tahun lalu, Twitter hanya bisa dipakai untuk mengirim tweet sebanyak 140 karakter. Seiring berjalannya waktu, Twitter terus berupaya melakukan inovasi mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan para pengguna.

Salah satunya adalah fitur Twitter voice iOS yang diperuntukkan bagi hp iPhone.

Kelebihan Twitter vs Media Sosial Lain

twitter voice

Banyak orang yang masih setia menggunakan Twitter, meskipun bermunculan berbagai jenis media sosial yang menawarkan berbagai kelebihan.

Kebanyakan orang menyukai Twitter karena aplikasi ini memiliki kelebihan yang berbeda. Pertama, Twitter memiliki tampilan minimalis sehingga terkesan lebih sederhana dibanding jenis media sosial lainnya.

Twitter juga menyediakan hanya beberapa fitur penting saja, karena aplikasi ini lebih mengutamakan komunikasi singkat. Kelebihan berikutnya yaitu, tidak adanya batas maksimum pertemanan.

Berbeda dengan jenis media sosial lainnya seperti Facebook yang membatasi jumlah pertemanan. Kelebihan Twitter ini memungkinkan seseorang bisa memperoleh followers dengan jumlah tak terbatas. Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin mengikuti tokoh idola yang sudah memiliki banyak followers.

Sedangkan kelebihan Twitter yang ketiga yaitu proses pendaftarannya yang mudah sehingga menjadikan Twitter sebagai media sosial dengan urutan nomor dua di dunia.

Kamu cukup meluangkan waktu selama tiga menit saja maka proses pendaftaran akun baru Twitter akan berhasil diproses.

Keempat, Twitter memiliki fitur trending topik sehingga kamu bisa selalu mengupdate informasi sekaligus trend terbaru sesuai perkembangan terkini.

Tak jarang, banyak konten viral di media sosial yang berasal dari Twitter. Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh Twitter yaitu adanya fitur voice tweet yang memudahkan kamu saat membuat tweet baru.

Selain tidak perlu repot mengetik dan menyingkat tulisan, kamu bebas membuat voice tweet apapun dengan durasi 140 detik.

Bagi kamu yang ingin menyampaikan informasi penting namun tidak ingin terpotong karena batasan karakter pada tweet, sebaiknya pilih fitur voice tweet saja.

Meski hanya bisa dibuat oleh pemilik perangkat iOS namun pengguna dengan jenis smartphone lain masih bisa mendengarkan Twitter voice iOS yang kamu buat tersebut.

Apa Itu Twitter Voice iOS?

twitter voice

Selama ini Twitter dikenal dengan kolom tweetnya yang terbatas, dari semula 140 karakter kini menjadi 280 karakter. Hal ini tentu membuat tidak nyaman saat kamu menulis tweet.

Sebab kamu harus membuat singkatan supaya tulisan kamu bisa terupload tanpa ada bagian yang hilang. Untuk itulah kini Twitter berupaya membuat inovasi dengan menambahkan fitur Twitter voice namun masih khusus untuk perangkat iOS atau iPhone saja.

Bahkan diketahui masih jarang ditemukan apliaksi media sosial yang menyediakan fitur postingan status berupa voice note. Twiiter voice merupakan fitur merekam audio dengan durasi 140 detik.

Apabila rekaman tersebut melebihi 140 detik, maka tweet tersebut akan menjadi suara baru dan otomatis membuat utas. Tidak hanya menawarkan durasi voice note yang lama, Twitter voice iOS juga menjadikan tweet lebih praktis.

Sebab kamu tidak perlu repot menulis tweet yang panjang atau membuat singkatan pada tweet. Pengguna lain yang selama ini belum pernah bertemu dengan kamu, juga bisa mendengarkan suara kamu sehingga dapat memberikan keunikan tersendiri.

Fitur Twitter voice tersebut dibuat dalam bentuk ikon gelombang yang berada di sebelah ikon kamera ketika kamu menulis tweet. Cara pakai Twitter voice juga cukup mudah yaitu cukup dengan mengetuk ikon baru berbentuk gelombang.

Kemudian silahkan rekam suara kamu dan ketuk selesai bila kamu sudah selesai merekam. Kembalilah ke layar komposer jika ingin menambahkan tweet.

Twitter voice iOS memang didesain khusus untuk ditambahkan pada tweet asli sehingga pengguna tidak bisa memasukkan pada balasan atau retweet komentar.

Selain itu, gambar profil kamu juga akan selalu terlampir pada Twitter voice yang sudah terupload. Cara mendengarkan voice tersebut yaitu dengan mengklik tombol putar.

Pada perangkat iPhone, biasanya akan muncul dok di bawah aplikasi yang membuat pengguna bisa mendengarkan voice tweet tersebut serta terus menggulir timeline.

Cara Pakai Twitter Voice di iPhone

cara menggunakan twitter voice

Hadirnya fitur Twitter voice iOS memang sangat membantu para pengguna Twitter yang ingin menambahkan pesan suara ke tweet sebagai pelengkap tweet yang akan dibuat.

Fitur terbaru dari Twitter ini memang dikatakan masih dalam masa percobaan sehingga sementara hanya bisa digunakan pada smartphone iOS.

Sampai saat ini belum bisa diketahui kapan fitur terbaru Twitter ini bisa dinikmati pada perangkat android. Bagi kamu pengguna perangkat iOS tentu merasa gembira dengan adanya fitur Twitter voice.

Sebab kini kamu bisa mencoba menggunakannya melalui perangkat kamu. Lalu bagaimana cara menggunakan Twitter voice yang tepat di hp iOS?\

Berikut akan dijelaskan langkah-langkah cara pakai Twitter voice :

Video

Apple iPhone 8 & 8 Plus (Edge) - Final Concept Trailer [FULL HD]

Review

4.80/5 2 ulasan
Desain
4.50
Kecepatan proses
5.00
Layar
4.50
Portabilitas
5.00
Kamera
5.00
Review dari pengguna

Pada bulan Desember 2017, saya akhirnya punya kesempatan untuk ganti ke smartphone terbaru dan tercanggih yaitu iPhone 8 dengan kapasitas 256GB. Sebagai informasi, jajaran iPhone series terbaru yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus,… Selengkapnya

Sudah hampir 2 bulan saya memakainya, sungguh sangat memuaskan bagi saya, satu” nya kelemahan adalah bug saat streaming, yaitu sulit memunculkan opsi” seperti membalikkan layar mempercepat 15 detik, saat saya… Selengkapnya

Forum

Dengan teknologi iCloud, tentu saja hal ini akan menjadi proteksi tambahan semisal data yang kita punya dismartphone Apple hilang. Namun, ternyata iCloud... Selengkapnya

Smartphone yang satu ini diklaim Apple sebagai salah satu smartphone yang punya ketahanan baterai paling baik dari smartphone yang pernah diciptakan,... Selengkapnya

Ngomongin soal iPhone, tentu aja kita tahu jika smartphone yang satu ini jadi salah satu smartphone dengan harga jual yang cukup mahal di dunia, tentu... Selengkapnya

Setiap smartphone sudah pasti perlu restart, dimana hal ini dilakukan untuk melakukan refresh terhadap kinerja dari hardware kita ini sendiri, termasuk... Selengkapnya

Jika sebelumnya kita sudah membahas mengatasi masalah pada smartphone ini dengan menggunakan metode hard reset, tentu saja kita juga mengenal metode soft... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 3.949.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 1960 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.000.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 2900 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.090.000

  • 6 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.18 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.992.000

  • 6 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.18 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.692.000

  • 6 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.99 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.200.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.850.000

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.700.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.149.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.949.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.309.230

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.649.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.149.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.799.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 6.099.000

  • 6 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai