Desktop PC Acer Predator Orion 9000

  • OS :
  • Windows 10
  • Prosesor :
  • Intel Core i9 7980XE
  • RAM :
  • Penyimpanan :
  • HDD

category ranking #41 kategori Desktop PC

2018

    Harga
  • Acer Predator Orion 9000
Harga baru :
belum ada harga
0%
?
"Turun harga" dihitung berdasarkan perubahan harga dalam jangka waktu 30 hari.

Harga Baru Desktop PC Acer Predator Orion 9000 Termurah

TOKO ONLINE
belum ada harga
TOKO OFFLINE
belum ada harga

Harga Bekas Desktop PC Acer Predator Orion 9000 Termurah

belum ada harga
Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

TOKO ONLINE yang menjual Desktop PC Acer Predator Orion 9000 di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk Acer Predator Orion 9000 Toko Online

Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

TOKO FISIK yang menjual Desktop PC Acer Predator Orion 9000 di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk Acer Predator Orion 9000 Toko Offline

Daftar Harga Desktop PC Acer Predator Orion 9000 Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk Acer Predator Orion 9000 Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

Deskripsi Desktop PC Acer Predator Orion 9000

Acer Predator Orion 9000, Desktop Gaming Tampilan Powerful

Desktop gaming dari Acer dikenal memiliki performa setara dengan Asus ROG maupun HP Omen seperti desktop Acer terbaru Acer Predator Orion 9000. Desktop Acer yang ditujukan untuk profesional dan hardcore gamer ini membawa sejumlah teknologi tertinggi di kelasnya dengan harga desktop gaming yang cukup mahal untuk sebuah PC gaming ekstrem di Indonesia. Walau mahal, harga Acer Predator Orion 9000 dijamin setara dengan kualitasnya.

Acer Predator Orion 9000, Desktop Gaming Raksasa Menyita Perhatian

Bila Anda mengecek harga Acer Predator Orion 9000, maka Anda akan tercengang dengan harga desktop Acer gaming ini. Wajar desktop Acer terbaru memang ditujukan untuk konsumen yang benar-benar menginvestasikan waktu dan uangnya untuk gaming. Harga desktop Acer gaming ini memang jauh dari range desktop murah. Hal ini bisa juga disebabkan karena PC gaming Asus ini memiliki ukuran yang raksasa.

Tinggi desktop Acer untuk gaming ini hampir setengah tubuh orang dewasa atau sekitar 70 cm dengan bobot 15 kg. PC gaming Acer ini tentu membutuhkan ruang yang cukup besar jika ingin diletakkan di ruang kerja. Ukuran bodi desktop Acer terbaru untuk gaming yang besar tak lain disebabkan karena Acer menyediakan lebih dari satu slot storage plus beberapa kipas pendingin dan teknologi canggih lainnya. Hadirnya desktop Acer gaming yang tidak termasuk di range desktop Acer murah ini membuktikan bahwa Acer benar-benar serius merambah dunia gaming.

Acer Predator Orion 9000 Ditenagai Intel® Core™ i9

Desktop Acer murah lazimnya menggunakan prosesor Intel Core i7 ke bawah. Sedangkan desktop Acer terbaru Acer Predator Orion 9000 justru ditenagai oleh Intel® Core™ i9-7900X yang memiliki performa lebih ekstrem dari prosesor kelas desktop lainnya. Prosesor desktop canggih yang tergabung di seri X ini memang ditujukan untuk melakukan pekerjaan berat yang tidak bisa dilakukan oleh desktop murah lain seperti bermain game grafis tinggi, mengedit video 4K atau membuat musik di studio.

Prosesor i9-7900X yang dipakai di desktop Acer terbaru Acer Predator Orion 9000 memiliki 10 core dengan 20 thread serta kecepatan maksimal clock hingga 4.3 GHz. Dengan harga desktop Acer gaming saat ini, kemampuan prosesor di desktop Acer tersebut mampu menjalankan pekerjaan harian seperti Office dengan lancar. Anda pun bisa meningkatkan produktifitas bisnis selama menggunakan desktop Acer.

PC Acer Predator Orion 9000 Memberikan Ruang Lebih Besar Daripada Desktop Murah

Desktop Acer ini tentu lebih baik daripada desktop Acer murah lainnya. Harga desktop Acer murah biasanya memberikan storage berkapasitas standar. Namun, desktop dari Acer ini justru memberikan ruang besar untuk GPU, RAM dan storage. Dengan harga Acer Predator Orion 9000 saat ini, Anda akan mendapatkan desktop gaming dengan 4 kartu grafis diskrit, 8 slot DIMM yang mampu dipasangi RAM DDR4 2666 hingga 128 GB dan 6 drive storage dengan pilihan 4 unit SSD 2.5 inch dan 2 unit HDD 3.5 inch. Hal inilah yang membuat Acer Predator Orion 9000 jauh di atas range harga desktop Acer murah.

Nuansa Gaming Sebenarnya Dari Desktop Acer

Meski bukan termasuk desktop Acer murah, PC Acer Predator Orion 9000 tetap menawarkan nuansa gaming sebenarnya dengan bantuan PredatorSense. Fitur desktop Acer ini memungkinkan pengguna untuk mengatur pencahayaan RGB di bagian depan desktop. Kesan misterius juga tersirat dari opsi warna Icy Blue yang menjadi pengaturan warna LED standar desktop. Suatu fitur yang tak bisa Anda temukan di desktop murah Acer seri lainnya.

Fitur lampu di sudut kiri atas casing akan menerangi komponen desktop. Sedangkan di bagian atas terdapat tombol “Turbo” yang digunakan untuk mengaktifkan overclocking sistem desktop secara instan. Fitur seperti ini tentu tak bisa Anda temukan di desktop murah atau di harga desktop Acer murah.

Teknologi Pendingin Desktop Acer Untuk Gaming

Suhu desktop yang memanas dalam pemakaian jangka lama menjadi masalah klasik desktop murah maupun desktop yang dijual di harga desktop Acer kelas menengah. Dengan harga Acer Predator Orion 9000 di pasaran, Anda tak akan menemukan permasalahan ini ketika menggunakan Acer Predator Orion 9000 bermain game seharian. Kemampuan pengelolaan suhu desktop gaming ini jauh lebih baik daripada desktop Acer murah lainnya.

Acer menanamkan tenologi pendingin Ice Tunnel 2.0 ke dalam desktop sehingga manajemen aliran udara di dalam desktop jadi lebih baik. Desain ventilasi dan kipas di dalam desktop sengaja didesain demi memisahkan zona termal dan memaksimalkan pendingin desktop di area yang dibutuhkan. Acer menggunakan lima kipas 120 mm yang ditempatkan secara strategis di sepanjang casing untuk mendinginkan desktop. Belum lagi adanya opsi pendingin cair dari Cooler Master di beberapa seri desktop Acer semakin meningkatkan kualitas manajemen aliran udara PC. Fitur-fitur ini tentunya tak bisa Andatemukan di harga desktop Acer murah.

Harga Acer Predator Orion 9000 Menawarkan Banyak Fitur

Harga Acer Predator Orion 9000 tergolong bukan termasuk harga desktop Acer murah. Hal ini bisa dimaklumi karena desktop Acer ini merupakan desktop gaming papan atas jauh lebih baik daripada desktop murah. Jadi sangatlah wajar jika harga Acer Predator Orion 9000 dijual dengan harga cukup mahal. Harga desktop Acer dijamin setara dengan performa yang diberikan. Acer merilis Acer Predator Orion 9000 di kisaran Rp. 80 jutaan. Sebuah harga desktop Acer yang mengagumkan mengingat performa desktop yang luar biasa.

Harga Acer Predator Orion 9000 yang hampir seharga mobil membuat desktop ini hanya bisa dibeli oleh kalangan tertentu saja. Maklum, desktop Acer ini memang ditujukan bagi gamer yang benar-benar serius ingin merasakan performa terbaik dalam bermain game terbaru. Jika Anda memiliki dana terbatas, tentu lebih baik membeli desktop Acer yangdijual di harga desktop Acer terjangkau. Tapi, jika ingin membeli desktop Acer untuk gaming terbaik, maka desktop Acer Predator Orion 9000 layak dijadikan pilihan.

GRAFIK Harga Desktop PC Acer Predator Orion 9000

SPESIFIKASI Desktop PC Acer Predator Orion 9000

Basic Info
Screen
  • Screen Size -
  • Screen Resolution -
Hardware
  • Desktop Type Tower
    Processor Type Intel Core i9
    Processor Number 7980XE
  • Cache 24 MB
    Processor Core Octadeca Core
    Processor Speed 2.6 GHz
Memory
  • RAM -
    Kecepatan RAM 2666 MHz
    Tipe RAM DDR4
    Accessible Memory Slot 8 slot(s)
    Storage Type HDD
  • Kapasitas Penyimpanan -
    Kecepatan Penyimpanan -
    Storage Interface SATA
    Slot Memori 3 Slot(s)
GPU
  • Kartu Grafis NVIDIA
    Graphic Card Type GeForce GTX 1060
  • Ukuran Kartu Grafis -
Port
  • Optical Drive -
    USB 2.0 -
    USB 3.0 -
  • USB 3.1 3 Port(s)
    USB Type-C 1 Port(s)
Connectivity
  • Wi-Fi IEEE 802.11 ac
  • LAN Speed 10 / 100 / 1000 Mbps
Design
  • Weight 15 kg
    Color Hitam
  • Dimensions 701.86 x 299.73 x 643.13 mm

Artikel Desktop PC Acer Predator Orion 9000

USER REVIEW Desktop PC Acer Predator Orion 9000

Belum ada review. Jadi yang pertama untuk menulis review

Forum Desktop PC Acer Predator Orion 9000

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

Video Desktop PC Acer Predator Orion 9000

[Review] Launching PC Gaming Para Sultan, ACER PREDATOR ORION 9000 #TalkAjah
[Review] Acer Predator Orion 9000 hands-on

Pengguna yang melihat Desktop PC Acer Predator Orion 9000 juga melihat produk Desktop PC berikut

Summary Harga Desktop PC Acer Predator Orion 9000 di Seluruh Indonesia

Produk Acer Predator Orion 9000
Spesifikasi OS: Windows 10,  Prosesor: Intel Core i9 7980XE,  RAM: ,  Penyimpanan: HDD