Harga ASUS Zenfone Selfie ZD551KL 16GB

RAM 2 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Ukuran Layar 5.5 inch, Kapasitas Baterai 3000 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Deskripsi

Andalkan Teknologi Kamera Terbaik Beresolusi 13 MP

Satu lagi seri Zenfone dihadirkan Asus untuk bersaing dengan mengandalkan spesifikasi yang menarik dan kinerja yang optimal. Seri baru yang ditujukan untuk pengguna yang hobi melakukan selfie ini menggunakan nama ASUS Zenfone Selfie ZD551KL . Produk ini memiliki harga jual yang terbilang sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya. Desain yang menarik, menyerupai generasi Zenfone 2 dibalut dengan warna yang atraktif menjadi daya tarik yang jelas tak bisa anda lewatkan.

Zenfone Selfie ZD551KL sesuai namanya mengandalkan sisi kamera dengan dukungan teknologi PixelMaster. Kamera depan yang digunakan untuk keperluan foto selfie memiliki resolusi yang sama besar dengan kamera belakangnya yaitu 13 MP. Tidak hanya itu, kamera depan yang digunakan Asus memiliki aperture f/2.2 dan sudut tangkapan yang luas, sehingga memudahkan pengambilan foto dengan banyak obyek sekaligus. Sedangkan kamera utamanya dibekali dengan Dual LED dan teknologi tinggi untuk memastikan semua foto yang anda hasilkan memiliki kualitas terbaik. Belum lagi dukungan laser autofocus yang jelas menjadi nilai plus dari produk ini.

Sebagai sebuah produk yang mengandalkan performa, Zenfone Selfie ZD551KL juga memperhatikan masalah display. Mengusung layar dengan ukuran 5.5 inch dan kerapatan 403 ppi, produk yang juga telah dibekali kemampuan menampilkan resolusi hingga 1080p ini memiliki kualitas display jempolan yang jelas memanjakan penggunanya. Memainkan game terbaru dengan detail tertinggi, melihat hasil tangkapan foto yang anda simpan ataupun menonton video dengan resolusi tinggi akan tertampil secara sempurna lewat penggunaan teknologi Asus TruVivid.

Pros & Cons

Kelebihan


  • Jaringan sudah 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Tipe layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5 inches
  • Kepadatan layar ~403 ppi pixel
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
  • Memiliki ruang untuk memori ekstenal microSD

Kekurangan


  • Tidak mendukung sertifikat IP68 yang menandakan tahan air dan debu
  • Pada sound tidak terdapat Dolby Atmos
  • Tidak terdapat Java
  • Belum dilengkapi dengan fitur fast charging
  • Tidak ada fitur NFC

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Asus
Tahun Rilis 2015
Nama Produk Zenfone Selfie ZD551KL 16GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 4G
Design
Material Plastik
Dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm
Berat 170 g
SIM Slots 2 slot(s)
Tipe SIM Card Micro SIM
Screen
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 5
Version Detail 5.0 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8939 Snapdragon 615
Kecepatan CPU 1.7 GHz
Jumlah Core Octa Core
GPU Adreno 405
Typing Touchscreen
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 256GB
ROM 16 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 13 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 13 MP
Flash Yes
Dual Flash Yes
Video Yes, 1080p@30fps, video stabilization
Dual Kamera Belakang No
Connectivity
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
Battery
Tipe Baterai Removable
Materi Baterai Lithium Polymer
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Other Features
Waterproof No
Sensor Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compas
3.5mm Jack Yes

Artikel

28 Hp dengan Kamera Terbaik untuk Foto dan Selfie 2018

Hp dengan kamera terbaik
Hp dengan kamera terbaik biasanya memiliki fitur lengkap untuk menawarkan hasil foto yang mengagumkan, apalagi teknologi kamera pada hp semakin berkembang. Jika sebelumnya hanya berkisar pada besaran megapiksel, beberapa vendor hp menyematkan fitur dual kamera (belakang maupun depan). Bahkan kini muncul hp dengan tiga kamera dan berlanjut dengan hp empat kamera belakang. 

Tidak hanya itu saja, inovasi pada kamera juga turut berlaku untuk kamera depan yang bisa digunakan foto selfie. Kini makin marak hp kamera terbaik yang dilengkapi teknologi pendamping seperti beauty mode. Fitur ini berguna untuk menghasilkan foto selfie yang membuat wajah terlihat lebih menarik dan lebih kinclong.

Kamera depan untuk selfie ini juga ikut disematkan fitur dual kamera. Beberapa merek hp yang memiliki dual kamera selfie adalah ASUS, OPPO, Vivo, Huawei hingga Samsung. Bahkan beberapa produsen diantaranya berani menjual hp selfie dengan harga murah.

Yang terbaru adalah penggunaan teknologi Artificial Intelligence (Ai) pada kamera hp. Hp yang sudah menggunakan teknologi Ai diklaim bisa lebih cerdas dengan kemampuan yang ditingkatkan.

Misalnya, kamera pada hp bisa mendeteksi subjek pada frame kamera (seperti lanscape, makanan atau lainnya) dan secara pintar menyesuaikan setingan untuk memberikan hasil foto yang maksimal.

Dengan teknologi AI, hp kamera juga dapat mengidentifikasi wajah dan secara otomatis meningkatkan kualitas hasil foto. Teknologi Ai ini tidak hanya disematkan pada kamera utama saja, tapi juga diintegrasikan pada kamera depan.

Semua teknologi tersebut tentu akan menghasilkan foto yang maksimal, termasuk juga menawarkan kualitas perekaman video yang ciamik. Sudah tak sabar? Berikut hp dengan kamera terbaik untuk foto, video dan selfie yang bisa kamu beli :

Hp Kamera Terbaik yang Rilis 2018

Menjelang akhir tahun 2018 ini, cukup banyak vendor yang merilis hp dengan kamera terbaik untuk kepuasan konsumen. Tidak main-main, mereka saling menawarkan hp yang kameranya bagus dengan hasil foto memikat. Berikut hp dengan kualitas kamera terbaik yang rilis di 2018 : 

1. Huawei P20 Pro

Untuk saat ini, hp dengan kamera terbaik mungkin masih digenggam Huawei P20 Pro. Betapa tidak, keunggulan utama dari Huawei P20 Pro adalah menjadi hp pertama yang memiliki 3 buah kamera utama. Ketiga kamera ini masing-masing beresolusi 40 MP + 20MP + 8MP. Bahkan kameranya yang bagus mendapatkan skor tertinggi di DXOMark mencapai 109. Sedangkan kamera depan, Huawei menyematkan sensor beresolusi 24MP dengan aperture f/2.0, autofocus dan bisa merekam video beresolusi 1080p. 

Tidak hanya unggul di kamera, Huawei P20 Pro juga memiliki performa terbaik dengan prosesor HiSilicon Kirin 970, RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Huawei P20 Pro mengusung layar tanpa bezel dengan aspek rasio 18.7:9. Layarnya sendiri berukuran besar dengan dimensi 6,1 inch berjenis AMOLED.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 6.1 inch
Screen Resolution 2244 x 1080 Pixel
Detail Prosesor Kirin 970
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.7 GHz
GPU Mali-T830 MP2
RAM 6 GB
ROM 128 GB
Resolusi Kamera 40 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 8, 20 MP
Resolusi Kamera Depan 1 24 MP
USB microUSB, USB OTG
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. OPPO F9

Oppo F9OPPO F9 bisa menjadi salah satu hp dengan kamera terbaik di 2018. Karena sudah menggunakan fitur dual kamera belakang beresolusi 16MP F/1.8 dan 2MP F/2.4. Kamera belakang OPPO F9 ini dilengkapi dengan mode potrait yang didukung oleh AI Beauty dan AI Scene Recognition. yang bisa mengenali kondisi cahaya di sekitar user.

Sementara di kamera depan, terdapat kamera selfie beresolusi besar 25MP bersensor HDR dan punya AI Beauty 2.1. Fitur kamera OPPO F9 juga membawa sejumlah fitur menarik yaitu AR Sticker, mode supervivid yang akan membuat foto dan video menjadi lebih kaya akan warna, dan video slow motion 120fps beresolusi 720 piksel.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 6.3 inch
Screen Resolution 2340 x 1080 Pixel
Detail Prosesor MT6771 Helio P60
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Mali-G72 MP3
RAM 4 GB
ROM 64 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 1 25 MP
USB USB OTG, microUSB
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Video

ASUS ZenFone Selfie with 13 MP front cam Hands on [english]

Review

4.33/5 11 ulasan
Desain
4.18
Kecepatan proses
4.36
Layar
4.36
Portabilitas
3.91
Kamera
4.82
Review dari pengguna

Zenfone selfie ini sangat keren dengan kamera depan dan belakang 13mp dan menggunakan flash hasilnya sangat jernih,pasti untuk para wanita sangat menyukai smartphone ini dengan kejernihan kamera dan layarnya yg… Selengkapnya

                Hai, sis. Hai, bro. Kamu pada hobi selfie?? Pengen hasil gambarnya maksimal tapi ribet bawa kamera ke sana ke mari. Atau pengen… Selengkapnya

Sedikit review dengan produk gadget yang pernah saya gunakan ini. Asus ZenFone Selfie ZD551KL diperkenalkan pada ajang Computex15 di Taiwan. Dan harga Asus ZenFone Selfie di Indonesia resmi diumumkan pada tanggal 19… Selengkapnya

 Asus Zenfone Selfie ZD551KL 16 GB dilengkapi dengan layar seluas 5.5 inches dengan rasio ~68.3% dibanding body Zenfone Selfie, melihat luas layar Zenfone Selfie ini cukup pas digenggaman tangan. Layar… Selengkapnya

Suka Foto Selfie jawabannya Smartphone Asus Zenfone Selfie adalah smartphone selfie tangguh.dengan lensa kamera depan belakang beresolusi 13 MP dengan fitur Dual LED Flash cocok yang suka foto selfie dan menghasilkan bidikan selfie jernih… Selengkapnya

Forum

Assalamualaikum wr wb permisi , newbie mau nanya nih khusus nya ke  temen temen yang ahli dalam bidang servis hp jadi gini nih gan , ane kan... Selengkapnya

Sebagai SALAh SATU varian Zenfone 4, seri Selfe ini ditujukan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas foto, khususnya selfe. Kamera utama menggunakan... Selengkapnya

Saat ini mungkin smartphone saat ini menjadi sebuah barang yang tidak mungkin tidak dimiliki oleh masyarakat saat ini, dimana smartphone ini menggantikan... Selengkapnya

Payday Fever Memasuki minggu ke-4 di Bulan April, setiap Rabu mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Rabu Cantik menghadirkan beragam penawaran menarik... Selengkapnya

Salah satu produsen smartphone yang cukup terkenal, yakni Asus juga tak kalah menggemparkan dunia pesrsaingan smartphone. Jika sebelumnya produsen lain... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 2.375.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 1960 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.050.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 1715 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.000.000

  • 1 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2600 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.000.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3075 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.550.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 1960 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 6.125.000

  • 3 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 2716 mAh Kapasitas Baterai

Rp 6.790.000

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 3174 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.549.900

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.35 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.450.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.799.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.980.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.238.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.238.815

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai