Harga ASUS Zenfone 4 A400CXG

RAM 1 GB, Resolusi Kamera 5 MP, Ukuran Layar 4 inch, Kapasitas Baterai 1200 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Asus Zenfone A400CXG

Setelah sukses menghadirkan produk smartphone yang merebut perhatian publik, kini eksistensi nya pun semakin bertambah dengan smartphone terbaru nya yaitu Asus Zenfone 4 A400CXG. Smartphone keluaran asus ini menawarkan spesifikasi yang tergolong tinggi. Secara fisik terlihat Asus Zenfone 4 A400CXG ini memiliki ukuran bodi 124,4 x 61,4 x 12,3 mm dengan berat 120 g. Dan layar yang digunakan pun berupa layar berteknologi TFT capacitive multi touch seluas 4.0 inci. Fitur Dual Sim pun tak lupa di tambahkan ke dalam smartphone ini.

Asus Zenfone 4 A400CXG ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dengan keceptan CPU 1,2 GHz dan dengan ada nya kapasitas 1 GB sebagai RAM smartphone asus ini cukup kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar bahkan saat bermain game sekalipun. Tak lepas dari peranan sistem operasi yang digunakan, pada Asus Zenfone 4 A400CXg ini telah menggunakan Android Jelly Bean v4.3. Memori penyimpanan internal yang disediakan pun cukup besar dengan kapasitas 8 GB, dan masih dapat diperluas hingga 32 GB dengan menambahkan micro SD card.

Kamera pada Asus Zenfone 4 A400CXG ini telah mencapai kekuatan 5 MP dengan fitur autofokus, Face detecion dan Panorama. Baterai yang gunakan yaitu Li-Ion berkapasitas 1600 mAh memiliki daya tahan yang cukup baik. Dalam seri ini tersedia beberapa varian warna untuk menarit minat konsumen yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, Solar Yellow.

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Asus
Tahun Rilis 2014
Nama Produk Zenfone 4 A400CXG
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE 700 MHz Class 17 / 850 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
Design
Material Aluminium
Dimensi 124.4 x 61.4 x 6.3 mm
Berat 115 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 800 x 480 Pixel
Ukuran Layar 4 inch
Technology TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 4.3, up to 4.4.2
Version Detail 4.3 Jelly Bean, upgradable to 4.4.2 KitKat
OS Android
Hardware
Kecepatan CPU 1.2 GHz
Jumlah Core Dual Core
Typing Touchscreen
Memory
RAM 1 GB
Memori Internal 4 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 64GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 5 MP
Flash Yes
Video Yes, 1080p@30fps
Connectivity
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS GPS
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
Battery
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 1200 mAh
Waktu Bicara Up to 10 h
Waktu Siaga Up to 192 h
Other Features
Waterproof No

Artikel

Daftar Harga dan Cara Memilih Handphone Sejutaan Sesuai Keinginan

Beberapa tahun lalu, tidak ada yang bisa diharapkan dari handphone murah. Umumnya, produsen handphone global dan lokal hanya menyematkan spesifikasi ala kadarnya pada handphone satu jutaan yang dirilis ke pasaran.

Berbeda dengan sekarang, berbagai merek berlomba memberikan kualitas terbaik pada produk handphone murahnya. Tentu saja hal ini berkat serbuan merek handphone asal Tiongkok yang mencuri hati masyarakat Indonesia melalui produk berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau.

Kamu sedang mencari handphone satu jutaan dengan kualitas terbaik untuk dipakai untuk sehari-hari? Well, Pricebook kali ini akan memberikan rekomendasi mengenai handphone satu jutaan, informasi mengenai perkembangan handphone murah tahun ini, serta update harga terbaru dari berbagai handphone.

Peningkatan Spesifikasi Handphone Sejutaan

Beberapa tahun lalu, handphone dengan harga satu jutaan hanya dihuni oleh merek-merek lokal. Kamu masih ingat dengan IMO Discovery S88 dan Mito seri A322 yang menawarkan handphone satu jutaan, yang di dalamnya dilengkapi prosesor Dual core dan layar berkualitas?

Sekarang, tidak hanya merek lokal di atas yang berani bersaing di pasar handphone murah. Saat ini, ada banyak merek handphone asal Tiongkok yang berani menawarkan handphone satu jutaan dengan spesifikasi jauh lebih tinggi, misalnya Lenovo dan Xiaomi.

Menjamurnya handphone-handphone murah berasal dari produsen Tiongkok di Indonesia yang ditunjukkan dari angka penjualan saat flash sale memicu merek global untuk ikut memproduksi handphone murah yang berisikan spesifikasi dan fitur bersaing. Saat ini, kamu tidak hanya bisa meminang handphone satu jutaan merek lokal dan Tiongkok, melainkan handphone dari merek-merek global seperti Samsung, Asus, Acer dan LG.

Di rentang harga Rp 1 juta-Rp 1,999,000, kamu bisa memilih handphone terbaik sesuka hati karena koleksinya sangat banyak di pasaran. Namun, ada beberapa informasi penting yang perlu kamu perhatikan seperti:

  • Merek pembuat handphone
  • Kredibilitas merek handphone
  • Layanan purna jual
  • Spesifikasi dan harga jual
  • Garansi resmi atau tidak

Selain itu, melakukan perbandingan harga perlu kamu lakukan. Paling mudah, silahkan akses pricebook.co.id untuk membandingkan harga dari toko online maupun offline sehingga membantu kamu dalam mengambil keputusan sebelum melakukan pembelian.

Selain itu, kamu yang akan membeli handphone satu jutaan bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, apakah untuk keperluan fotografi, produktivitas, sosial media, musik, gaming, menonton video atau browsing. Cara termudah, kamu bisa meminta bantuan Google dengan mengakses situs Find the Android phone for you.

Baca Juga Daftar Harga Handphone Terbaru

Sesuaikan Pemilihan Handphone Sesuai Kebutuhan

Dalam memilih handphone satu jutaan yang pas, ada prioritas tertentu yang dipilih konsumen sebelum melakukan pembelian. Nah, apa saja prioritas yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli sebuah handphone?

  • Pilih handphone Berdasarkan Desain dan Dimensi

Ramainya produk handphone satu jutaan di pasaran membuat produsen berlomba-lomba untuk memprouksi produk dengan desain terbaik. Hal ini dilakukan agar handphone yang dijualnya memiliki ciri khas tersendiri, tentu saja bisa mewakili penampilan konsumen saat menggunakannya.

Dalam menentukan handphone berdasarkan desain dan dimensi, kamu bisa melihat desain keseluruhan pada handphone seperti ujung membulat atau kotak, penggunaan material pada bodi, melihat ketipisan dan mempertimbangkan bobot handphone sehingga nyaman dibawa beraktivitas.

Via Honorbuy

Salah satu yang bisa kamu lirik adalah Xiaomi Redmi 3 yang merupakan generasi terbaru dari handphone murah Xiaomi, namun memperoleh peningkatan dari berbagai sektor. Paling menarik, Redmi 3 yang dijual mulai Rp 1,449,000 ini dibalut dengan material logam, membuat penampilannya menyerupai handphone premium.

Pilihan lainnya adalah Sonim Land Rover A8 yang diperuntukkan bagi user yang menyukai kegiatan outdoor. Mengusung fitur unik, anti air, anti debu dan anti guncangan, handphone ini dibandrol dengan harga mulai Rp 1,750,000.

  • Berdasarkan Ukuran dan Jenis Layar

Selain desain, kamu pun bisa mempertimbangkan handphone yang akan dibeli berdasarkan ukuran dan tipe layar. Saat ini, ada banyak pilihan ukuran layar yang terdapat pada handphone satu jutaan, mulai dari layar 4 inch, sampai handphone dengan layar 6 inch yang disebut dengan phablet.

Kamu bisa menentukan luas layar handphone sesuai kebutuhan, misalnya untuk keperluan produktivitas yang sebaiknya memilih handphone dengan layar di bawah 5 inch sehingga nyaman dibawa bepergian, atau handphone dengan layar besar jika kamu ingin mendapatkan kepuasan visual saat menikmati konten multimedia.

Baca Juga 5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

Disamping ukuran layar, kamu pun perlu mempertimbangkan tingkat sensitivitas handphone, jumlah resolusi dan jenis panel yang digunakan handphone, misalnya Super AMOLED yang terkenal karena kualitas kontras yang tinggi atau layar IPS yang populer karena kualitas warna natural dan mampu memberikan viewing angle yang terkesan luas.

Video

Обзор Asus ZenFone 4 (A400CXG)

Распаковка Asus ZenFone 4 (A400CXG)

Review

3.60/5 3 ulasan
Desain
4.00
Kecepatan proses
3.67
Layar
3.33
Portabilitas
3.67
Kamera
3.33

Review dari pengguna

Setelah lebih dari 2 tahun? Ya, setelah lebih dari 2 tahun. Tidak terasa sudah lebih dari 2 tahun umur ZenFone 4 saya ini. Saya membelinya pada akhir tahun 2014, tanggal 29… Selengkapnya

Waktu itu saya mempunyai uang 1,1 Juta Rupiah , saya ingin membeli Smartphone untuk bermain game . Setelah mencari-cari di internet Smartphone apa yang bagus seharga 1,1 Juta Rupiah ,… Selengkapnya

smartphone keluaran asus ini cukup menarik hati karna desain yang simple dan elegannya… Selengkapnya

Forum

  Tutorial kalibrasi baterai zenfone 4 manual tanpa root2an 1. Charger batere di keadaan hidup sampe mencapai 100% (lampu warna ijo) 2. Setelah penuh... Selengkapnya

Yap, jika kita melihat berita game saat ini maka yang pasti muncul pertama adalah Pokemon Go. Game yang menggabungkan teknologi GPS dan juga Augmented... Selengkapnya

Hoi Guys, Kali ini gw mau kasih tips gimana cara munculin emoji di Asus Keyboard smartphone Zenfone KitKat. Untuk percobaan ini memakai zenfone 5 KitKat... Selengkapnya

Asus mencoba menggebrak pasar smartphone dunia dengan mengeluarkan Seri Zenfone yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang mempunyai desain tergolong... Selengkapnya

Cara upgrade zenfone 4 ke lollipop 1. download firmware di web official ASUS : ini firmware v7.4.4 ini firmware v7.3.3   pilih versi android... Selengkapnya

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 1.500.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.2 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.299.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.2 inch Ukuran Layar
  • 4230 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.294.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.52 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.874.800

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.52 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.399.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.7 inch Ukuran Layar
  • 4500 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.590.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.4 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.189.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.680.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.979.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.840.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai