Daftar Harga Asus Zenfone Selfie Murah Terpopuler Juni 2017

Daftar harga HP Asus Zenfone Selfie murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga Asus Zenfone Selfie ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga Asus Zenfone Selfie terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih HP Asus Zenfone Selfie terbaik untukmu? Asus Zenfone Selfie terpopuler di Juni 2017 adalah Asus Zenfone Selfie ZD551KL 32GB, Asus Zenfone Selfie ZD551KL 16GB. Produk dengan penjual terbanyak adalah Asus Zenfone Selfie ZD551KL 16GB dengan 179 penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai Asus Zenfone Selfie di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih Asus Zenfone Selfie terbaik.

2 Hasil yang ditemukan untuk Asus Zenfone Selfie
  • × Brand: Asus
  • × Series: Zenfone Selfie
  • harga
  • 16%
Asus Zenfone Selfie ZD551KL 32GB 2015
# 22 HP
  • Asus
  • Asus Zenfone Selfie

Rp 1,649,000 (281 toko)

4.60/5 13 Review 11 Threads
  •  OS : Android 5.0 Lollipop
  •  RAM : 3 GB
  •  Resolusi Kamera : 13 MP
  •  Ukuran Layar : 5.5 inch
  • harga
  • 14%
Asus Zenfone Selfie ZD551KL 16GB 2015
# 57 HP
  • Asus
  • Asus Zenfone Selfie

Rp 1,593,800 (179 toko)

4.33/5 11 Review 14 Threads
  •  OS : Android 5.0 Lollipop
  •  RAM : 3 GB
  •  Resolusi Kamera : 13 MP
  •  Ukuran Layar : 5.5 inch

Daftar Harga Asus Zenfone Selfie Termurah Juni 2017

Model Harga Termurah
Asus Zenfone Selfie ZD551KL 32GB Rp 1,649,000
Asus Zenfone Selfie ZD551KL 16GB Rp 1,593,800

Artikel HP Asus

Deskripsi HP Asus Zenfone Selfie

KESEIMBANGAN PERFORMA DARI DUAL KAMERA ASUS DENGAN FUNGSI BEDA

Masih termasuk dalam anggota keluarga besar dari ZenFone, ASUS ZenFone Selfie dari judulnya saja sangat jelas jika produk ini memang sengaja disegmentasikan untuk kebutuhan para selfiers yang selalu mengharapkan sebuah kamera depan yang bisa diandalkan dalam segala suasana, salah satunya adalah dengan menempatkan LED Flash. Untuk itulah dengan mengendepankan keunggulan tersebut, munculah ASUS ZenFone Selfie. Namun bukan ASUS namanya jika tak memberikan lebih dari apa yang diminta, dianggap jika LED standart tak akan mampu memberikan filter yang baik – handphone ASUS ZenFone Selfie pun akhirnya datang dengan fasilitas dual-LED untuk kamera depannya ini. Sementara untuk kekuatan sensor depan yang dimiliki, ASUS ZenFone Selfie memiliki kekuatan yang cukup tinggi dari sensor Largan berukuran 13 MP. Bekal kamera depan yang dikemas sedemikian hingga agar mampu menyajikan keunggulan yang sama dengan kamera belakangnya namun dalam fungsi yang berbeda. Yang artinya - jika pada kamera belakang telah dilengkapi dengan fasilitas HDR dan Laser AF sebagai pendukung kameranya, maka untuk kamera depan handphone ASUS ZenFone Selfie cuma cukup mengadalkan fasilitas Beautification yang akan otomatis aktif saat kamera depan digunakan.

Pembagian Kategori Kembali Berdasarkan Kapasitas RAM

Puas membahas sektor unggulan dari handphone ASUS ZenFone Selfie rasanya tak akan lengkap tanpa spesifikasinya. Memiliki dimensi panel IPS yang cukup luas dengan dimensi 5,5 inch didalamnya, ASUS ZenFone Selfie yang kemasannya kini dihiasi dengan warna-warna nude-color ini ternyata telah memiliki varian casing diamond teksture ala ZenFone Deluxe dalam deretan produknya. Banyak rumor yang mengatakan bahwa antara kemasan Deluxe dan standartnya ini, harga ASUS ZenFone Selfie ini sempat mengalami perbedaan, namun sejauh ini belum ada klaim resmi dari pihak ASUS. Namun satu hal yang pasti adalah perangkat yang telah dibekali dengan prosessor octa-core Snapdragon ini ternyata memiliki dua pilihan kapasitas memori yang berbeda, yang akhirnya membuat perbedaan harga ASUS ZenFone Selfie yang berbeda pula. Varian pertama datang dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB, yang terbalut dalam harga ASUS ZenFone Selfie yang berkisar 3,2 jutaan. Sedangkan untuk varian kedua, ASUS ZenFone Selfie sudah pasti akan berbekal RAM 1 GB dan berkapasitasn internal 16 GB, sehingga untuk pilihan harga ASUS ZenFone Selfie ini – ASUS terpaksa mereduksinya hingga 2,8 jutaan. Bukan perbedaan harga ASUS ZenFone Selfie yang mencolok sih memang.

Baru Mencicipi Pasar Smartphone 3 Tahun, ASUS Sudah Sukses Besar

Berbicara tentang kontribusi ASUS memang tak pernah ada habisnya, setelah perangkat notebooknya yang begitu variatif dan unik untuk setiap segmen kalangan user. Maka kini giliran seri smartphonenya tang tak pernah habis untuk untuk gigi, bahkan baru 3-4 tahun berkarir didalamnya ASUS sudah sukses menduduki peringkat kedua penjualan smartphone terlaris. Popularitas yang tampaknya akan menjadi ancaman besar bagi vendor-vendor asal Korea yang sebelumnya telah sukses merajai pasar.

Pelebaran Sayap Makin Meluas Sejak Puncak Kesuksesan Dimulai

Tak bisa dipungkiri bahwa dari begitu banyaknya keluarga smartphone yang dibesut oleh ASUS, keluarga ‘Zen’ adalah yang paling laris di pasaran. Terlepas dari begitu banyaknya varian yang ditelurkan, Zenfone juga yang memiliki permintaan pasar yang paling tinggi diantara yang lainnya. Maka dari itulah sudah sangat wajar jika kemudian, ASUS sengaja melebarkan sayap begitu luas dengan menerapkan berbagai fitur tersendiri dalam masing-masing serinya agar nantinya user dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.