Daftar Harga Laptop Murah Acer Aspire One 14 Terpopuler November 2017

Daftar harga Laptop Acer Aspire One 14 murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga Acer Aspire One 14 ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga Acer Aspire One 14 terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih Laptop Acer Aspire One 14 terbaik untukmu? Acer Aspire One 14 terpopuler di November 2017 adalah Acer Aspire One Z1402-31ZJ. Produk dengan penjual terbanyak adalah dengan penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai Acer Aspire One 14 di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih Acer Aspire One 14 terbaik.

1 Hasil yang ditemukan untuk Acer Aspire One 14
  • × Brand: Acer
  • × Series: Aspire One 14
Acer Aspire One Z1402-31ZJ 2015
# 3706 Laptop
  • Acer
  • Acer Aspire One 14

Tidak ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Core i3 5005U
  •  Penyimpanan : 500 GB
  •  RAM : 4 GB
  •  Ukuran Layar : 14 inch

Daftar Harga Acer Aspire One 14 Termurah November 2017

Model Harga Termurah

Artikel Laptop Acer

Deskripsi Laptop Acer Aspire One 14

Laptop Acer Aspire One 14 untuk kebutuhan dasar digital sehari-hari Anda

Acer merupakan perusahaan asal Taiwan yang memiliki beragam produk yang sudah tersebar di seluruh dunia, di antaranya adalah komputer desktop, laptop, smartphone, komputer server, media penyimpanan data, solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintahan, pendidikan, ataupun untuk pribadi, lalu ada juga layar monitor, serta peripheral lainnya. Siapapun pasti sudah kenal dengan beragam produk Acer, walaupun Acer pada awalnya bernama Multitech. Multitech ini didirikan sejak tahun 1976. Lalu kemudian berubah namanya menjadi Acer pada tahun 1987. Untuk produk laptop, Acer memiliki beragam model, seperti ada Acer TravelMate, Acer Aspire, Acer Extensa, Acer Aspire One, dan lain sebagainya. Masing-masing model tersebut memiliki target pasar yang berbeda-beda. Tapi tentunya setiap model tersebut juga telah melalui berbagai proses yang dapat memberikan jaminan kualitas dari produk yang dihasilkan oleh Acer. Salah satunya adalah laptop Acer Aspire One 14 ini.

Laptop Acer Aspire One 14 tergolong laptop generasi terbaru buatan Acer. Laptop Acer Aspire One 14 ini dirancang sebagai pemenuhan kebutuhan dasar digital sehari-hari Anda. Sepertinya Acer menargetkan produk ini untuk negara-negara yang sedang berkembang dimana kebutuhan digitalnya pun masih bersifat dasar. Ataupun laptop Acer Aspire One 14 ini dapat diperuntukkan anak sekolah yang sudah mulai memerlukan laptop Acer Aspire One 14 sebagai alat bantu untuk belajar di sekolah. Acer merancang laptop Acer Aspire One 14 ini dengan desain yang ramping dan ringan. Tujuannya adalah supaya laptop Acer Aspire One 14 ini tentunya dapat digunakan lebih sering karena ringan dibawa kemana saja Anda melangkah. Lalu beragam jenisnya laptop Acer Aspire One 14 ini, Acer melengkapi produknya ini dengan prosesor kelas Celeron dan juga Pentium. Mengingat target pasar yang dituju adalah untuk pemenuhan kebutuhan dasar digital Anda. Selain itu hal umum lainnya adalah laptop Acer Aspire One 14 ini memiliki ukuran layar 14 inchi. Sebuah ukuran layar yang standar untuk kenyamanan dalam penggunaan. Sedangkan untuk sistem operasi, beberapa laptop Acer Aspire One 14 ini dilengkapi dengan sistem operasi besutan Microsoft, yaitu Windows. Ada pula yang hanya disertai dengan sistem operasi Opensource Linux. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk dapat memilih seri laptop Acer Aspire One 14 yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tentunya dengan begitu harga Acer Aspire One 14 ini juga akan menyesuaikan.

Spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, namun berkualitas membuat harga Acer Aspire One 14 lebih kompetitif dibanding kompetitor. Apalagi target pasarnya adalah untuk kalangan yang memang lebih memilih harga Acer Aspire One 14. Karena harga Acer Aspire One 14 lebih sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Alias harga Acer Aspire One 14 sangat pas di kantong. Jika melihat yang ada di pasaran saat ini, harga Acer Aspire One 14 tidak menyentuh harga 4 juta.