Daftar Harga Apple iPad 2 Wi-Fi Terbaru Februari 2023 dan Spesifikasi

OS iOS 4, upgradable to iOS 10, Prosesor Dual Core 1 GHz, RAM 512/MB/MB512 GB, Ukuran Layar 9.7 inch

Lihat selengkapnya >

Harga Apple iPad 2 Wi-Fi Terbaru

  • RAM 512MB Internal 16GB
    Belum ada harga
  • RAM 512MB Internal 32GB
    Rp 6.500.000
  • RAM 512MB Internal 64GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Apple iPad 2 Wi-Fi

1 Toko Ditemukan

Deskripsi Apple iPad 2 Wi-Fi

Terlihat Lebih Premium Dengan Ketebalan 8,8mm

Seperti namanya, Apple IPad 2 Wi-Fi ini hadir dengan Wi-Fi internal yang mendukung pengguna terhubung ke internet. Dengan dibekali ketebalan Apple iPad 2 Wi-Fi yang hanya sebesar 8,8 mm, tablet ini terlihat lebih premium.

Ketebalan yang tipis dan berat yang ringan membuat Apple iPad 2 Wi-Fi ini terlihat lebih nyaman untuk digunakan dan digenggam. iPad 2 mengusung bodi memiliki lengkungan di belakangnya.

Untuk dimensinya sendiri, Apple iPad 2 ini memiliki dimensi sebesar 241.2 x 185.7 x 8.8 mm dan memiliki berat sebesar 607 gram. Layar dari Apple iPad 2 Wi-Fi ini sendiri memiliki fitur layar sentuh kapasitif LED-backlist IPS TFT yang mampu menampilkan 16 juta macam warna pada layar seluas 9.7 inci dengan resolusi 768 x 1024 piksel dan memiliki kerapatan piksel sebesar 132 ppi.

Prosesor

Dukungan fitur Multitouch dan dilindungi dengan material Scratch-resistant glass, oleophobic coating menjadi salah satu kelebihan dari layar Apple iPad 2 Wi-Fi. Sedangkan untuk mesinnya sendiri, Apple iPad 2 Wi-Fi ini menggunakan chipset Apple 5 dan prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9, iPad 2 ini tidak memiliki hambatan yang berarti ketika sedang mengeksekusi jalannya program dan dikenal sangat cepat dan 50% lebih cepat dibandingkan dengan iPad generasi pertama.

Untuk tampilan grafisnya Apple iPad 2 ini mengandalkan prosesor grafis PowerVR SGX543MP2. yang dikenal handal untuk mengendalikan tampilan 3D dan juga memiliki tampilan yang tajam.

Dukungan Kamera

Apple iPad 2 Wi-Fi ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 0.7 MP yang mampu menangkap gambar dengan resolusi 960x720 piksel. Selain mendapatkan kamera yang sangat simpel, fitur kamera ini pun tidak dilengkapi dengan pengaturan autofocus yang dapat menjadikan hasil tangkapan gambar Anda menjadi lebih baik.

Selain itu juga kamera dari Apple iPad 2 Wi-Fi ini juga mampu untuk merekam video dengan resolusi 720p pada 30fps. Sementara untuk menangkap gambar hanya memiliki kemampuan sebesar 960x720 piksel.

Lalu, untuk kamera depannya, Apple iPad 2 Wi-Fi ini memiliki kamera denga resolusi VGA untuk memfasilitasi Anda dalam komunikasi via facetime.

Fitur Lain

Dilengkapi dengan prosesor A5 baru 1 GHz Dual core, RAM 512 MB, tablet ini lebih cepat dalam hal multitasking. Lalu untuk pilihan warna dari Apple iPad 2 Wi-Fi ini tersedia dalam warna hitam dan putih. Apple Juga memperkenalkan casing magnetik baru yang dapat ditekuk untuk iPad 2, bernama Smart Cover.

Tablet ini sedikit lebih ringan dan tidak memiliki slot kartu SIM. Harganya juga lebih murah dibandingkan model lain. Apple iPad 2 Wi-Fi ini tersedia dalam tiga pilihan penyimpanan yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

  • Layar dengan tampilan jernih dan tajam
  • Performa tangguh
  • Kapasitas baterai besar
  • Terdapat jack audio
icon-cons Kekurangan

  • Tidak didukung memori tambahan
  • Baterai tidak dapat dilepas
  • Resolusi kamera rendah

Spesifikasi Apple iPad 2 Wi-Fi

Basic Info
Nama Produk iPad 2 Wi-Fi 32GB
Kategori Tablet
Brand Apple
Tahun Rilis 2012
Network
2G Network No
3G Network No
4G Network No
Screen
Screen Resolution 1024 x 768 Pixel
Screen Size 9.7 inch
Technology LED-backlit IPS LCD, 16M colors
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 1 GHz
Chipset Apple A5
Software
OS Version 4, upgradable to iOS 10
OS iOS
Memory
Eksternal No
RAM 512 MB
Internal 32 GB
Design
Weight 607 g
Dimensions 241.2 x 185.7 x 8.8 mm
Color Black, White
Connectivity
USB Yes, microUSB 2.0
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n
Bluetooth Bluetooth 2.1
GPS No
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering No
Camera
Resolusi Kamera 0.7 MP
Flash No
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 0.3 MP
Battery
Battery 6930 mAh
Other Features
Music Player HE-AAC (V1 and V2), AAC (8 to 320 Kbps), Protected AAC (from iTunes Store), MP3 (8 to 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (formats 2, 3, and 4, Audible Enhanced Audio, AAX, and AAX+), Apple Lossless, AIFF, and WAV
Video Player MOV / MP4 / M4V / AVI
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Apple iPad 2 Wi-Fi Terbaru

Solusi Jitu Menggunakan Mouse Dengan iPad

ipad pakai mouse

Perkembangan teknologi yang semakin canggih menjadi salah satu inovasi tersendiri atas adanya iPad yang membantu dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Dilengkapi dengan keyboard yang membantu untuk kegiatan mengetik. Sayangnya, penggunaan iPad ini sedikit menyulitkan ketika harus melakukan aktivitas menggeser halaman ataupun mengklik sebuah opsi.

Sebagai solusi, kini telah hadir mouse yang bisa digunakan dengan merujuk pada cara menghubungkan mouse ke iPad.

Adanya cara menggunakan mouse dengan iPad, nantinya seseorang akan lebih mudah memposisikan iPad tersebut sebagai laptop sehingga akan membuat kinerja Anda semakin cepat.

Beruntung kini apple telah menjawab kebutuhan tersebut dengan hadirnya mouse yang sangat compatible dengan iPad. Kabar gembira ini mendapatkan sambutan yang baik dari semua orang pengguna iPad yang telah lama mempertanyakan hal tersebut.

Kaitannya dengan cara menghubungkan mouse dengan iPad, disebutkan bahwa hanya sebatas IPadOS 13 yang hanya memberikan pelayanan tersebut.

Kabar buruknya, IPadOS 13 ini masih berbentuk beta yang nantinya akan hanya bisa digunakan oleh beberapa pengembang.

Beruntung jika di bulan Juli 2020 mendatang, beta iPados 13 tersebut bisa dinikmati oleh banyak orang yang notabene merupakan pengguna iPad.

Namun sebelum kemunculan beta iPados 13 di publik, kini saatnya Anda mendalami lebih jauh mengenai sistem mouse yang digunakan pada iPad.

Sekilas mengenai iOs 13

cara menggunakan mouse di ipad

Terlepas dari cara menghubungkan mouse ke iPad, disebutkan bahwa salah satu perangkat yang compatible adalah iOs 13.

Disebutkan bahwa untuk perangkat iOs13 ini memiliki tampilan terbaru dari berbagai aspek yang pastinya sangat mengagumkan dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Terdapat perlindungan pada privasi hingga peningkatan kemampuan kinerja yang menjadi semakin cepat dari sebelumnya.

Tentu saja hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para pengguna setianya. Selain itu juga, perangkat iOs 13 ini memiliki tampilan yang sangat menawan ketika pada kondisi yang gelap.

Didukung oleh desain layar yang memberikan kenyamanan pada mata, perangkat iOs 13 ini juga memberikan kemudahan dalam pengaktifan pusat kontrol untuk mode malam hari yang dilakukan secara otomatis.

Semua ini dilakukan terpisah dari adanya cara menghubungkan mouse ke iPad.

Untuk foto dan kamera yang terdapat pada iOs 13 ini terbilang sangatlah canggih karena adanya kontrol pencahayaan di saat kegiatan memotret melalui proses pengaturan cahaya sekaligus penyesuaian filter yang akan menghasilkan sebuah jepretan yang memukau. 

Terlepas dari cara menghubungkan mouse ke iPad, dikatakan bahwa iOs 13 ini juga menawarian proses pengeditan yang begitu canggih dalam melakukan rotasi, crop hingga penyempurnaan yang dilakukan dengan otomatis.

Menariknya lagi, terlepas dari cara menghubungkan mouse ke iPad, Anda juga akan mendapatkan pengalaman dalam menjelajahi kota melalui fitur map yang memungkinkan Anda untuk bisa bergeser sejauh 360 derajat dan membuat Anda bisa bergerak mulus di sepanjang jalan.

Video

Apple iPad 2: Unboxing
Apple iPad 2: Activate

Apple Terbaru

Rekomendasi Produk Lainnya

Rp 5.499.000
  • iOS 7 OS
  • Dual Core 1.3 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7.9 inch Ukuran Layar
Rp 5.680.000
  • OS
  • No Core Prosesor
  • RAM
  • 13.3 inch Ukuran Layar
Rp 7.000.000
  • Windows 8 OS
  • Dual Core 1.5 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 10.1 inch Ukuran Layar