Harga Apple iPhone 5s 64GB

RAM 1 GB, Resolusi Kamera 8 MP, Ukuran Layar 4 inch, Kapasitas Baterai 1560 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Deskripsi

Apple iPhone 5S: Tak Lagi Bermasalah

Berbagai produk yang terbuat dari perusahaan Apple merupakan salah satu yang ditunggu oleh banyak orang. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik di dalamnya, tak jarang orang menghabiskan uang hanya untuk memilikinya. Apple juga dikenal dengan produknya yang dijual dengan harga yang cukup tinggi. Apple iPhone 5S 64GB merupakan salah satu Ponsel pintar keluaran Apple yang dicari oleh banyak penggemarnya. Ponsel pintar ini menggunakan jenis prosesor Apple A7 CPU Dual-core berkecepatan 1.3GHz Cyclone (ARM v8-based) dan GPU PowerVR G6430 (quad-core graphics) sensors accelerometer, gyro, proximity, compass untuk mendukung berbagai program dan aplikasi yang dijalankannya. Ponsel ini memiliki kamera belakang atau kamera primer 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel yang lengkap dengan fitur autofocus, dual-LED (true tone) flash, 1/3” sensor size, 1.5 µm pixel size, simultaneous HD video dan image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, panoram dan kamera sekunder atau kamera depan 1.2MP 720p@30fps lengkap dengan fitur face detection dan FaceTime over WiFi atau Cellular.

Apple iPhone 5S 64GB memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar yang terdapat pada memori internal sebesar 64GB storage, 1GB RAM DDR3. Ponsel ini mendukung jenis data 3G, EDGE, GPRS, WLAN WiFi 802.11 a/b/g/n, dual band, WiFi hotspot, Bluetooth v4.0 dengan A2Dp dan USB/Port v2.0. Jenis baterai yang digunakan ialah baterai yang tidak dapat dpindahkan Li-Po 1560 mAh battery (5.92 Wh). Beberapa fitur tambahan yang dimiliki adalah Fingerprint sensor (Touch ID), Active noise cancellation with dedicated mic, AirDrop file sharing, Siri natural language commands and dictation, iCloud cloud service, Twitter and Facebook integration, TV out, Maps, iBooks PDF Reader, Audio/Video player/editor, Organizer, Document viewer/editor ((Word, Excel, PowerPoint), Image viewer/editor, Voice memo/dial/command, dan Predictive text input. Apple iPhone 5S 64GB dijual pada kisaran harga Rp. 12.500.000.

Pros & Cons

Kelebihan


  • dilengkapi prosesor 64 bit dalam bentuk chip Apple A7
  • Dilengkapi flash dengan dua warna yang secara otomatis mampu menyesuaikan keluaran white balance dari flash sehingga selaras dengan kondisi cahaya lingkungan
  • Kemampuan merekam video slow-motion dengan frame rate 120 FPS pada resolusi 1280 x 720
  • Layar sudah diproteksi menggunakan corning gorilla glass, oleophobic coating
  • Jaringan 2G, 3G, 4G

Kekurangan


  • Hanya hadir dalam kapasitas 16, 32, dan 64 GB
  • Hanya mendukung Single SIM saja
  • RAM nya masih memakai kapasitas sebesar 1 GB

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Apple
Tahun Rilis 2012
Nama Produk iPhone 5s 64GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 4G
Design
Material Aluminium
Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Berat 112 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1136 x 640 Pixel
Ukuran Layar 4 inch
Technology LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 7, up to 10
Version Detail 7, upgradable to iOS 10
OS iOS
Hardware
Prosesor Apple
Detail Prosesor A7
Kecepatan CPU 1.3 GHz
Jumlah Core Dual Core
GPU PowerVR G6430
Typing Touchscreen
Memory
RAM 1 GB
Tipe Memori Eksternal No
ROM 64 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 1.2 MP
Flash Yes
Video 1080p@30fps
Connectivity
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS
USB 2.0, reersible connector
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Dual Band
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP, LE
Battery
Kapasitas Baterai 1560 mAh
Waktu Bicara Up to 10 h (2G) / Up to 10 h (3G)
Waktu Siaga Up to 250 h (2G) / Up to 250 h (3G)
Other Features
Waterproof No

Artikel

3 Cara Menyambungkan iPhone ke TV, 100% Berhasil

cara menyambungkan iPhone ke tvFoto: Pexels

iPhone ternyata bisa dijadikan hiburan bagi seluruh keluarga lho. Bukan dengan membelikan setiap anggota keluarga sebuah iPhone ataupun meminjamkan iPhone ke anggota keluarga yang lain, namun dengan cara menghubungkan iPhone kamu ke TV.

Hiburan ini ditawarkan oleh hampir semua seri iOS, dan ada beberapa cara untuk menghubungkan iPhone ke TV.

Cara Menghubungkan iPhone ke TV

1. Gunakan Kabel dan Port HDMI pada TV Digital

kabel data iphoneFoto: WikiHow

Untuk menghubungkan iPhone dengan TV, yang pertama harus dilakukan adalah mempergunakan port HDMI dan kabel HDMI. Untuk itu ada beberapa hal yang diperlukan.

Belilah terlebih dahulu kabel HDMI dan sebuah Apple Digital AV Adapter. Kedua perangkat ini bisa dibeli dari beberapa toko online dan juga toko resmi Apple atau toko elektronik yang cukup besar.

Fungsi adapter Apple adalah untuk menghubungkan kabel HDMI ke iPhone, karena produk ini tidak punya port HDMI sehingga perlu adapter.

Tips ini hanya bekerja untuk iPhone 4 dan sesudahnya. Jika kebetulan punya iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan semua versi iPhone terbaru hingga iPhone 12, maka yang diperlukan adalah Lightning Digital AV Adapter. 

Cara menghubungkannya:

Jika semua perangkat sudah siap maka hubungkan adapter dengan iPhone, caranya dengan memasang AV adapter (versi 30 pin atau lightning konektor) ke iPhone dan sambungkan kabel HDMI ke port yang ada pada adapter.

Hubungkan ujung kable HDMI yang lain ke port HDMI TV yang biasanya terdapat pada bagian belakang. Setiap TV digital keluaran terbaru pasti punya port HDMI ini, bahkan bisa lebih dari satu.

Lalu pasangkan kabel pada port HDMI yang pas dan pastikan terpasang kuat.

Hidupkan TV dan carilah setting input yang benar sesuai dengan tipe dan seri iPhone yang digunakan.

  • iPhone 4 akan menampilkan tampilan layar ponsel ke TV, hanya aplikasi musik, gambar dan video yang muncul. Bahkan tak ada menu game yang ditampilkan.
  • iPhone 4S dan semua model mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 12, akan menampilkan apapun yang ditampilkan oleh layar iPhone.

2. Adapter Analog untuk TV Analog

adapter iphoneFoto: WikiHow

Jika tak ada TV Digital terbaru, TV Analog pun bisa dipergunakan untuk mendapatkan hiburan yang berasal dari iPhone. Namun perlu diingat bahwa TV analog tak punya port HDMI sehingga diperlukan adapter analog.

Jika punya iPhone 3G, iPhone 4, iPhone 4s maka yang dibutuhkan adalah Apple Composite AV Cable. Kabel yang punya port komposit 30 pin pada satu ujungnya dan tiga buah konektor RCA Merah, Putih dan Kuning pada ujung yang lain.

Jika punya iPhone 3G, iPhone 4, iPhone 4S dibutuhkan Apple Component AV Cable. Kabel yang punya port komposit 30 pin pada satu ujungnya dan lima buah konektor RCA Merah, Putih, Biru, Hijau dan Kuning pada ujung yang lain. Kabel ini menghadirkan tampilan yang lebih bagu namun tak semua TV analog punya 5 port RCA.

Jika punya model iPhone 5 hingga iPhone 12, maka yang dibutuhkan adalah Apple Lightning to VGA Adapter. Adapter ini menancap pada lightning port di iPhone dan ujung lainnya menancap kabel VGA yang bisa terhubung ke TV Analog.

Cara menghubungkannya:

Tancapkan adapter ke lightning port / konektor 30 pin pada iPhone dan ujung lain ke kabel VGA, kencangkan dengan sekrup yang tersedia. Lalu hubungkan kabel VGA/Composite ke TV. Pastikan warna kabel sesuai dengan warna port pada TV Analog agar gambar bisa muncul di layar.

Jika ada kabel audio (pada Lightning to VGA adapter), tancapkan pada port audio yang biasanya bertuliskan Audio In.

Hidupkan TV dan sesuaikan setting yang muncul.

  • iPhone 4 akan menampilkan tampilan layar ponsel ke TV, hanya aplikasi musik, gambar dan video yang muncul. Bahkan tak ada menu game yang ditampilkan.
  • iPhone 4S dan semua model mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 12, akan menampilkan apapun yang ditampilkan oleh layar iPhone.

3. Apple TV dan AirPlay

apple tvFoto: WikiHow

Jika kamu punya iPhone dan Apple TV, maka semuanya jauh lebih mudah karena perangkat tersebut sangat kompatibel satu sama lain. Namun perlu diperhatikan bahwa iPhone yang kamu punyai harus versi iPhone yang lebih baru, mulai dari iPhone 4 hingga iPhone 12.

  • Pastikan Apple TV kamu adalah generasi kedua dan sesudahnya, karena sudah mendukung AirPlay.
  • Pastikan kedua perangkat sudah diupdate iOS terkini dan sama versinya.
  • Sambungkan TV dan Apple TV.
  • Nyalakan TV dan Apple TV dan pastikan AirPlay aktif.
  • Sambungkan iPhone ke jaringan untuk streaming tampilan ke TV.
  • iPhone dan Apple TV harus berada pada jaringan atau frekuensi yang sama.
  • Sesuaikan setting dengan kebutuhan.

Bagaimana, gampang banget kan menyambungkan iPhone ke TV? Selamat mencoba!

Video

iPhone 5S GOLD 64GB (Official Review)

Apple iPhone 5S 64GB White Unboxing and Fingerprint Tutorial

Review

4.50/5 16 ulasan
Desain
4.69
Kecepatan proses
4.47
Layar
4.59
Portabilitas
4.54
Kamera
4.44
Review dari pengguna

Iphone 5s, adalah salah satu dari 3 series iphone 5 yang diproduksi oleh Apple.Inc. Iphone 5s, smartphone handal yang sangat banyak peminatnya semenjak dibuat tahun 2013 yang lalu. Jangan di… Selengkapnya

Saya membeli hp iphone 5s tahun 2010, dan bersyukur sampai sekarang (2018), hp + baterai masih tetap awet, dibuat gaming pun tidak panas dan bekerja dengan optimal. Designnya simpel dan ketebalan… Selengkapnya

Awalnya beli ini harganya masih 11,5 juta dan dengan memori 64GB itu memang cukup mahal. Tapi Apple harganya memang selalu segitu.  Yang saya paling suka dari iPhone 5s adalah ukurannya, pas… Selengkapnya

di zaman yang sangat modern ini banyak sekali alat komunikasi yg canggih seperti iPhone 5s yaitu salah satu merek smartphone canggih yg mempunyai kelebihan dan kecanggihan tersendiri salah satunya yaitu… Selengkapnya

3.20

Saya menggunakan iphone4.saya suka fiturnya canggih dan lain dari yg lain.os yg cepat tidak lelet.saya penadaran pengen coba iphone6.gimana ya rasanya..... Coba kalo harga iphone bisa di jangkau masyarakat indonesia..pasti pada… Selengkapnya

Forum

  Pada tanggal 9 Juni tepatnya pukul 12 dini hari tadi, Apple mengadakan Worldwide Developer Conference atau biasa disebut WWDC 2015 di San Fransisco... Selengkapnya

Halo, gue mau curhat tentang iPhone 5s nyetrum sekalian mau nanya. Gue pake iPhone, nah pas gue ngecharge di rumah iPhone gue nyetrum parah bgt gue... Selengkapnya

iPhone ada pernah mengalami masalah terus menerus restart? Tentu menyebalkan setiap 10 detik merestart sendiri dan tidak pernah bisa loading sampai Home... Selengkapnya

Perangkat iPhone 5, iPhone 5s dan iPhone SE punya bentuk yang sangat mirip jika dilihat secara sepintas. Meskipun secara fisik mirip, spesifikasi hardware... Selengkapnya

    Mungkin kalian tidak nyaman saat melihat file other kalian yg memakan banyak space memory? Dan banyak sekali yg menanyakan bagaimana meghapusnya? Silahkan... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 1.895.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.7 inch Ukuran Layar
  • 3200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.099.000

  • 1 GB RAM
  • 5 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2100 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.204.400

  • 2 GB RAM
  • 20.7 MP Resolusi Kamera
  • 4.3 inch Ukuran Layar
  • 2300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.448.000

  • 512 MB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 3.5 inch Ukuran Layar
  • 1432 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.000.000

  • 768 MB RAM
  • 5 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2000 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.050.000

  • 8 GB RAM
  • 16 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.098.999

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.179.000

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.009.900

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.300.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.749.500

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.660.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai