SI SIMPLE PEMIKAT HATI - Review Kinerja OPPO Neo 9 A37 oleh Istianna

Harga termurah : Rp 1,620,000
  • Desain

    4.54
  • Kecepatan proses

    4.20
  • Layar

    4.37
  • Portabilitas

    4.15
  • Kamera

    4.56

SI SIMPLE PEMIKAT HATI

  • Desain
  • Kecepatan proses
  • Layar
  • Portabilitas
  • Kamera
Istianna
Novice 1

Assalamualaikum teman-teman.

Perkenalkan aku Isti, disini aku ingin review HP aku yaitu Oppo A37 atau Neo 9. Sudah hampir setahun aku pakai HP ini dan jujur aku puas banget. Bagaimana tidak puas karena hp ini selalu membantu keseharian aku mulai dari bangun sampai menjelang tidur lagi dan tidak lemot sama sekali karena memiliki ram 2 GB, memori internal 16GB dan prosesornya Qualcomm MSM8916. Meskipun memilki harga yang terjangkau namun desain Oppo A37 terlihat mewah karena full metal, pas ditangan dan kantong karena beratnya hanya 136 gram dengan panjang 143,1mm lebar 71 mm dan tebalnya 7,7 mm, jadi ngapai-ngapain lebih praktis dan mudah, kalau kata people zaman now tuh pegang-able gitu, gemas pokoknya. Oh iya dulu aku dapet dengan harga 1.999.000 rupiah, namun teman-teman bisa dapetkan a37 dibulan februari ini dengan harga 1.637.100 rupiah di pricebook.co.id , love-able banget ya harganya. Last but not least, paling penting ketika aku beli hp yang dilihat yaitu kameranya, OPPOA37 memiliki kamera depan 8 MP f/2.0, autofocus, led flash dilengkapi dengan mode dan fitur touch focus, face detection, panorama, beauty. Kemudian kamera depan 5 MP f/2.4, ¼” sensor size. Baik kamera depan dan belakang menurutku bisa menghasilkan jepretan foto dan video yang bagus, jernih, tidak goyang jadi aku bisa terlihat kece kapanpun. Pokoknya ciamikkk deh, aku sarankan kepada teman-teman yang nyari hp dengan harga terjangkau namun spesifikasinya bagus aku rekomen Oppo A37, apalagi kalau belinya di pricebook.co.id harganya jauh lebih terjangkau daripada ditempat lain. Sekian review aku mengenai OPPO A37, terimaksih banyak

Apa review ini berguna untuk Anda?

POPULAR RATED PRODUCTS