Daftar Harga TV Murah CooCaa LED Terpopuler Februari 2018

Daftar harga TV CooCaa LED murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga CooCaa LED ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga CooCaa LED terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih TV CooCaa LED terbaik untukmu? CooCaa LED terpopuler di Pebruari 2018 adalah CooCaa 39LF20. Produk dengan penjual terbanyak adalah CooCaa 39LF20 dengan 1 penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai CooCaa LED di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih CooCaa LED terbaik.

  • × Brand: CooCaa
  • × Series: LED
CooCaa 39LF20 2014
# 2006 TV
  • CooCaa
  • CooCaa LED

Rp 3,400,000 (1 toko)

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Tipe : LED
  •  Ukuran Layar : 39 inch
  •  Resolusi : 1920 x 1080 Pixel
  •  Warna : Hitam

Daftar Harga CooCaa LED Termurah Februari 2018

Model Harga Termurah
CooCaa 39LF20 Rp 3,400,000

Artikel TV CooCaa

Deskripsi TV CooCaa LED

VARIAN LED COOCAA YANG BERBANDROL SAHABAT

Tak jauh berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Samsung dan vendor-vendor televisi LED lainnya, CooCaa LED juga menawarkan empat kategori untuk TV LED-nya ini. Adapun kategori-kategori tersebut dihuni oleh 3D Smart LED TV, UHD LED, 3D LED, dan LED. Berbicara mengenai panel LED standart tentunya resolusi maksimal yang akan dihadirkan pasti hanya sebatas WXGA saja, dengan lebar panel rata-rata hanya berkisar dibawah 30 inch. Sementara berlanjut untuk segmen diatasnya, bisa dipastikan nantinya ketiga seri tersebut tak hanya muncul dengan resolusi terbaik saja namun juga performa grafis terbaik dengan menggondol prosessor VII Digital Engine didalamnya. Segudang fitur-fitur pendukung juga siap memperkuat harga CooCaa LED ini dipasaran, seperti Wi-Fi dan aplikasi Skype untuk Smart-TV dan 3D-Google untuk TV CooCaa LED yang memiliki kemampuan 3D diadalamnya. Bukan hanya itu, beberapa TV CooCaa LED ternyata juga telah mupuni untuk aktivitas multi-screen display atau Wi-Di yang akan sangat mendukung untuk aktivitas presentasi. Manuver audio dari Dolby Digital bisa jadi juga merupakan salah satu alasan, mengapa TV CooCaa LED ini layak berada di rumah user. Sementara untuk masalah harga CooCaa LED ini cukup variatif, masih seperti biasa bergantung pada kemampuan dan kategori dari masing-masing LED-nya

Fitur UHD-TV yang Sederhana tapi Komplit dan Simple

Bersiap untuk bersaing di tahun 2016 ini, CooCaa LED telah menyiapkan sekitar total dua-belas amunisi dari berbagai kategori TV CooCaa LED. Empat seri masing-masing datang dari kategori 3D LED-TV dan D-LED TV, sedangkan untuk kateri UHD-TV dan 3D SMART-TV tampaknya CooCaa LED hanya sanggup menyumbang masing-masing dua seri saja dengan mengandalkan konsep kemasan borderless yang modern. Untuk dua seri berbasis 3D-LED, TV CooCaa LED tak cukup dengan memberikan teknologi layar IPS saja tetapi juga memperkuat ketajaman gerakan dari grafis 3D-nya dengan menempatkan prosessor khusus Flicker Free 3D Engine didalamnya. Sistem operasi Android JellyBean yang terdapat dalam CooCaa LED versi SMART memang tergolong jadul, namun sejauh yang penulis perhatikan sistem operasi ini sangatlah bersahabat dan mudah diaplikasikan termasuk untuk aktivitas wireless multi-screen. Harga CooCaa LED modern yang dimiliki oleh masing-masing seriannya ini juga cukup bersahabat dibandingkan milik Samsung, sehingga user tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menikmati sensasi UHD-TV di rumah user - meski sebelumnya user perlu melepas kocek sebesar 14 jutaan untuk membayar harga CooCaa LED

Tancapkan Kaki dengan Menggeser Rival Diatasnya

Diprediksi akan berencana mengakuisisi pabrik TV milik Toshiba yang terletak di tanah air, Skyworth tampaknya tak main-main untuk melebarkan sayapnya di tanah air. Apalagi jika melihat pasar TV LED di Indonesia tampaknya hanya menjadi makanan vendor-vendor Korea, seperti Samsung dan LG. Skyworth merasa yakin jika nantinya deretan TV LED-nya yang akan datang dengan banyak varian ini akan melekat dihati para user tanah air. Apalagi jika harga CooCaa LED ini jauh dibawah dari apa yang ditawarkan oleh para pesaingnya, maka siap-siap saja TV CooCaa LED menjadi idola.

Strategi Kreatif Mampu Cetak Rekor Guiness

Mendengan brand CooCaa pertama kali, jujur saja penulis sempat bingung. Sebab, penulis memang kurang familiar dengan produsen home-electronics asal Hongkong ini. Namun ternyata usut punya usut, brand ini ternyata telah hadir di kalangan pasar elektronik sejak tahun 1988 dengan nama perusahaan Skyworth. Skyworth CooCaa bahkan juga telah mencatatkan dirinya di Guinness Book of Record atas kesuksesannya menjual lebih dari 100 juta LED TV dalam satu hari secara online. Well, tampaknya TV CooCaa LED-nya benar-benar menggiurkan sepertinya.