Stephen Lukas
Senior Level 10
10 Oktober 2017 - 20:31

Cara Akses FastBoot Asus Zenfone 4 ZE554KL!

Buat kalian yang suka dengan smartphone Asus Zenfone4, atau yang saat ini sudah memiliki unitnya, tentu saja smartphone yang satu ini nggak bisa kita anggap remeh karena punya spesifikasi monster, apalagi ada variannya yang punya RAM Seluas 6GB, tentu aja bakal lancar melibas seluruh game dan aplikasi yang ada sekarang ini. Tentu aja, dengan spesifikasi yang besar ini, mengundang banyak perhatian terutama untuk para geek yang ingin mencoba performanya. Namun, ada salah satu hal yang wajib kalian tau kalau ingin melakukn tweak pada smartphone ini, dan salah satunya adalah masuk ke FastBoot Mode dari smartphone ini. Penasaran? Yuk kita bahas satu per satu cara masuk ke FastBoot smartphone ini!

Cara Akses FastBoot Asus Zenfone 4 ZE554KL

Pertama, jika smartphone ini masih dalam keadaan menyala, kita matikan terlebih dahulu dengan menekan tombol Power selama beberapa saat.

Hard Reset ASUS Zenfone 4 ZE554KL 6GB

Jika sudah, kita tekan tombol Volume Up + Power selama beberapa saat dari dalam keadaan mati hingga muncul Logo Asus pada layar smartphone.

HardReset ASUS Zenfone 4 ZE554KL 6GB

Jika sudah, selamat, kalian sudah berada dimode yang diinginkan, FastBoot Mode.

Format ASUS Zenfone 4 ZE554KL 6GB

Karena fungsi touchscreen dalam keadaan mati, tentu saja kita harus menggunakan volume up + down untuk melakukan navigasi. Selamat mencoba!

Sumber HardReset

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar