Stephen Lukas
Senior Level 10
16 Oktober 2017 - 23:09

Beberapa Tips dan Trik Untuk LG V30!

Siapa sih yang nggak kenal dengan smartphone yang satu ini? Smartphone baru keluaran LG ini memang sempat mencuri perhatian berkat modelnya yang unik juga dengan spesifikasi yang dibawanya cukup memadai untuk menggunakan ekstrem sehari - hari. Namun, sayangnya kadang orang awam yang menggunakan smartphone kece yang satu ini masih belum bisa memanfaatkannya dengan baik, dan berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kalian lakukan dismartphone ini, dan mungkin belum kalian ketahui sebelumnya!

Beberapa Tips dan Trik Untuk LG V30

KnockON

Fitur yang satu ini sendiri memungkinkan smartphone ini dapat mampu menyala hanya dengan melakukan double tap pada layar, sehingga juga bisa untuk menghemat usia dari tombol Power smartphone ini sendiri.

Tambah Icon di HomeScreen

LG V30 tips and tricks

Buat kalian yang merasa home screen masih terlalu kosong,kalian juga bisa menambahkan beberapa icon aplikasi, hanya dengan masuk ke Settings > Display > Shortcuts dan nantiya kalian bisa melakukan beberapa pengaturan pada smartphone yang satu ini.

LG V30 tips and tricks

Atur Always On Display

LG V30 tips and tricks

Fitur kece yang satu ini hampir ditemui dismartphone baru saat ini, dimana fitur ini sendiri memang menjadi salah satu hal yang menarik dan cukup disukai banyak orang. Kalian bisa mengaturnya di Settings > Always On Display dan kalian bisa memilih model yang sesuai dengan keinginan kalian!

Mengambil Screenshoot

LG V30 tips and tricks

Emang sih hal yang satu ini masuk dalam kategori hal yang mudah untuk dilakukan, namun tidak semua orang mengerti caranya. Nah, kalian hanya perlu menekan tombol Volume Down selama beberapa saat, hingga layar berkedip yang menandakan sudah berhasil mengambil screenshoot.

Ubah Resolusi Layar untuk menghemat baterai

LG V30 tips and tricks

Semakin tinggi resolusi layar, udah pasti akan semakin tinggi kinerja dari hardware smartphone ini, dan bikin boros daya. Kalian bisa masuk ke Screen Resolution pada settings untuk mengurangi resolusi dari layar smartphone ini.

Itu dia beberapa tips dan trik yang bisa kalian coba dismartphone ini. Selamat mencoba!

Sumber PhoneArena

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar