Harga ASUS Zenfone Go ZB452KG

RAM 1 GB, Resolusi Kamera 8 MP, Ukuran Layar 4.5 inch, Kapasitas Baterai 2070 mAh

Lihat selengkapnya >

Daftar Harga

177 Toko Ditemukan
Rp 779.000
kota administrasi jakarta timur | 3.1 / 5 (1)

Deskripsi

Asus Zenfone Go ZB452KG

Asus sang suksesor alat elektronik IT asal Taiwan kini menghadirkan sebuah produk berupa ponsel pintar dengan layar 4.5 inch yang tersedia dengan enam warna pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan karakter anda. Di desain dengan begitu elegan khas produk Asus ponsel ini sangat cocok digunakan bagia anda yang aktif yang menginginkan ponsel berukuran kompak.

Sebagaimana digambarkan di atas ponsel ini memiliki ukuran 4.5 inch yang sangat kompak dan nyaman dengan desain melengkung menyesuaikan bentuk genggaman. Untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran 136.5 x 66.7 x 11.2 mm dengan bobot yang hanya 125 gram saja. Untuk layar yang digunakan ponsel ini menggunakan layar teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang terasa sagat responsif dengan suguhan warna yang detil 16 juta warna. Resolusi layar yang mengandalkan kualitas 480 x 854 dengan jkepadatan hingga 218 ppi juga membuat tampilan jauh lebih hidup dan lebih padat. Sementara itu untuk farian warna yang tersedia ponsel ini memiliki 7 warna yang atraktif yang bisa anda pilih sesuai yang menggambarkan karakter anda, warna-warna tersebut adalah Lemon Yellow, Charcoal Black, Pearl White, Glacier Gray, Sheer Gold, Glamour Red dan Silver Blue.

Pada bagian dapur pacu ponsel pintar dengan dua buah slot kartu SIM yang berjalan pada jaringan GSM GSM ini menggunakan chipset Qualconn MSM 8212 Snapdragon 200 yang di dalamnya terdapat CPU Quad-Core yang akan bekerja dengan kecepatan akses hingga 1.2 GHz. Sementara itu untuk urusan desain grafis Asus mempercayakan GPU jenis Andreno 302 yang akan membuat tampilan visual jauh lebih menarik. Untuk memori yang digunakan ponsel ini menggunakan RAM berkapasitas 1 giga byte yang sudah cukup lega untuk mengunduh aplikasi favorit tanpa khawatir ponsel mengalami kendala lag bahkan saat anda mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus. Sementara itu pada bagian ROM atau memori internal ponsel memiliki kapasitas 8 giga byte yang cukup untuk menyimpan banyak data digital dalam ponsel ini, namun jika dirasa kurang anda masih bisa menambahkan kartu memori berukuran micro SD hingga 64 giga byte.

Sebagai fitur yang dijagokan untuk urusan kamera ponsel ini dilengkapi dua buah kamera yang akan menunjang segala kebutuhan anda. Pada bagian belakang sebagai kamera utamanya memiliki resolusi 8 mega piksel yang juga dilengkapi dengan LED Flash yang akan membantu anda saat anda membidik objek dalam kondisi minim cahaya. Dan untuk kamera depan memiliki resolusi 2 mega piksel yang tentunya tak hanya anda gunakan sebagai pendukung panggilan video kamera ini pun bisa anda gunakan untuk sekedar berselfie-ria. Kemnudian untuk memback-up itu semua pada bagian baterai ponsel ini menggunakan baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 2070 mAh yang bisa anda cabut dari body ponsel (removeble battery).

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Asus
Tahun Rilis 2015
Nama Produk Zenfone Go ZB452KG
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 3G
Design
Material Aluminium
Dimensi 136.5 x 66.7 x 3.6 mm
Berat 125 g
SIM Slots 2 slot(s)
Tipe SIM Card Micro SIM
Screen
Screen Resolution 854 x 480 Pixel
Ukuran Layar 4.5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 5.1
Version Detail 5.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8212 Snapdragon 200
Kecepatan CPU 1.2 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Adreno 302
Typing Touchscreen
Memory
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 32GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Flash Yes
Video Yes,1080p@30fps
Connectivity
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP
Battery
Tipe Baterai Non-removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 2070 mAh
Other Features
Waterproof No

Artikel

Hp Murah Baterai Besar, 400 ribu sampai 1 jutaan

hp murah baterai besar

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki sebuah hape, kini tidak perlu khawatir. Sebab banyak pilihan hape murah yang kini ada di pasaran.

Meski murah, namun hape ini masih dapat diandalkan untuk aktivitas harian. Untuk lebih mempermudah Anda, berikut daftar hape murah mulai harga Rp 400 ribuan yang ada di Pricebook.    

1. ASUS Zenfone Go ZB452KG

Image via MaximumMobile Youtube

Hape ASUS Zenfone Go ZB452KG memang tidak memiliki layar yang besar, hanya sebatas berukuran 4,5 inci. Layar ini menggunakan teknologi IPS yang beresolusi 480 x 854 piksel serta kepadatan hingga 218 ppi.

Desainnya tidak berbeda dengan perangkat ASUS lain dan sangat cocok digunakan bagi yang menginginkan hape berukuran kompak. Bahkan vendor asal Taiwan ini menghadirkan tujuh warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan karakter pengguna. 

Salah satu fitur unggulan dari hape murah ASUS Zenfone Go ZB452KG ini adalah keberadaan dua buah kamera. Dimana pada bagian belakang kameranya memiliki resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash untuk memotret dalam kondisi minim cahaya.

Dan untuk kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel untuk panggilan video atau sekedar ber foto selfie.

Pada bagian dapur pacu, hape murah ASUS Zenfone Go ini sudah diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan kecepatan akses hingga 1.2 GHz dan pengolah grafis Adreno 302.

Untuk memori RAM masih sebatas 1GB dengan ruang penyimpanan internal 8GB. Bila masih terasa kurang, pengguna masih bisa menambahkan kartu memori berukuran microSD hingga 64GB.

Sedangkan pada bagian sumber daya, hape ASUS murah ini sudah menanam baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 2070 mAh yang bisa dilepas pasang (removeble).

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 4.5 inch
Detail Prosesor MSM8212 Snapdragon 200
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.2 GHz
GPU Adreno 302
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Kapasitas Baterai 2070 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. Smartfren Andromax E2+

Merupakan salah satu hape murah rilisan provider Smartfren yang menawarkan teknologi 4G-LTE lengkap beserta perangkat pendukungnya.

Sama seperti ASUS Zenfone Go, hape murah Smartfren Andromax E2 Plus hadir dengan layar berukuran 4,5 inci yang mendukung kualitas resolusi WVGA. Tampilan layarnya lebih jernih dan berwarna berkat penggunaan panel IPS dan pelindung layar OCA yang tersemat didalamnya.

Lebih menyasar pada pengguna kelas entry level, hape Smartfren Andromax E2 Plus memang masih dibekali fitur yang standar. Salah satunya terlihat pada penggunaan kamera dengan sensor BSI CMOS yang hanya sebatas resolusi 5 megapiksel.

Meski demikian, sektor audio bisa menjadi nilai lebih, karena hape Smartfren Andromax E2 Plus sudah dibekali kekuatan speaker dari Dolby Digital. Sangat berguna saat menikmati konten multimedia meski sedang berada dalam perjalanan.

Bicara performa, hape murah Smartfren Andromax E2 Plus ini tergolong cukup mumpuni untuk segmen entry level. Prosesornya sudah memakai Qualcomm Snapdragon 212 quad core berkecepatan clock 1,3GHz yang akan berpadu dengan pengolah grafis Adreno 304.

Kinerja prosesor ini juga akan meningkat berkat sokongan memori RAM sebesar 2GB. Apalagi hape murah ini sudah mendukung jaringan 4G LTE milik Smartfren.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 700 / 800 / 850 / 1700 / 1900
Ukuran Layar 4.5 inch
Detail Prosesor MSM8909v2 Snapdragon 212
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Adreno 304
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera 5 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

3. Evercoss Winner Y2+ Power

Hape Evercoss Winner Y2 Plus Power membuat peningkatan yang merata di segala aspek. Mulai dari eksterior yang menggunakan chasing dengan material plastik berwarna hitam yang sederhana.

Tampilan sederhana ini akan tersuguh bersama layar berdimensi 5 inci yang akan terasa pas saat di tangan. Layarnya sendiri memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berjenis IPS.

Video

ASUS ZENFONE GO (ZB452KG)- UNBOXING AND REVIEW (@5299 only)

Review

3.69/5 9 ulasan
Desain
3.89
Kecepatan proses
3.67
Layar
3.78
Portabilitas
3.67
Kamera
3.44

Review dari pengguna

Harga memang menjadi faktor utama dalam memilih sebuah produk. Oleh karena itu saya mencari sebuah gadget yang bisa memenuhi kebutuhan saya. Saya seorang yang suka bermain game, mendengarkan musik serta… Selengkapnya

Menurut pengalaman saya yang sudah memakai hp ini. Walaupun tidak sebagus hp yang berjuta", hp ini mampu memenuhi kebutuhan dan kepentingan penggunanya. seperti menyimpan jadwal kerja, tema hp dan keyboard yang… Selengkapnya

Sangat sebal jika mempunyai Smartphone yang mudah lemot dan sering tidak support berbagai program yang kita inginkan. Terlebih lagi dengan kualitas foto yang kurang bagus, dengan hobby saya yang suka… Selengkapnya

Di Era Digital saat ini mempunyai sebuah smartphone seolah telah menjadi hal wajib setiap orang dan kalangan, baik kariawan, ibu rumah tangga, bahkan pelajar dan anak kost seperti saya ini. Bagaimana… Selengkapnya

Saya mau review hp asus Zenfone 4,5 inch 2016.   Untuk desain sangat bagus, layar pas di tangan, juga semuanya udah bagus. Hanya saja hpnya sering restart sendiri, terus juga sering panas padahal… Selengkapnya

Forum

Hai Gans! Di Blanja.com saat sedang berlangsung promo smartphone nich. Diskon hingga 85% lho. Dan ini promonya hanya sampai dengan hari ini! Berikut... Selengkapnya

Pada 2015 lalu Asus merilis banyak varian smartphone Zenfone nya seperti Asus Zenfone 2 dan varian seperti Selfie, Laser, Max, Go, dan lainnya. Maka... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 600.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3060 mAh Kapasitas Baterai

Rp 700.000

  • 2 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2630 mAh Kapasitas Baterai

Rp 590.000

  • 2 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 2200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 525.000

  • 1 GB RAM
  • 5 MP Resolusi Kamera
  • 4.5 inch Ukuran Layar
  • 1950 mAh Kapasitas Baterai

Rp 595.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 3120 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 1.500.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.2 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.299.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.2 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.724.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.35 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.874.800

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.52 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.399.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.7 inch Ukuran Layar
  • 4500 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.690.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.22 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.189.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.680.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.979.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.840.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai