Daftar Harga HP Ringing Bells Murah Terbaru April 2018

Daftar harga HP Ringing Bells murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga HP di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga HP Ringing Bells termurah dan terpopuler pada April 2018. HP Ringing Bells terpopuler pada April 2018 adalah Ringing Bells Freedom 251. HP Ringing Bells termurah pada April 2018 adalah .

  • × Brand: Ringing Bells
Ringing Bells Freedom 251 2015
# 1824 HP
  • Ringing Bells

Tidak ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 5.1
  •  RAM : 1 GB
  •  Resolusi Kamera : 3 MP
  •  Ukuran Layar : 4 inch

Daftar Harga HP Ringing Bells Termurah April 2018

Model Harga Termurah

Artikel HP Ringing Bells

Deskripsi HP Ringing Bells

Smartphone Ringing Bells, Pilihan Lengkap Mulai dari Basic Phone Hingga Smartphone

Perusahaan Handset untuk Semua Kalangan

Ringing Bells adalah sebuah perusahaan yang berdiri tahun 2015 di Noida, India. Perusahaan ini memproduksi beragam jenis handset, yang bervariasi, mulai dari feature phone hingga ponsel cerdas. Dan yang paling diminati tentu saja Smartphone Ringing Bells karena memiliki teknologi yang lebih baik dibanding basic phone yang juga diproduksi dari perusahaan yang sama. Smartphone Ringing Bells mengacu pada daya beli masyarakat berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan teknologi. Smartphone Ringing Bells menghadirkan desain sangat dinamis dan modern, dan Smartphone Ringing Bells menjadi salah satu perangkat yang bersaing di negara asalnya. Karakteristik Smartphone Ringing Bells memang tidak jauh beda dengan smartphone modern yang sudah lebih dulu diproduksi, tak jauh-jauh dari layar sentuh serta desain yang tipis.

Siap Bersaing dengan Bandrol yang Membuat Pesaing Minder

Banyak beredar rumor jika HP Ringing Bells dibandrol dengan nominal yang tidak wajar, karena harga Smartphone Ringing Bells terlampau murah untuk spesifikasi yang ditawarkannya terutama jika dibandingkan dengan brand lain yang menjual barang sejenis. Dan faktanya harga Smartphone Ringing Bells memang sangat murah, bahkan ada yang menyebutkan satu unit Ringing Bells Freedom 251 dijual hanya 4 Dollar. Di indonesia sendiri peredaran HP ini sangat masif melalui pemesan online, dan tentunya dengan bandrol harga Smartphone Ringing Bells yang murah dan kualitas yang tidak masuk logika namun memang nyata. Ada beberapa tipe yang telah diproduksi perusahaan asal india ini yakni, namun yang paling menuai sorotan adalah Freedom 251, Smart 101, dan Elegance. Harga Smartphone Ringing Bells sangat murah bahkan ada yang dibandrol kurang dari 70 ribu namun sudah memiliki spesifikasi tinggi, prosesor yang digunakan rata-rata sudah menggunakan jenis Quad core dengan kecepatan 1,3 GHz, serta RAM 1 GB, benar-benar tak dapat dipercaya.

Handphone 60 Ribu Setara dengan Handphone 1 Jutaan

Harga Smartphone Ringing Bells yang terlalu murah memang sempat menjadi polemik, namun nampaknya produsen pantang mundur, diikuti dukungan konsumen yang antusias dengan keberadaan handphone dengan bandrol terjangkau. Jika bayangan Anda sebuah perangkat handphone dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi tinggi, serta sudah dilengkapi kapasitas memory internal minimal 8 GB, serta OS Android 6, maka dengan bandrol dibawah 100 ribu hanya dapat Anda dapatkan di Ringing Bells. Yang mengagumkan lagi fitur kamera yang dimiliki pun terbilang sudah memenuhi standar sebuah smartphone untuk life style dengan resolusi sebesar 8 GB pada kamera utama dan 3,2 GB pada kamera depan. Namun yang disayangkan, kebanyakan ponsel Ringing Bells belum mendukung jaringan 4G LTE, yang sangat dipercaya dapat meningkatkan performa browsing dan berinternet melalui mobile phone.