Daftar Harga Kamera Video/Camcorder Kogan Murah Terbaru Agustus 2017

Daftar harga Kamera Video/Camcorder Kogan murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Kamera Video/Camcorder di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Kamera Video/Camcorder Kogan termurah dan terpopuler pada Agustus 2017. Kamera Video/Camcorder Kogan terpopuler pada Agustus 2017 adalah . Kamera Video/Camcorder Kogan termurah pada Agustus 2017 adalah .

1 Hasil yang ditemukan untuk Kamera Video/camcorder Kogan
  • × Brand: Kogan
Kogan HD Digital Video Camera 2010
# 28 Kamera Video/Camcorder
  • Kogan

Rp 562,000 (1 toko)

3.60/5
1 Review
1 Threads
  •  Resolusi Kamera : 8 MP
  •  Zoom Optik : x 24
  •  Zoom Digital :
  •  Tipe Memori : Flash Memory

Daftar Harga Kamera Video/Camcorder Kogan Termurah Agustus 2017

Model Harga Termurah
Kogan HD Digital Video Camera Rp 562,000

Artikel Kamera Video/Camcorder Kogan

Deskripsi Kamera Video/Camcorder Kogan

Kamera Video/Camcorder Kogan

Kogan merupakan perusahaan swasta yang didirikan Ruslan Kogan di Australia pada tahun 2006. Kogan memulai karir dengan membuka website online store Kogan.com yang menjual sepuluh ribuan produk dengan cara langsung ke kastemer. Setelah meraih kesuksesan pada situs onlinenya, Kogan mulai membuka pabrik dan memproduksi produk elektronik bagi kastemer. Produk yang dihasilkan oleh Kogan antara lain High Definition TV, komputer tablet, kamera digital, video recorder, netbook, dll. Setelah mencapai kesuksesan di negeri asalnya Australia, pada bulan Oktober 2010 Kogan melebarkan sayapnya ke eropa dengan membuka kantor cabang di United Kingdom. Untuk mencapai pasar global, pada tanuh 2011 Kogan mulai melayani pengiriman produknya keseluruh dunia melalui kantor cabangnya di Hongkong.

Untuk memasarkan produknya, Kogan sangat mengandalkan online storenya. Konsumen pun sebetulnya sangat diuntungkan dengan membeli langsung melalui online store kogan. Hal ini dikarenakan dengan dengan online store, harga lebih murah karena tidak melalui jalur distribusi yang rumit dan panjang. Fitur penjualan yang sangat unik dan ada di Kogan adalah adanya LivePrice. Diluncurkan pada 1 Desember 2010, LivePrice adalah fitur yang memungkinkan kastemer membeli produk sebelum di buat dengan harga yang pastinya lebih murah.

Di pasar indonesia, Kamera Video/Camcorder Kogan sangat diminati karena harganya yang terjangkau namun menyediakan fitur yang sangat baik. Meskipun saat ini merekam video dapat dilakukan dengan camera dan smartphone(HP), namun Kamera Video/Camcorder tradisional tetap memiliki pasar dan komunitasnya. Hal ini dikeranakan video yang dihasilkan Kamera Video/Camcorder Kogan yang paling dasarpun masih lebih baik dibanding hasil kamera biasa atau smartphone(HP). Selain itu kelebihan lainnya adalah kenyamana dalam mengoperasikan, Kamera Video/Camcorder Kogan didesain untuk nyaman ketika dipakai dan digenggam oleh tangan dalam jangka waktu yang relatif lama.

Salah satu produk yang diandalkan Kamera Video/Camcorder Kogan untuk kalangan entry level adalah Kogan HD. Dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Kamera Video/Camcorder Kogan HD menawarkan kualitas hasil video dengan resolusi 720p. Hasil video tersebut dihasilkan dari CMOS sensos sebesar 1/4” dengan kapabilitas 8MP. Layar yang disertakan pada Kamera Video/Camcorder Kogan HD adalah sebesar 2.7 inci. Untuk media penyimpanannya, Kamera Video/Camcorder Kogan HD menyediakan port untuk MicroSD. Pada konektifitas telah tersedia port USB dan AV out.

Seri lain yang ditawarkan Kamera Video/Camcorder Kogan adlaah seri Kogan 12MP 8x Digital Zoom Video Camcorder. Fitur yang diunggulkan pada seri ini adalah kapabilitas yang baik untuk mengambil foto. Kamera Video/Camcorder Kogan 12MP 8x Digital Zoom Video Camcorder dilengkapi dengan sensor CMOS 12 MP dan lensa f/3.2 F7.6mm yang mampu melakukan Digital Zoom 8x. Camcorder ini dapat menghasilkan media foto sampai dengan resolusi 12 MP dan Video sampai dengan 720P.

kategori produk Kogan di indonesia