Stephen Lukas
Senior Level 10
20 Juli 2017 - 21:54

Cara Mudah Gunakan Fitur Split View di Mac!

Mac saat ini adalah salah satu produk unggulan Apple yang seringkali kita lihat sebagai komputer desktop yang memang memiliki ciri khas tersendiri mengingat bentuknya yang memang ramping dan elegan. Namun, meskipun demikian komputer bikinan Apple ini juga sudah menjalankan Mac OS yang didalamnya memang tersedia banyak sekali fitur menarik dan salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah fitur Split View nya yang memungkinkan kita untuk membuka dua aplikasi dalam satu layar secara bersamaan. Keren bukan? So, buat kalian para pengguna Mac dan ingin mencobanya, pastikan kalian mengikuti beberapa langkah mudah dibawah ini!

Cara Mudah Gunakan Fitur Split View di Mac

Pertama, pilih dan tekan tombol hijau yang digunakan untuk memaksimalkan ukuran aplikasi ke layar, semisal pada jendela Safari.How to use split view on Mac

Kemduain nantinya ketika background menjadi lebih kabur alias ter highlight, secara otomatis nantinya Mac akan memasuki mode Split View. Nantinya kalian bisa menekan tombol hijau untuk memperbesar, dan meletakkan pada bagian kiri / kanan layar.

Nah, jika sudah maka kalian sudah bisa mencoba fitur Split View ini untuk mempercepat proses multitasking kalian dengan menggunakan Mac ini.

Lalu, bagaiamana untuk keluar dari mode ini? Nah, kalian bisa mencoba untuk menekan salah satu tombol hijau dan nantinya secara otomatis akan mengembalikan ke mode normal kembali. Mudah bukan?

 

How to use split view on a Mac

 

Sumber Technobezz

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar