Daftar Harga Advan Vandroid E1C Terbaru Juli 2022 dan Spesifikasi

OS Android 4.4 KitKat, Prosesor Dual Core 1 GHz, RAM 512/MB GB, Ukuran Layar 7 inch

Lihat selengkapnya >

Harga Advan Vandroid E1C Terbaru

  • RAM 512MB Internal 4GB
    Rp 799.000

Daftar Harga Advan Vandroid E1C

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Advan Vandroid E1C

Tablet Kelas Entry Level dari Advan

Persaingan tablet di kelas entry level memang cukup panas. Selain dari brand luar, brand lokal juga banyak mengisi segmen tersebut, salah satunya adalah Advan dengan Advan Vandroid E1C.

Seperti biasa, tablet Advan yang satu ini juga hadir dengan harga yang murah dan menjangkau semua golongan. Harga Advan Vandroid E1C sendiri tidak sampai Rp 1 juta saat pertama kali diperkenalkan.

Desain Tablet yang Cukup Standar

Jika dilihat sekilas, desain tablet Advan Vandroid E1C memang tidak begitu spesial. Desain yang dimiliki tablet Advan ini cukup normal layaknya tablet lain di pasaran.

Baik itu dari segi material yang masih menggunakan plastik, hingga desain bodi belakang yang tampak biasa-biasa saja. Hal ini memang cukup wajar mengingat harga tablet Advan yang tidak sampai Rp 1 juta.

Dari segi ukuran sendiri, tablet Vandroid E1C dari Advan ini memiliki dimensi 192 x 118 x 9,9 mm dengan bobot 370 gram. Bobot yang dimiliki tablet Advan ini juga tergolong cukup proporsional untuk tablet berukuran 7 inci.

Sama seperti tablet kebanyakan dari Advan, Advan Vandroid E1C hanya memiliki dua pilihan warna saja, yakni hitam dan putih. Dalam paket penjualan, Advan juga menyediakan sebuah cover yang cukup nyaman saat dipakai.

Layar 7 inci yang Cukup Tajam

Beralih ke bagian layar, Advan Vandroid E1C hadir dengan bentang layar 7 inci. Pasar tablet berukuran 7 inci memang tengah panas dan populer sehingga banyak brand yang berlomba-lomba meluncurkan tablet di segmen tersebut.

Untuk resolusinya sendiri, Advan menyematkan resolusi 1024 x 600 piksel dan fitur multi-touch hingga 5 jari. Kualitas layar yang dimiliki Advan Vandroid E1C juga terasa cukup baik, terlebih lagi dengan adanya teknologi V Color Engine yang membuat tampilan gambar dan warna pada tablet Advan ini menjadi lebih jernih dan terang.

Performa yang Cukup Handal Untuk Kebutuhan Harian

Meskipun memiliki harga yang murah, Advan tetap tidak lupa memperhatikan fungsi dari tablet buatan mereka ini. Hal ini terlihat dari sektor dapur pacu Advan Vandroid E1C yang memiliki kinerja cukup baik.

Tablet Advan Vandroid E1C ini diperkuat oleh prosesor dual-core dari MediaTek MT6572 dan GPU Mali-400 MP1. Tablet murah dari Advan ini juga disokong oleh RAM berkapasitas 512 MB dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Berkat spesifikasi yang dimiliki, tablet Advan Vandroid E1C ini dapat menawarkan pengalaman gaming yang menyenangkan. Apalagi Advan juga menyematkan teknologi Anti Lag 3D Games yang membuat tablet Advan ini mampu menjalankan game tanpa lag.

Sayangnya tablet Advan Vandroid E1C tidak dibekali dengan baterai berkapasitas super besar. Kapasitas baterai milik tablet Advan ini hanya memiliki besaran 2500 mAh saja dengan baterai berjenis Li-Ion.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

  • Didukung USB OTG
  • Sudah android terbaru 6.0 Marsmallow
  • Prosessor yang mumpuni
  • Kapasitas baterai cukup besar
icon-cons Kekurangan

  • Belum terkoneksi jaringan 4G
  • Tidak tahan banting dan air
  • Kapasitas RAM kurang

Spesifikasi Advan Vandroid E1C

Basic Info
Nama Produk Vandroid E1C
Kategori Tablet
Brand Advan
Tahun Rilis 2013
Network
2G Network GSM
3G Network WCDMA
Screen
Screen Resolution 1024 x 600 Pixel
Screen Size 7 inch
Technology GSM / HSPA / LTE
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 1 GHz
Chipset Cortex-A7
SIM Slots 1 slot(s)
Sensor Gyroscope, Accelerometer
Software
OS Version 4.4 KitKat
OS Android
Memory
Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 512 MB
Internal 4 GB
Design
Weight 325 g
Dimensions 117 x 12 x 200 mm
Color Putih
Type of SIM micro SD
Connectivity
USB Yes, USB 2.0, microUSB
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 b / g / n
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
Camera
Flash Yes
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes
Battery
Battery 2500 mAh
Other Features
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Advan Vandroid E1C Terbaru

4 Tablet Android Murah dengan Fitur Dual Sim

Kebutuhan gadget terus meningkat setiap tahunnya. Tablet yang awalnya hanya digunakan sebagai gadget untuk bekerja atau bermain game kini sudah mulai digunakan pula untuk berkomunikasi. Maka tak heran beberapa produsen tablet sudah membenamkan fitur dual sim.

Bahkan beberapa tablet sudah  memiliki kemampuan jaringan 3G hingga 4G untuk mempermudah komunikasi penggunanya. Bila kamu masih mencari tablet Android murah dengan fitur dual sim, berikut beberapa pilihan untuk kamu.

Mito Fantasy T77

Harga termurah Mito Fantasy T77 Rp 840.000

Tablet Android lokal ini hadir dengan kualitas yang cukup baik. Dibekali layar sentuh 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, Tablet ini mengusung mesin dual core mediatek MT6572 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Dapur pacunya terbilang minim dengan sokongan RAM 512 MB dan GPU mali 400. Menariknya, tablet ini sudah mengusung memori internal 4GB dan OS Android 4.4 kitkat. Dengan tambahan kamera utama 2MP dan kamera depan 0,3MP, tablet ini mumpuni untuk digunakan menelpon dan SMS karena adanya fitur dual sim card. Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya.

 

IMO TAB Z10 Fortune

Harga termurah IMO TAB Z10 Fortune Rp 1.020.000

Tablet ini menjadi salah satu tablet dengan harga ekonomis namun berfitur lengkap. Tablet ini menyasar pengguna low end dengan layar sentuh lebar 10,1 inci beresolusi 1024 x 600 pixels Layarnya yang lebar ini akan bekerja maksimal dengan sokongan prosesor dual core MediaTek MT6572 berkecepatan 1 GHz.

Baca juga: Duel Tablet Layar Lebar Samsung Galaxy Tab 4 Versus Sony Xperia Z2

Prosesor ini juga disokong RAM 512MB. Untuk memori internal, tablet layar lebar ini hanya dibekali memori 4 GB dan slot microSD. Berjalan di OS Android 4.4 KitKat, tablet ini sudah dibekali fitur dual sim dengan SIM 1 3G HSPA. Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya.

 

Advan Vandroid E1C

Harga termurah Advan Vandroid E1C Rp 750.000

Tablet ini hadir dengan harga yang relative murah. Menggunakan layar berukuran 7 inci, tablet ini dibekali spesifikasi standar kelas tablet entry level. Advan memasang mesin prosesor dual – core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan sokongan RAM 512 MB. Sayangnya, tablet ini masih menggunakan OS Android Jelly bean. Untuk memori internal, terpasang memori 4 GB. Dengan sokongan dual kamera, 2MP dan VGA tablet ini cukup memadai untuk gadget harian Anda. Klik disini untuk spesifikasi lengkapnya.

Video

Advan E1C Tablet Vandroid 7inch Dual Core Jelly Bean | UnBoxing #TabletJogja

Advan Terbaru

Rekomendasi Produk Lainnya

Rp 877.000
  • Android 4.4 KitKat (Customized) OS
  • Quad Core 2.2 GHz Prosesor
  • 2 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar
Rp 877.000
  • Android 4.0 Sangria OS
  • Dual Core 1.5 GHz Prosesor
  • 1 GB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar
Rp 910.000
  • Android 4.4.2 KitKat OS
  • Single Core 1 GHz Prosesor
  • 512 MB RAM
  • 7 inch Ukuran Layar