Stephen Lukas
Senior Level 10
15 Agustus 2017 - 20:57

Lupa Screenlock Asus Zenfone 3 Max ZC553KL? Ini Solusinya!

Password tentu saja saat ini menjadi hal yang krusial mengingat hal ini menjadi pagar pertama yang melindungi privasi kita dengan orang lain, yang tentu saja berbeda setiap orangnya. Semisal, kita menyimpan dokumen rahasia yang tidak boleh disebarkan atau diketahui oleh orang lain, atau juga bisa semisal kita menyimpan foto mantan yang dirahasiakan (Ups!). Namun, dibalik itu tentu saja hampir semua dari kita sudah hapal dengan password atau passlock yang kita pasang di smartphone kita. Namun, bagaimana jika kita ternyata lupa dengan password yang sudah kita pasang sendiri dismartphone kita? Nah, kali ini kita bakal bahas beberapa langkah yang bisa kalian lakukan, jika kalian lupa password smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL kalian!

Solusi Lupa Lupa Screenlock Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Solusi Pertama

Jika kalian memiliki Akun Google, cobalah untuk mengingat password dan pastikan kalian memiliki koneksi internet. Lalu, ikuti beberapa langkah ini:

  1. Sistem pastinya akan memberikan peringatan jika kalian salah memasukkan password sebanyak 5(lima) kali.
  2. Selanjutnya, kalian masukkan kembali password dalam 30 detik.
  3. Dibagian bawah kiri layar nantinya akan muncul sebuah tombol "Forgotten the Password". Klik tombol tersebut.
  4. Lalu, masukkan password akun Google kalian dan smartphone akan berhasil dibuka.

Lalu, bagaimana jika kalian tidak memiliki akun Google? Cek solusi berikut ini!

Solusi KeduaJika kalian tidak memiliki akun Google, tentu saja dengan terpaksa kalian harus melakukan factory reset, dimana hal ini akan menyebabkan menghilangkan semua data yang ada didalam smartphone, sebagai konsekuensi membuka smartphone yang terkunci ini.

Selamat mencoba!

Sumber HardReset

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar