Harga ASUS Zenfone Live L1 ZA550KL 16GB

RAM 2 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Ukuran Layar 5.5 inch, Kapasitas Baterai 3000 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

134 Toko Ditemukan

Deskripsi

Generasi Baru Yang Tak Lagi Berada Di Jalurnya

Saat mengulik Zenfone 5Q beberapa waktu yang lalu, saya memang sempat menyinggung tentang ponsel Zenfone Live. Bukan bermaksud membandingkan keduanya, tapi hanya sekedar mengingatkan bahwa Zenfone Live memiliki nilai unik yang sampai saat ini masih layak untuk disayangi para usernya. Dan benar saja, hanya dalam waktu 1 tahun – ASUS sudah bisa melahirkan generasi baru untuk Handphone Zenfone Live-series miliknya tersebut, yaitu Zenfone Live L1.

DNA Zenfone Live Masih Begitu Kental

Mengoprek harga HP Zenfone Live L1 murah tanpa membandingkan dengan sang kakak - ponsel Zenfone Live ? Wah, itu tidak mungkin. Meskipun saya tak menampik kenyataan bahwa harga Zenfone Live L1 murah sudah memiliki jalur yang berbeda dari smartphone pendahulunya, tapi entah mengapa – saya tetap menyakini DNA dari Zenfone Live masih begitu kental pada handphone ini. Tak perlu jauh-jauh, perhatikan saja penempatan modul kamera, pilihan warna, hingga material chasing dari harga Zenfone Live L1 murah - kami yakin, kamu pasti akan menemukan jawabannya. handphone Zenfone Live dari penampilan luar, apakah juga akan berlaku dengan performa yang bakal disajikan oleh HP Zenfone Live L1 terbaru? Belum bisa kami pastikan, tapi yang pasti – ASUS dikabarnya pasti akan menempatkan kembali kekuatan sensor 13 MP dan 5 MP terdahulu pada harga Zenfone Live L1 murah ini.

Zenfone Live Tanpa Live Beautification?

Banting setir dari tagline Livestream Beautifully menuju The Real Full View for Everyone, secara tanpa disadari - ASUS seperti memberi dobrakan yang cukup besar untuk para pencinta smartphone Zenfone Live. Bukan saya tak melihat tawaran rasio 18:9 yang disajikan oleh ponsel berpanel layer 5,5 inch ini buruk, tapi apabila harus ditandemkan dengan fitur Live Beautification pada ponsel pendahulunya – fitur tersebut sama sekali tidak sebanding. Wah, apakah itu artinya – ASUS salah strategi dengan Live Beautification terbaru ini? Jika kamu termasuk dalam kategori budget user yang sedang mencari smartphone kekinian, saya yakin – harga Zenfone Live L1 murah ini adalah pilihan yang tepat. Bukan hanya untuk kelegaan layarnya saja, tapi ketangguhan teknologi PixelMaster dan manuver Snapdragon 410 dari smartphone Zenfone Live L1 terbaru ini memang terbukti layak untuk diperjuangkan. Sementara untuk pencinta smartphone Zenfone Live, saya hanya bisa berharap semoga para pencinta handphone Zenfone Live bisa menerima keputusan ASUS untuk melepas Live Beautification dari harga HP Zenfone Live L1 murah terbarunya itu.

Face Unlock Selamatkan Pamor

Belum selesai dengan keputusan kontroversialnya untuk melepas Live Beautification dari harga Zenfone Live murah, ASUS ternyata sudah membuat ulah kembali dengan HP Zenfone Live L1 terbarunya kali ini. Tapi perbedaannya, kali ini keputusan kontroversial ASUS untuk HP Zenfone Live L1 terbarunya tersebut bukan untuk membuat marah para user. Sebaliknya, ASUS justru ingin membuatmu merasakan kenyamanan dan keamanan menggunakan HP Zenfone Live L1, bahkan meski dengan modal sejutaan saja. Tanpa fingerprint, bagaimana caranya? Mudah saja, ASUS hanya perlu memanfaatkan kamera depan dari HP Zenfone Live L1 terbaru untuk mengaktifkan fitur Face Unlock. Ingat ya, handphone Zenfone Live L1 ini sudah menggunakan Android 8.0 – Oreo sebagai OS-nya, jadi fitur Face Unlock bukan lagi impian bagi pemilik ponsel ini.

Pros & Cons

Kelebihan


  • Kamera Utama dan Bokeh
  • Memiliki layar HD+ alias resolusi layar 720 x 1440 pixels
  • Daya Tahan Baterai yang Baik. bekapasitas 3000 mAh
  • Dilengkapi Sensor yang Lengkap
  • Adanya Triple Slot

Kekurangan


  • Performa Kurang Nendang
  • Zen UI dan Masalah Memory
  • Kamera Depan Kurang Layak Selfie

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand ASUS
Tahun Rilis 2018
Series Zenfone Live
Nama Produk Zenfone Live L1 ZA550KL 16GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 3G, 4G
Design
Material Glass front, plastic back, plastic frame
Dimensi 147.3 x 71.8 x 8.2 mm
Berat 140 g
SIM Slots 2 slot(s)
Warna Putih, HItam, Pink, Biru
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1440 x 720 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 8.1
Version Detail 8.1 Oreo
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8917 Snapdragon 425
Kecepatan CPU 1.4 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Adreno 308
Typing Touchscreen
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 512GB
ROM 16 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 13 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Flash Yes
Dual Flash No
Video 1080p@30fps
Dual Kamera Belakang No
Connectivity
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS BDS, GLONASS, A-GPS
USB microUSB
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP, LE
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Other Features
Waterproof No
Sensor Gyroscope, Accelerometer, Proximity, Compass
3.5mm Jack Yes

Artikel

13 Hp Dibawah 1 Juta Terbaik 2021, Ada Keluaran Terbaru

Hp Dibawah 1 Juta
Mencari hp dibawah 1 jutaan kini sangat mudah dilakukan karena pilihannya cukup banyak. Dan kebanyakan hp Android murah ini sudah mendukung jaringan 4G. Jadi kamu bisa internetan dengan cepat. 

Yang menarik, dalam daftar hp murah dibawah 1 juta ini ada hp terbaru 2020 juga lho. Untuk itu, Pricebook akan coba memberikan rekomendasi hp murah apa yang yang bisa dipilih.

Jika penasaran, berikut pilihan hp dibawah 1 juta terbaik di 2020.

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 CoreSamsung Galaxy A01 Core menjadi hp dibawah 1 juta keluaran terbaru di 2020. Varian terbaru seri Galaxy A ini bisa dimiliki tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Secara spesifikasi memang biasa-biasa saja, karena hp ini memang lebih ditujukan untuk pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan Android.

Tepatnya pengguna yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendir berjalan dengan Android Go dan ditenagai prosesor Mediatek MT6739.

Untuk sekedar chat atau liat IG bisa melalui layar berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Ada dua kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. 

Baca review Samsung Galaxy A01 Core disini.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 10
Ukuran Layar 5.14 inch
Screen Resolution 1480 x 720 Pixel
Detail Prosesor Mediatek MT6739 (28 nm)
RAM 1 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya -
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. Nokia C1 2020

Nokia C1HMD Global memang banyak merilis hp Nokia terbaru dengan harga yang terjangkau, termasuk hp dibawah 1 juta. Kali ini dalam seri Nokia C1 yang cocok untuk pengguna yang pertama kali menggunakan hp Android.

Nokia C1 hadir dengan layar IPS berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+. Ditenagai chipset quad-core 1,3 GHz serta disokong RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Masih bisa ditambah dengan slot microSD hingga 64 GB. 

Hadir dengan single kamera yaitu satu di depan dan satu di belakang masing-masing beresolusi 5 MP. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie (Go Edition) dengan jaminan update selama 2 tahun.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 9
Ukuran Layar 5.45 inch
Screen Resolution 960 x 480 Pixel
Detail Prosesor -
RAM 1 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 5 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya -
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2500 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

3. Advan NASA Plus

Advan NASA PlusAdvan NASA Plus merupakan hp 4G LTE yang dibekali layar 5.5 inci serta didukung speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier. Teknologi ini mampu jadikan suara lebih jelas dan jernih.

ADVAN Nasa Plus menyediakan memori internal sebesar 16 GB. Jika kurang dapat ditambahkan hingga 128 GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD.

Secara kinerja sudah dilengkapi dengan memori RAM 2GB dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh.

Hp murah ini dibekali juga dengan FACE ID SECURITY, jadi pengguna dapat secara instan membuka hp dan nikmati layanan tanpa menunggu lama.

Dari sisi kamera ADVAN juga membenamkan kamera belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus. Sedangkan kamera depan dibekali dengan resolusi 2MP.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 10
Ukuran Layar 5.5 inch
Screen Resolution -
Detail Prosesor -
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 5 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 0.3 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Video

Review Asus ZenFone Live L1, Android 1 Jutaan yang Berfaedah!

Review

3.80/5 4 ulasan
Desain
3.50
Kecepatan proses
3.75
Layar
4.00
Portabilitas
4.25
Kamera
3.50
Review dari pengguna

Secara umum kualitas nya lumayan untuk handphone yang harga 1jt...tetapi yang saya alami kameranya susah fokus..dan juga kalau dipakai dalam waktu yg lama handphone menjadi panas...dan kurang cocok untuk dijadikan… Selengkapnya

3.40

Yang saya alami pada hp ini dan hp sebelumnya itu semua sana Akan tetapi yg satu ini berbeda, ketika hp saya terkena air mungkin saya berpikiran itu pasti rusak, ternyata anehnya… Selengkapnya

Awalnya itu enak,santai tapi waktu pertama kali beli suara untu notif pecah,kadang tidak,tetapi hanya untuk notif,tidak berlaku untuk suara lain,saya tidak tau apa yang saya beli ini memang rusak atau… Selengkapnya

Untuk smartphone dengan harga kurang dari 2 jutaan, ASUS ZenFone Live L1 memiliki performa yang cukup mumpuni dan daya tahan baterai lebih lama dari kompetitornya. Selain itu, tambahan menarik untuk… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 700.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 4100 mAh Kapasitas Baterai

Rp 678.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 3000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 800.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3080 mAh Kapasitas Baterai

Rp 900.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.45 inch Ukuran Layar
  • 3000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 655.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 4100 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 1.149.000

  • 2 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.098.999

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.000.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.847.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.009.900

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.300.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.649.070

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4500 mAh Kapasitas Baterai