Daftar Harga HP Esia Murah Terbaru April 2018

Daftar harga HP Esia murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga HP di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga HP Esia termurah dan terpopuler pada April 2018. HP Esia terpopuler pada April 2018 adalah Esia Max Fun. HP Esia termurah pada April 2018 adalah Esia Max Fun.

  • × Brand: Esia
Esia Max Fun 2013
# 2204 HP
  • Esia

Rp 700,000 (1 toko)

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Android 4.1
  •  RAM : 512 MB
  •  Resolusi Kamera : 2 MP
  •  Ukuran Layar : 4 inch

Daftar Harga HP Esia Termurah April 2018

Model Harga Termurah
Esia Max Fun Rp 700,000

Artikel HP Esia

Deskripsi HP Esia

Smartphone Esia, Pelopor Perangkat Komunikasi CDMA yang Terus Berkembang

Brand Lokal yang Diperhitungkan

Brand Esia sudah sangat familiar di telinga pecinta gadget tanah air, brand dari PT Bakri Telecom ini memang sempat menggebrak pasaran tanah air dengan mengeluarkan perangkat komunikasi berbasis CDMA, dan tentunya menawarkan harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan teknologi GSM. Seiring perkembangannya, tidak hanya menghadirkan basic phone, Esia juga turut meramaikan persaingan ponsel pintar dengan mengeluarkan varian Smartphone Esia. Masih mengusung teknologi CDMA, Smartphone Esia hadir dengan jaringan CDMA 2000 EV-DO yang dapat memberikan kualitas jaringan stabil tak kalah dengan GSM. Varian Smartphone Esia memang terbilang masih sangat terbatas, beberapa yang sudah banyak dikenal antara lain adalah tipe Smartphone Esia Max-D Fun. Smartphone Esia menawarkan desain yang elegan dan tipis serta harga Smartphone Esia yang pastinya lebih murah di kelas ponsel pintar.

Sistem Operasi Android 4.4

Selain menawarkan jaringan CDMA, ponsel pintar ini juga menawarkan slot dual sim yang salah satunya bisa Anda gunakan untuk kartu GSM. Harga Smartphone Esia murah dan memikat, sehingga tidak perlu merogoh saku dalam untuk membelinya. Secara fisik, dengan harga Smartphone Esia yang terbilang murah, layar berukuran 4 inci ini terbilang sangat jernih dan memikat dengan dukungan layar sentuh yang responsif. Dengan harga Smartphone Esia yang murah, sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 4.4. Kapasitas RAM yang ditawarkan pada ponsel pintar Esia hanya 512 MB sedangkan untuk ROM hanya 4 GB, sebanding dengan harga Smartphone Esia yang murah. meskipun masih minim, untuk menambahkan kapasitas memory internal, Anda dapat menambahkan memory eksternal dengan hadirnya slot micro SD yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Untuk fitur kamera Anda dapat mengandalkan fasilitas dual kamera dengan resolusi VGA untuk kamera depan, dan untuk kamera utama sebesar 2 MP.

Chipset Qualcomm

Selain desain yang indah, ponsel Esia juga dibekali dengan dapur pacu yang lumayan di kelasnya. Untuk chipset ponsel ini menggunakan Qualcomm dengan prosesor berjenis dual core dengan kekuatan 1 GHz. dengan dapur pacu yang baik, Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk membuka beragam aplikasi dengan lancar. Untuk penggunaan harian, ponsel ini juga dapat diandalkan, menggunakan baterai dengan jenis Li-Ion berkapasitas 1500 mAh, Anda dapat menggunakan ponsel Anda berjam-jam, baik untuk melakukan panggilan, mendengarkan musik, dan banyak lagi. Yang tak kalah penting adalah fitur konektivitas, untuk berbagi aneka data, seperti foto, kamera, dan lain sebagainya, Anda dapat mengandalkan sambungan Bluetooth 4.0, selain itu Anda pun dapat menggunakan sambungan micro USB 2.0. fitru lainnya yang juga dapat meningkatkan produktivitas ponsel adalah GPS, Wi-Fi, Hotspot, dan banyak lagi.