Harga Apple iPad Pro 12.9 in. Wi-Fi 128GB

OS iOS 9, upgradable to iOS 10, Prosesor Dual Core 2.26 GHz, RAM 4 GB, Ukuran Layar 12.9 inch

Lihat selengkapnya >

Daftar Harga

9 Toko Ditemukan

Deskripsi

TABLET PERTAMA YANG HADIR DENGAN MANUVER A9X

IPad Pro memang baru akan dirilis pada bukan November 2015 nanti, namun gaungnya sudah cukup lama terdengar dari sekarang. Yah, itulah perbedaan mendasar antara produk Apple dengan para kompetitornya yang terlebih dahulu harus melakukan promosi besar-besaran.

Lalu apa yang membedakan IPad Pro dengan semua seri IPad lainnya? Pertama, IPad Pro hadir dengan dimensi paling besar dengan dimensi 12,9 inch diantara kedua rekannya yang juga akan berencana dirilis, yaitu IPad Air 2 dan IPad Mini 4. Dimensi layar paling lebar maka tingkat resolusi yang diberikan juga paling maksimal dengan 2732 x 2048 dan jumlah piksel mencapai 264 ppi, namun untuk sisi performa layar Apple masih mempercayakan pada keunggulan dari Retina-Display andalannya selama ini.

IPad Pro merupakan satu-satunya perangkat tablet yang dibekali dengan chip prosessor generasi ketiga Apple terbaru, yaitu A9X. A9x merupakan prosessor yang memiliki arsitekstur 64-bit, dengan performa CPU yang diklaim 2,4 kali lebih cepat, dan performa grafis hingga 5 kali lipat lebih unggul dari milik A8X milik IPad Air 2. Dan bukan hanya itu, chipset hebat ini juga diklaim memiliki bandwith memori dan transmisi penyimpanan jauh lebih cepat, termasuk juga dalam kinerja rendering-nya yang kini 90% lebih baik. Alhasil, wajar saja jika kemudian IPad Pro ini lebih cocok disegmentasikan untuk kebutuhan kerja grafis maupun kreativitas.

Terakhir adalah perbedaan paling mendasar dari IPad Pro ini adalah kehadiran Apple Pencil, fasilitas utama yang paling penting dari sebuah atribut yang mengklaim dirinya sebagai perangkat desain. Lalu apa perbedaan Apple Pencil ini dibandingkan dengan Digitizer-Pen yang selama ini beredar di pasaran? Tingkat akurasi dan responsivitas Apple Pencil yang tinggi hingga mencapai 240 kali/detik, kemudian ketahanan baterainya yang diklaim mampu mencapai 12 jam dengan metode charging yang sangat mudah dengan hanya tinggal colok ke perangkat induknya, yaitu IPad Pro sendiri.

Dihadirkan dalam dua varian jaringan seperti biasanya, IPad Pro ini juga hanya memiliki satu varian memori yaitu 128 GB. Sementara untuk pilihan warna yang ditawarkan, Apple masih membekalinya sama dengan apa yang pernah dimiliki pada serial IPhone 6, yaitu Bronze Gold, Silver, dan Dark Silver.

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk iPad Pro 12.9 in. Wi-Fi 128GB
Kategori Tablet
Brand Apple
Tahun Rilis 2015
Network
2G Network No
3G Network No
4G Network No
Screen
Screen Resolution 2732 x 2048 Pixel
Screen Size 12.9 inch
Technology LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 2.26 GHz
Chipset Apple A9
Gyroscope Sensor Yes
Accelerometer Sensor Yes
Software
OS iOS
OS Version 9, upgradable to iOS 10
Memory
Eksternal No
RAM 4 GB
Internal 128 GB
Design
Weight 713 g
Dimensions 305.7 x 220.6 x 6.9 mm
Color Gold, Grey
Type of SIM No
Connectivity
USB Yes, microUSB 3.0
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
Camera
Resolusi Kamera 8 MP
Flash No
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 1.2 MP
Battery
Battery 10307 mAh
Talk Time Up to 10 h
Other Features
Music Player Yes
Video Player Yes
Waterproof No

Artikel

Solusi Jitu Menggunakan Mouse Dengan iPad

ipad pakai mouse

Perkembangan teknologi yang semakin canggih menjadi salah satu inovasi tersendiri atas adanya iPad yang membantu dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Dilengkapi dengan keyboard yang membantu untuk kegiatan mengetik. Sayangnya, penggunaan iPad ini sedikit menyulitkan ketika harus melakukan aktivitas menggeser halaman ataupun mengklik sebuah opsi.

Sebagai solusi, kini telah hadir mouse yang bisa digunakan dengan merujuk pada cara menghubungkan mouse ke iPad.

Adanya cara menggunakan mouse dengan iPad, nantinya seseorang akan lebih mudah memposisikan iPad tersebut sebagai laptop sehingga akan membuat kinerja Anda semakin cepat.

Beruntung kini apple telah menjawab kebutuhan tersebut dengan hadirnya mouse yang sangat compatible dengan iPad. Kabar gembira ini mendapatkan sambutan yang baik dari semua orang pengguna iPad yang telah lama mempertanyakan hal tersebut.

Kaitannya dengan cara menghubungkan mouse dengan iPad, disebutkan bahwa hanya sebatas IPadOS 13 yang hanya memberikan pelayanan tersebut.

Kabar buruknya, IPadOS 13 ini masih berbentuk beta yang nantinya akan hanya bisa digunakan oleh beberapa pengembang.

Beruntung jika di bulan Juli 2020 mendatang, beta iPados 13 tersebut bisa dinikmati oleh banyak orang yang notabene merupakan pengguna iPad.

Namun sebelum kemunculan beta iPados 13 di publik, kini saatnya Anda mendalami lebih jauh mengenai sistem mouse yang digunakan pada iPad.

Sekilas mengenai iOs 13

cara menggunakan mouse di ipad

Terlepas dari cara menghubungkan mouse ke iPad, disebutkan bahwa salah satu perangkat yang compatible adalah iOs 13.

Disebutkan bahwa untuk perangkat iOs13 ini memiliki tampilan terbaru dari berbagai aspek yang pastinya sangat mengagumkan dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Terdapat perlindungan pada privasi hingga peningkatan kemampuan kinerja yang menjadi semakin cepat dari sebelumnya.

Tentu saja hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para pengguna setianya. Selain itu juga, perangkat iOs 13 ini memiliki tampilan yang sangat menawan ketika pada kondisi yang gelap.

Didukung oleh desain layar yang memberikan kenyamanan pada mata, perangkat iOs 13 ini juga memberikan kemudahan dalam pengaktifan pusat kontrol untuk mode malam hari yang dilakukan secara otomatis.

Semua ini dilakukan terpisah dari adanya cara menghubungkan mouse ke iPad.

Untuk foto dan kamera yang terdapat pada iOs 13 ini terbilang sangatlah canggih karena adanya kontrol pencahayaan di saat kegiatan memotret melalui proses pengaturan cahaya sekaligus penyesuaian filter yang akan menghasilkan sebuah jepretan yang memukau. 

Terlepas dari cara menghubungkan mouse ke iPad, dikatakan bahwa iOs 13 ini juga menawarian proses pengeditan yang begitu canggih dalam melakukan rotasi, crop hingga penyempurnaan yang dilakukan dengan otomatis.

Menariknya lagi, terlepas dari cara menghubungkan mouse ke iPad, Anda juga akan mendapatkan pengalaman dalam menjelajahi kota melalui fitur map yang memungkinkan Anda untuk bisa bergeser sejauh 360 derajat dan membuat Anda bisa bergerak mulus di sepanjang jalan.

Bagi Anda yang gemar membuat memoji, ada fasilitas yang memberikan kreatifitas dalam mendesain memoji sesuai dengan keinginan Anda.

Menanggapi adanya perkembangan teknologi, disebutkan bahwa pengguna iPad nantinya akan mendapatkan kemudahan atas integrasi mouse yang akan memudahkan berbagai pekerjaan.

Namun demikian, kaitannya dengan cara menghubungkan mouse ke iPad bisa dilakukan ketika iPad tersebut memenuhi ketentuan yang ada, termasuk versi sistem operasi harus 13.4. Dengan ini akan memudahan Anda dalam menciptakan koneksi dengan mouse.

Sedangkan mengenai langkah-langkah dalam cara menghubungkan mouse dengan iPad, bisa dilakukan dengan merujuk pada tahapan yang tersebut di atas sehingga untuk proses editing dokumen tidak perlu lagi membutuhkan waktu yang lama.

iPad yang Bisa Pakai Mouse

ipad yang bisa menggunakan mouse

Daftar iPad yang kompatibel dikoneksikan dengan mouse Seperti yang disebutkan sebelumnya, kaitannya dengan cara menghubungkan mouse dengan iPad ini hanya bisa dilakukan pada beberapa jenis iPad saja. 

Dengan kata lain, jika Anda memang ingin mendapatkan sebuah pengalaman yang berkesan melalui penggunaan mouse yang terintegrasi dengan iPad, pastikan iPad Anda adalah versi yang terbaru dan sesuai dengan ketentuan.

Salah satu jenis iPad yang bisa dikoneksikan dengan mouse melalui jaringan bluetooth adalah IPad pro untuk semua model.

Disebutkan bahwa untuk Anda yang ingin mengkoneksikan mouse dengan iPad pro, pastikan software yang Anda gunakan adalah versi 13.4 atau di atasnya.

Dari sini, nantinya Anda bisa melakukan setting dengan mudah. Penggunaan mouse akan mempermudah Anda untuk melakukan proses editing, copying ataupun paste.

Kaitannya dengan hal tersebut, perangkat iPad lain yang compatible untuk dikoneksikan dengan mouse adalah iPad air 2 ataupun versi yang lebih baru, iPad generasi 5 sekaligus juga iPad mini 4 ataupun yang terbaru.

Terkait dengan cara menghubungkan mouse dengan iPad, disebutkan bahwa tindakan ini harus dilakukan sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga akan memberikan kemudahan dalam beraktivitas dengan iPad.

Video

iPad Pro 12.9" 128Gb Unboxing and First Impressions

Review

- Belum ada review -

Forum

Via iGeeksBlog  Melakukan video call memang menjadikan salah satu kebiasaan kita saat ini, apalagi dengan ditunjang teknologi kamera depan pada semua... Selengkapnya

Bagi Anda pengguna iPhone atau iPad tentu sering mendapat email dengan attachment yang menarik dan ingin Anda lihat kembali nantinya secara offline seperti... Selengkapnya

Tablet iPad Pro yang baru saja beberapa hari lalu dirilis oleh Apple dengan ukuran super besar rupanya malah bikin orang jadi "ngeledek"... Selengkapnya

Sebelumnya ane udah bahas tentang iPad Mini 4, sekarang ane mau bahas tentang iPad Pro nih. Buat kalian yang udah nunggu-nunggu tablet terbaru... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 9.888.000

  • iOS 9, upgradable to iOS 10 OS
  • Dual Core 2.26 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 12.9 inch Ukuran Layar

Rp 10.299.000

  • iOS 9 OS
  • Dual Core 2.3 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 9.7 inch Ukuran Layar

Rp 10.500.000

  • iOS 10 OS
  • Dual Core Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 12.9 inch Ukuran Layar

Rp 8.000.000

  • iOS 8.1, upgradable to iOS 10 OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7.9 inch Ukuran Layar

Rp 7.000.000

  • iOS 8.1 OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7.9 inch Ukuran Layar

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 212.000

  • Android 4.1.2 Jelly Bean OS
  • Quad Core 1.6 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

belum ada harga

  • Android 4.1.2 Jelly Bean OS
  • Dual Core 1.2 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 749.000

  • Android 4.4 KitKat OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 512 MB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 1.499.000

  • Windows 4.4 KitKat & Windows 8.1 OS
  • Quad Core 1.3 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 8.9 inch Ukuran Layar

Rp 2.850.000

  • Android Android 8.1 (Oreo) OS
  • Octa Core 2.2 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 1.000.000

  • Android Android 7.0 Nougat OS
  • Quad Core 1.3 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 2.525.000

  • android 5.0 OS
  • Quad Core 1.2 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 3.759.000

  • Android OS
  • Octa Core Prosesor
  • 3 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 1.699.000

  • Android 9.0 (Pie) OS
  • Quad Core 2 GHz Prosesor
  • 32 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 3.915.000

  • Android 10 EMUI 10 OS
  • Octa Core 2.27 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 10.4 inch Ukuran Layar