Daftar Harga Software Security / Antivirus Murah Terbaru Desember 2017

Daftar harga Software Security / Antivirus murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Temukan , dan berbagai brand terkenal lainnya. Harga Software Security / Antivirus ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga Software Security / Antivirus terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih Software Security / Antivirus terbaik untukmu? Software Security / Antivirus terpopuler di Desember 2017 adalah . Sedangkan Software Security / Antivirus dengan penjual terbanyak adalah dengan penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai Software Security / Antivirus di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih Software Security / Antivirus terbaik.

0 Hasil yang ditemukan untuk Software Security / Antivirus

Artikel Software Security / Antivirus

Deskripsi Software Security / Antivirus

Software Keamanan

Akan sangat bijak jika anda yang senang menggunakan komputer untuk melakukan installasi software keamanan pada komputer anda. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada sangat banyak sekali celah keamanan yang mungkin bisa mengakibatkan kerusakan bagi komputer kita. Sejak koneksi internet diciptakan, sudah mulai terdapat virus yang tersebar dalam jaringan internet. Virus tersebut terkadang mampu untuk menyamar menjadi salah satu file yang kita download secara gratis. Virus juga memiliki tipe file yang dapat berubah-ubah, sehingga akan merepotkan anda ketika laptop anda sudah terserang virus. Virus sendiri akan tetap masuk meskipun dalam jaringan kita sudah terdapat firewall. Tetapi sesungguhnya firewall tidak menyaring virus yang masuk, firewall hanya menjamin jaringan kita aman tanpa gangguan dari pihak ketiga yang melakukan interferensi.

Untuk melindungi komputer anda dari serangan virus yang tidak diinginkan, anda bisa melakukan installasi program software keamanan yang berupa sebuah antivirus. Dengan menggunakan software keamanan antivirus, komputer anda akan lebih aman dari serangan yang berada dari internet. Memang software keamanan tidak akan seratus persen menghilangkan dan mencegah virus masuk pada komputer anda, tetapi semua yang mencegah lebih baik daripada tidak sama sekali.

Salah satu software keamanan yang penting selain dari antivirus tadi adalah antimalware. Virus dan malware merupakan serangan yang mampu merubah sistem dari komputer kita, mereka sama-sama ingin merusak, tetapi dengan caranya masing-masing. Antimalware memiliki tugas yang cukup ringan untuk melindungi sistem anda dari segala third party application yang terinstall secara tidak sengaja saat anda sedang melakukan installasi dari suatu software.

Ciri-ciri yang terlihat apabila komputer anda terserang virus, malware ataupun worm adalah kinerja komputer akan mengalami pelambatan yang secara drasits. Program buruk itu terkadang tidak menyatakan diri sebagai virus, malware ataupun worm, melainkan bisa berupa iklan, toolbar, ataupun gambar yang berada pada browser.

Menginstall software keamanan seperti antivirus atau melaware tidak langsung memproteksi komputer anda selamanya. Sama dengan teknologi, program jahat pun bisa berkembang dan bermunculan yang baru seiring dengan waktu. Untuk itulah software keamanan biasanya mengharuskan pengguna untuk terkoneksi dengan internet dengan maksud melakukan pembaharuan databasenya. Untuk memilih software keamanan, apabila anda belum memiliki software keamanan andalah, anda bisa membaca referensi software keamanan yang disediakan situs pricebook. Pricebook memiliki informasi software keamanan yang lengkap mencakup fitur yang ditawarkan, review, dan perbandingan harga layanan premiumnya.

Untuk developer software keamanan sendiri, di Internet sudah banyak pilihan yang tentunya disertai juga dengan masing-masing fitur dan spesifikasinya. Beberapa software keamanan yang terkenal antara lain Kaspersky, Norton, McAfee, Avast, Komodo, BitDefender, dll. Jika anda menyukai produk dalam negeri, ada juga developer software keamanan Indonesia yang cukup baik yaitu SMADAV dan PCMAV.