Harga Apple iPhone 11 Pro Max 256GB

RAM 4 GB, Resolusi Kamera 12 MP, Ukuran Layar 6.5 inch, Kapasitas Baterai 3500 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

425 Toko Ditemukan
Rp 18.999.000
kota administrasi jakarta timur | 3.1 / 5 (1)
Rp 18.999.000
Rp 21.099.000
Rp 19.999.000
Rp 20.400.000
kota administrasi jakarta selatan
Rp 20.600.000
Rp 20.999.000
kota administrasi jakarta pusat
Rp 20.999.000
Rp 21.250.000
kota administrasi jakarta timur

Deskripsi

Desain, Display dan Layar

Sebagai liniseri 11 keluaran Apple, iPhone 11 Pro hadir bersama iPhone 11 dan 11 Pro Max. Ketiga seri secara desain serupa, yang membedakan hanya soal ukuran dan dimensi saja, termasuk juga layar Ponsel.

iPhone 11 Pro Max mengusung layar berukuran paling besar di seri ini yakni 6,5 inci.Teknologi layar yang digunakan, sudah Super Retina XDR OLED dengan resolusi maksimal yang didukung adalah 2.688 x 1.242 piksel.

Untuk bodi iPhone masih bermaterikan alumunium sekelas industry dirgantara dengan berlapis kaca presisi finishing matte atau dof, bezel berbahan stainless steel. Konfigurasi yang memang sudah menjadi trademark ponsel paling personal di dunia yang konsisten di kelas premium. Perangkat iPhone 11 Pro Max sudah bersertifikasi anti air dan mampu bertahan selama 30 menit di kedalaman 2 meter.

Kamera

Selain satu kamera selfie 12 MP yang terselip di poni depan, iPhone 11 Pro Max menyematkan tiga kamera belakang kamera ultra-wide 12 MP (apertur f/2.4), kamera wide 12 MP (apertur f/1.8), dan kamera telephoto 12 MP (apertur f/2.0).

Spesifikasi setiap kameranya sebagai berikut: - Ultra Wide: ƒ/2.4 aperture dan 120 derajat bidang pandang. - Wide: ƒ/1.8 aperture. - ƒ/2.0 aperture. - Dual optical image stabilization (Wide dan Tele). - Night Mode (Wide dan Tele) - Portrait Lighting dengan 6 efek (Natural, Studio, Contour, Stage, Stage Mono, High-Key Mono).

Apple menghadirkan teknologi mumpuni Smart HDR yang semakin cerdas mengenali orang dan memperlakukannya secara berbeda dari bagian foto lain. Demikian pula untuk aplikasi video saat perekaman di luar ruangan, A13 Bionic dapat menggunakan AI untuk melacak subjek bergerak secara otomatis.

Untuk pengolahan image, Apple dan iOS memang dikenal selalu menghadirkan fitur dan mode istimewa. Jenis potret baru dan lebih banyak kontrol pencahayaan, kamera ganda di iPhone 11 Pro Max bekerja sama menghasilkan gambar memukau.

Aksesoris Paket Penjualan

Sebagai perangkat kelengkapan pada set box, iPhone 11 Pro akan mendapatkan USB Power Adapter 18W wireless charging dan sudah mendukung fitur fast charging. iPhone 11 Pro Max dibekali baterai dengan daya tahan paling lama di seri ini hingga 20 jam dengan pemakaian normal.

Performa

Apple tidak membedakan CPU yang digunakan pada ketiga seri iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Semuanya menggunakan CPU A13 Bionic (6-core, 2,66Ghz) dan Neural Engine generasi ketiga.

Soal kapasitas penyimpanan tersedia 3 varian yaitu 64GB, 128GB dan 256GB. Sementara untuk kinerja dapur pacu, iPhone 11 Pro mendapat RAM 6GB yang akan mendukung kinerja iOS 13.

FItur-Fitur dan Perangkat

Semua fitur di iPhone dirancang untuk melindungi informasi pribadi pengguna. Face ID tidak menyimpan atau berbagi foto Anda. Ketika Anda mengirim iMessage atau melakukan panggilan FaceTime, data dienkripsi.

Seri iPhone 11 Pro Max kompatibel dengan AirPods (generasi ke-1 atau lebih baru), Powerbeats Pro, Beats Solo3 Wireless, BeatsX, Beats Studio3 Wireless, dan Powerbeats3 Wireless serta memerlukan versi iOS terbaru. iPhone 11 Pro Max menerapkan dual sim card hybrid dengan penggunaan eSIM yang memerlukan paket layanan nirkabel.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Apple
Tahun Rilis 2019
Nama Produk iPhone 11 Pro Max 256GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
Jaringan 3G, 4G
Design
Material Front / back glass, stainless steel frame
Dimensi 158 x 77.8 x 8.1 mm
Berat 226 g
SIM Slots 1 slot(s)
Warna Abu-abu, Emas, Hijau, Silver
Tipe SIM Card Nano SIM, eSIM
Screen
Screen Resolution 2688 x 1242 Pixel
Ukuran Layar 6.5 inch
Technology Super Retina XDR OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 13
Version Detail iOS 13
OS iOS
Hardware
Prosesor Apple
Detail Prosesor A13 Bionic
Kecepatan CPU 2.6 GHz
Jumlah Core Hexa Core
GPU 2x2.65 GHz Lightning + 4x1.8 GHz Thunder
Typing Touchscreen
Memory
RAM 4 GB
Tipe Memori Eksternal No
Kapasitas Memori Eksternal Up to 512 GB
ROM 256 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 3
Resolusi Kamera 12 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 12, 12 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 12 MP
Flash Yes
Dual Flash Yes
Video 2160p@24 / 30 / 60fps, 1080p@30 / 60 / 120 / 240fps, HDR, stereo sound rec.
Connectivity
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS
USB Lightning 2.0
Bluetooth Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Dual Band
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 3500 mAh
Waktu Bicara Up to 20 h
Waktu Siaga Up to 80 h
Other Features
Waterproof Yes
Sensor Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compass, Barometer, Face ID
3.5mm Jack Yes

Artikel

6 Cara Membedakan iPhone 11 Pro Max HDC dengan yang Asli

iphone hdc
Jika selama ini hanya mengenal istilah hp replika, tiruan, dan KW, maka kamu juga harus mengenal istilah HDC. Istilah ini memang sering disandingkan dengan smartphone sehingga kemudian disebut sebagai hp HDC atau smartphone HDC.

Sama seperti kata replika, HDC itu sendiri adalah sebutan bagi produk-produk yang mempunyai tampilan seperti produk asli namun palsu.

Hati-Hati Tertipu iPhone HDC

Peredaran hp HDC ini tidak terlepas dari adanya peminat hp tiruan tersebut. Karena hp ini sering dijadikan alternatif oleh mereka yang ingin mempunyai hp flagship, salah satunya iPhone 11 Pro Max.

Harga iPhone 11 Pro asli sendiri dibanderol mulai Rp 19 jutaan. Bandingkan dengan iPhone 11 Pro Mac HDC yang cuma di jual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 jutaan.

Namun, pastinya hp KW ini justru memberikan lebih banyak kerugian, terutama pengguna yang memang benar-benar ingin memiliki hp asli.

Oleh sebab itu, pada saat hendak membeli, pastikan bahwa kamu lakukan cek dan ricek dengan mengetahui cara membedakan hp iPhone 11 Pro Max HDC dengan yang asli. 

Cara Membedakan iPhone 11 Pro Max HDC dengan yang Asli

iPhone 11 Pro Max adalah salah satu smartphone yang spesifikasinya bisa dikatakan paling prima untuk perangkat iOS. Jadi tidaklah mengherankan bila banyak orang yang menginginkannya.

Namun seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, produk replika iPhone 11 Pro Max juga banyak tersedia di pasaran. Maka dari itu, sebelum kamu membelinya, pastikan kamu sudah memahami poin-poin perbedaan yang HDC dan asli di bawah ini. 

1. Dari Segi Harga

harga iphone 11 Pro max hdc

Seperti biasanya, barang replika dan barang asli selalu berbeda dalam segi harga. Mengenali harga adalah salah satu cara termudah bagi kamu untuk bisa membedakan iPhone 11 Pro Max HDC dan original.

Oleh karena itu dalam hal ini, kamu perlu mencari informasi terbaru mengenai harga iPhone 11 Pro Max sebelum membeli. 

Sebagai gambaran awal, ponsel high end dari Apple ini dijual dengan harga termurah sekitar Rp 20 jutaan. Harga inipun berbeda-beda sesuai dengan kapasitas memori yang dibawanya.

Sementara untuk Harga iPhone 11 Pro Max HDC, seperti yang sudah bisa ditebak, harganya sangat jauh di bawah harga produk asli. 

Bahkan kabarnya kamu sudah bisa mendapatkan produk HDC ini hanya dengan mahar sebesar Rp Rp1 - 2 jutaan atau Rp3 jutaan.

Meskipun demikian, faktor harga ini jangan dijadikan satu-satunya acuan ya. Pasalnya, ada beberapa penjual yang menawarkan iPhone 11 Pro Max HDC dengan harga yang setara produk asli. Jadi sekali lagi, hati-hati. 

2. Dari Segi Sistem Operasi

Cara Membedakan iPhone 11 Pro Max HDC

Cara lain untuk mengenali apakah suatu iPhone 11 Pro Max itu produk HDC atau produk asli ialah dengan memperhatikan sistem operasinya.

Sistem operasi pada produk asli selalu menggunakan iOS seperti biasanya. Akan tetapi, untuk produk HDC, sistem operasinya addalah sistem operasi Android yang sudah dibuat dengan sedemikian rupa sehingga tampak seperti iOS.

Android sendiri termasuk sistem operasi yang sangat mudah untuk dikustomisasi sehingga beberapa pihak banyak yang memanfaatkannya untuk membuat produk palsu.

Hal ini terjadi bukan hanya pada produk iPhone 11 Pro Max saja, tetapi semua produk iPhone yang berstatus HDC juga sama. 

3. Dari Segi Tampilan dan Kualitas Layar

Cara Membedakan iPhone 11 Pro Max HDC

Berbicara soal tampilan, siapapun pasti akan menyadari bahwa tampilan ponsel berkelas seperti iPhone 11 Pro Max sangat bergengsi. Bagian belakangnya dibuat dari kaca yang dipadu dengan bingkai stainless steel. Sangat jelas bahwa body produk asli sangat mempesona. 

Sementara jika dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max versi HDC, biasanya material yang digunakan hanyalah material plastik. Karena menggunakan plastik, jelas produk replika ini tidak mempunyai kesan mewah sama sekali. 

Selain itu, kamu juga bisa membedakan iPhone 11 Pro Max yang asli dan yang palsu dari segi kualitas layarnya. Layar iPhone 11 Pro Max yang asli akan lebih jernih, halus dan kerapatan pikselnya lebih tinggi dibandingkan dengan yang versi HDC. 

Hal ini dikarenakan iPhone 11 Pro Max mengusung Retina Display. Retina Display itu sendiri adalah tampilan layar pada iPhone yang telah diperkenalkan sejak seri iPhone 4.

Mulai saat itu Retina Display ini selalu digunakan pada setiap produk iPhone sementara vendor smartphone yang lain tidak ada yang menggunakannya. 

4. Dari Segi Slot SIM Card

Cara Membedakan iPhone 11 Pro Max HDC

Masalah slot SIM Card juga bisa kamu jadikan pedoman dalam membedakan iPhone 11 Pro Max versi HDC dengan produk asli.

Sama seperti produk iPhone yang lainnya, SIM Card yang ada pada iPhone 11 Pro Max juga merupakan SIM tunggal. Sebenarnya untuk iPhone X, iPhone 11 Pro, iPhone 11, iPhone Xs Max, iPhones Xs serta iPhone 11 Pro Max sudah mendukung dual SIM Card. 

Akan tetapi, salah satunya adalah eSIM sehingga tidak mempunyai bentuk fisik. Jadi, apabila kamu bertanya pada penjual dan penjual tersebut menjelaskan bahwa produk yang ditawarkannya sudah mendukung dual SIM Card, harap berhati-hati. Itu adalah produk palsu. 

Tambahan lagi, iPhone sudah sejak lama hanya menyediakan penyimpanan internal dengan kapasitas yang bervariasi. Sehingga apabila kamu menemukan adanya iPhone 11 Pro Max yang menawarkan slot untuk  kartu memori eksternal, kamu juga patut curiga bahwa itu adalah produk palsu. 

Video

UNBOXING IPHONE 11 PRO MAX 256 GB

UNBOXING IPHONE 11 PRO MAX 256GB HP SULTAN FREE FIRE!!

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 11.400.000

  • 6 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.8 inch Ukuran Layar
  • 3190 mAh Kapasitas Baterai

Rp 12.680.000

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.4 inch Ukuran Layar
  • Kapasitas Baterai

Rp 15.725.000

  • 6 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • Kapasitas Baterai

Rp 12.990.000

  • 8 GB RAM
  • 108 MP Resolusi Kamera
  • 6.9 inch Ukuran Layar
  • 4500 mAh Kapasitas Baterai

Rp 12.770.000

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.100.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.3 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.999.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.878.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.500.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.360.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.699.900

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.549.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.800.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.750.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.134.900

  • 6 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai