Harga Apple iPad Air Wi-Fi + Cellular 64GB

OS iOS 7, Prosesor Dual Core 1.3 GHz, RAM 1 GB, Ukuran Layar 9.7 inch

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

iPad Air WiFi + Cellular 64 GB

Apple kembali mengeluarkan produk terbarunya. Apple iPad Air merupakan salah satu gadget yang ditunggu-tunggu berbagai kalangan. Saat hari pertama rilisnya pun langsung hampir habis terjual. Tampilannya yang menarik dan mewah khas besutan Apple sangatlah indah dipandang. Pada genggaman tangan, iPad Air terasa tipis dan tidak berat.

Retina Display yang berukuran 9.7 inchi menunjukkan kualitasnya saat layar dinyalakan. Kejernihan dan ketajaman layarnya memang luar biasa. Saat iPad digunakan dalam ekspos cahaya berlebih-pun, layar masih dapat terlihat dengan jelas. Apple mempercayakan dapur pacu iPad Air dengan menggunakan Processor Apple A7 1.4 GHz yang ditambah dengan RAM 1 GB. Saat device diharuskan untuk melakukan kinerja berat, sama sekali tidak menunjukkan gejala lag.

Kemampuan iPad Air juga didukung oleh memori penyimpanan SSD sebesar 64GB. SSD menunjukkan peformanya saat kita sedang melakukan booting up, transfer data, hingga browse files dengan cepat. Fitur lain yang diberikan Apple untuk memuaskan usernya ialah fitur iSight pada kamera utamanya yang sudah memiliki resolusi 5MP. Hasil tangkapan kameranya jelas terlihat luar biasa. Tidak terlihat adanya noise, dan tetap jelas terlihat walau berada dalam ruangan indoor yang kurang cahaya. Untuk kamera sekundernya, sudah dibekali oleh 1.2 MP, video recording hingga 720p juga face detection.

Apabila anda membutuhkan transfer file dengan cepat, jangan khawatir, karena iPad Air sudah dilengkapi dengan Port Apple Lightning yang memiliki kemampuan untuk mentransfer file dengan kecepatan yang tinggi. Sedangkan konektivitas nirkabel, Apple sudah membenamkan Bluetooth v 4.0. Konektivitas datanya sudah didukung dengan jaringan UMTS/HSDPA, GSM/EDGE, CDMA EV-DO Rev A dan B, hingga menggunakan jaringan LTE. Untuk koneksi WiFi, sudah didukung dengan Dual Band 802.11a/b/g/n. Memiliki aura prestisius, peforma dan penampilan yang baik, itulah jawaban dari iPad Air yang cocok untuk berbagai kalangan.

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk iPad Air Wi-Fi + Cellular 64GB
Kategori Tablet
Brand Apple
Tahun Rilis 2013
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE 900 / 1800 / 2100
Screen
Screen Resolution 2048 x 1536 Pixel
Screen Size 9.7 inch
Technology LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen
Multitouch Yes
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 1.3 GHz
Chipset Apple A7
SIM Slots 2 slot(s)
Software
OS iOS
OS Version 7
Memory
RAM 1 GB
Internal 64 GB
Design
Weight 478 g
Dimensions 240 x 169.5 x 7.5 mm
Color Black, White
Type of SIM Nano SIM
Connectivity
USB Yes, microUSB 2.0
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS Yes, with A-GPS
Mobile Hotspot Tethering Yes
Camera
Resolusi Kamera 5 MP
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 1.2 MP
Battery
Battery 8600 mAh
Talk Time Up to 10 h
Other Features
Music Player MP3 / WAV / eAAC + player
Video Player MP4 / H.264 / H.263 player

Artikel

iOS 11 Resmi Meluncur dengan Banyak Ubahan Seru

Google telah resmi mengumumkan sistem Android baru, Android O beberapa waktu lalu. Hal ini pun membuat iOS bergerak cepat dengan mempersiapkan sistem penerus dari iOS 10.

Kabar ini pun terungkap jelas dalam ajang WWDC 2017 kemarin. CEO Apple Tim Cook resmi mengumumkan iOS 11 dengan sejumlah ubahan baru yang menarik. Pembaharuan utama pun dilakukan Apple pada sistem operasi untuk iPhone dan iPad ini agar kian nyaman dan bersaing dengan sistem Android.

Perubahan paling mencolok dalam iOS 11 ialah aplikasi SIRI yang kian pintar, aplikasi kamera yang kian responsive, hingga aplikasi Music yang kian jelas. Diharapkan ubahan ini bisa menyaingi iOS 10 yang sudah digunakan lebih dari 86% perangkat dan memperoleh 96% kepuasan konsumen.

Lalu apa saja fitur dan hal baru dalam iOS 11? Berikut ulasannya

1. Interface Baru

Salah satu ubahan penting dalam iOS terbaru ini ialah uses interface yang kian mudah digunakan. Apple menghadirkan control center untuk memudahkan penggunaan dalam satu halaman. Fitur 3D Touch pun dibuat lebih respon dan mudah diakses. Apple juga membenahi bagian lockscreen dan notification.

Apple juga menghadirkan car mode agar pengguna bisa berkonsentrasi dalam berkendara. Mode ini memungkinkan Apple mematikan semua notifikasi. Bila ada notifikasi penting, iOS 11 akan menghadirkan balasan otomatis bahwa pengguna sedang berkendara. Selain itu, Apple juga membenahi bagian file manager yang kian tertata dan bisa terhubung dengan iCloud, Dropbox hingga OneDrive.

Apple juga menghadirkan beberapa fitur baru yang sayangnya hanya berguna untuk Apple iPad Pro. Tak lupa iOS 11 juga hadir dengan mode split–screen yang kian apik.

2. Siri yang Kian Pintar

Apple Digital Assistant SIRI sudah digunakan lebih dari 375 juta pengguna setiap bulannya. Menyadari hal tersebut, Apple menghadirkan pembenahan pada SIRI agar kian pintar. Apple lebih membuat SIRI tampak manusiawi dengan suara wanita yang kian berkarakter. SIRI kini bahkan bisa mengenali kata – kata yang lebih sulit dan natural.

SIRI dalam iOS 11 bahkan bisa menerjemahkan kata dari Inggris ke Cina, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol dengan mudah. User interface pada SIRI pun dirubah. Ini semua untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan perangkat.

3. Apple Pay

Apple juga memperluas fitur Apple Pay dan mencakup pembayaran orang ke orang sehingga memposisikan Apple untuk menantang Venmo dan Square Cash. iOS 11 akan memperkenalkan Apple Pay Cash Card dimana pengguna akan dapat menyimpan dana yang diterima dari transaksi peer to peer. Uang ini bisa ditransfer ke rekening bank pribadi dengan mudah.

4. Aplikasi Kamera

iOS 11 memungkinkan pengguna untuk mengambil gam bar mode portrait dengan stabilasi gambar optic dengan flash atau HDR. Apple juga menambahkan efek loop dan bounce baru yang dapat digunakan ke Live Photos. Apple juga menambahkan High Efficiency Image File Format (HEIF) untuk mengecilkan file foto sehingga penyimpanan foto di iPhone atau iPad lebih lega. File yang kecil tanpa mengurangi kualitas juga memudahkan pengguna untuk membaginya secara langsung.

5. Maps Makin Lengkap

Dalam iOS 11, Apple juga membenahi bagian peta dengan menghadirkan peta dalam ruangan untuk bandara dan pusat perbelanjaan di kota-kota tertentu. Lay out mall akan tersedia untuk beberapa kota besar saja di tahun ini. Apple juga menghadirkan lebih dari 20 bandara utama termasuk bandara utama di Amerika dan beberapa bandara international.

6. Apple Music yang Makin Asyik

Berikutnya adalah adalah pembaharuan Apple Music. Di iOS 11 ini, layanan streaming musik buatan Apple tersebut memiliki fungsi mirip Spotify dengan fungsi sharing lagu dan sudah terintegrasi dengan aplikasi pihak ketiga seperti Shazam dan Nike+ Run Club.

7. AppStore dengan Tampilan Segar

Selain fitur-fitur baru tersebut, dalam iOS 11, Apple menghadirkan fitur lain berupa perekaman layar, keyboard satu tangan, facetime live photos dan beberapa perbaikan bug dan tweaks agar performa perangkat kian tangguh digunakan multitasking.

Kabarnya iOS 11 baru akan disebar pada musim gugur mendatang bersamaan dengan dirilisnya iPhone 8 dan iPhone 7s. Namun, untuk versi Beta sudah disebar mulai pertengahan Juni ini. Sistem operasi terbaru Apple ini bisa digunakan untuk iPhone 5s dan generasi terbaru iPhone hingga semua model iPad Air dan iPad Pro, iPad generasi kelima, iPad mini 2 dan lebih baru hingga iPod Touch generasi keenam.

Baca juga artikel:
Update iOS 10.3.2 Untuk iPhone dan iPad dengan Perbaikan Bug Terbaru
Hati-hati! Bug iOS 10 Terbaru Bisa Sebabkan Perangkat iOS Hang
Sering Hilang AirPods? Update ke iOS 10.3.1 dan Gunakan Fitur Find My AirPods

Video

iPad Air 64GB Cellular Space Grey - UNBOXING

Unboxing: iPad Air 2 (64GB, Cellular, Space Gray)

Review

5.00/5 1 ulasan
Desain
5.00
Kecepatan proses
5.00
Layar
5.00
Portabilitas
5.00
Baterai
5.00

Review dari pengguna

Akhirnya setelah mengumpulkan duit gajian beberapa bulan kesampean juga beli tablet Ipad ini lansung pilih yang wifi plus 3G. Setiap hari hariku sekarang selalu di temani Ipad ini, kemana aja… Selengkapnya

Forum

  Pada tanggal 9 Juni tepatnya pukul 12 dini hari tadi, Apple mengadakan Worldwide Developer Conference atau biasa disebut WWDC 2015 di San Fransisco... Selengkapnya

Game. Siapa sih yang nggak pernah menggunakan aplikasi yang satu ini. Game merupakan salah satu kebutuhan bahkan dewasa ini. Biasanya saat ini orang yang... Selengkapnya

Gans, giliran Apple nih sekarang yang akan didiskon oleh Blibli pada ebent INDOCOMTECH 2015. Kalian bisa mendapatkan diskon hingga 2,3 Juta lho! Persediaan... Selengkapnya

Ada promo dari Emax  Ada banyak produk Apple yang akan dipromo sampi dengan tanggal 27 September 2015 Ada ipad, macbook, iPhone 6 dan lainnya.  Kunjungi... Selengkapnya

Semangat Global, Rasa Lokal Memasuki bulan Agustus, setiap hari Kamis mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Kamis Ganteng akan menghadirkan 40 produk pilihan untuk... Selengkapnya

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 212.000

  • Android 4.1.2 Jelly Bean OS
  • Quad Core 1.6 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

belum ada harga

  • Android 4.1.2 Jelly Bean OS
  • Dual Core 1.2 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 730.500

  • Android 4.4 KitKat OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 512 MB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 790.000

  • Android 6.0 Marshmallow OS
  • Quad Core 1.3 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 2.850.000

  • Android Android 8.1 (Oreo) OS
  • Octa Core 2.2 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 690.000

  • android 7.0 OS
  • 1.3 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar

Rp 3.759.000

  • Android OS
  • Octa Core Prosesor
  • 3 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 1.699.000

  • Android 9.0 (Pie) OS
  • Quad Core 2 GHz Prosesor
  • 32 GB RAM
  • 8 inch Ukuran Layar

Rp 3.915.000

  • Android 10 EMUI 10 OS
  • Octa Core 2.27 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 10.4 inch Ukuran Layar

Rp 6.849.000

  • Android 10, One UI 2 Android 10.0 OS
  • Octa Core 2.3 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 10.4 inch Ukuran Layar