Daftar Harga Power Bank Murah Asus ZenPower Terpopuler Desember 2017

Daftar harga Power Bank Asus ZenPower murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga Asus ZenPower ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga Asus ZenPower terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih Power Bank Asus ZenPower terbaik untukmu? Asus ZenPower terpopuler di Desember 2017 adalah . Produk dengan penjual terbanyak adalah dengan penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai Asus ZenPower di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih Asus ZenPower terbaik.

  • × Brand: Asus
  • × Series: ZenPower

Artikel Power Bank Asus

Deskripsi Power Bank Asus ZenPower

POWERBANK ASUS TAWARKAN DAYA BESAR DENGAN BOBOT MINIMAL

Powerbank dan aktivitas mobile user tampaknya kini menjadi bagian yang tak terpisahkan, hal ini pulalah yang sedang dipelajari oleh ASUS sebelum berpikir untuk menciptakan perangkat powerbank andalannya, yaitu ASUS ZenPower. Berbeda dengan kebanyakan powerbank kompetitor yang hanya mengandalkan kemasan plastic biasa, ASUS ZenPower justru muncul dengan menempatkan metarial aluminium yang kembali dikonsep dengan tekstur manis ala metal-brushed. Tak hanya mampu menerapkan kemasan yang berbeda, ASUS ZenPower yang memiliki empat pilihan warna ini ternyata juga diklaim sebagai powerbank berkekuatan besar pertama yang mampu menghadirkan bobot ringan. Bukan hanya itu, dimensinya yang hanya sebesar kartu kredit ini juga dimanuver oleh kekuatan arus listrik yang cukup tinggi hingga 2,4 Ampere. Alhasil untuk kebutuhan pengisian daya tablet 4000 mAH, powerbank ZenPower sangat bisa untuk diandalkan. Mengingat kelemahan utama dari sebuah powerbank adalah kerentanannya terhadap benturan, maka ASUS pun telah menyiapkan fasilitas khusus untuk menjaganya, yaitu ZenBumper. Silikon unik yang difungsikan untuk menahan ZenPower user dari benturan dan goresan apapun juga. Berhubung ASUS ZenPower berada dibawah naungan ASUS, maka untuk ketentuan harga ASUS ZenPower dan kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Dua Kategori Untuk Dua Tingkat Kebutuhan Berbeda

Sengaja tak disegmentasikan untuk kapasitas yang pas-pasan, powerbank ASUS ZenPower hanya disajikan dalam dua pilihan kapasitas baterai. Pilihan pertama datang harga ASUS ZenPower mencapai 300 ribuan untuk kapasitas baterai 10500 mAH, sedangkan pilihan kedua yang memiliki harga ASUS ZenPower berkisar 9600 mAH ini dibandrol dengan tarif 270 ribuan. Dua harga ASUS ZenPower yang tak begitu signifikan tentunya, namun untuk penjualan di luar pasar ASUS Store harga tersebut menjadi bervariatif. Terutama harga ASUS ZenPower berkemasan deep-black yang unik, dan memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan 3 pilihan warna lain yang terkesan sedikit norak. Takut powerbank ASUS ZenPower tergores, tenang saja ASUS ZenBumper yang bisa user dapatkan dengan hanya membayar 30 ribuan saja akan membawa kenyamanan lebih untuk aktivitas user.

Powerbank Barang Wajib di Tas User

Menilik kebutuhan mobile yang semakin menggila saat ini, apa benda yang paling penting bagi user untuk menunjang kebutuhan daya baterai smartphone-smartphone kesayangan user. Tak lain dan tak bukan adalah powerbank. Powerbank memang bukanlah barang baru yang wajib ada di tas user saat ini, karena sejatinya fenomena ini telah hadir sejak kemunculan Blackberry yang tak pernah bisa lepas dari trademark “Baterai Bocor’-nya. Namun entah bagaimana - meski kini smartphone berdaya effisian dan kapasitas baterai besar banyak dihadirkan, namun powerbank tak pernah bisa lepas dari kebiasaan user.

Pasar Peripheral Komputansi dan Smartphone Mulai Disasar ASUS

Tak puas hanya menghadirkan perangkat komputansi dan komunikasi, tampaknya kini untuk barisan peripheral pun ASUS tak mau kalah dengan vendor saingan asal Koreanya tersebut. Bermula dari cover khusus untuk smartphonenya, Lolliflash yang telah berkemampuan Dual-LED Flash, hingga powerbank – semua kini telah disiapkan dengan matang oleh ASUS. Jadi apa yang akan user butuhkan untuk kebutuhan smartphone kesayangan user ini? Kini tinggal user pilih dengan mudah.