Stephen Lukas
Senior Level 10
13 Juli 2017 - 22:01

Cara Mudah Masuk Recovery Mode Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL!

Smartphone yang satu ini memang bisa dikatakan menjadi salah satu smartphone high end milik Asus. Namun, tentu saja predikat high end bukan berarti smartphone yang satu ini jauh dari problem yang seringkali bisa kita jumpai dalam pemakaian sehari - hari. Nah, tentu saja tidak semua permasalahan yang datang dapat diatasi dengan reset biasa, namun memerlukan akses ke recovey mode smartphone ini. Lantas, bagaimana cara melakukannya? Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang bisa kalian lakukan untuk masuk ke recovery mode smartphone ini!

Cara Mudah Masuk Recovery Mode Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Pertama, kita matikan terlebih dahulu smartphone yang satu ini dengan menekan tombol power beberapa saat, seperti biasanya.

Hard Reset ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL
Kemudian kalian tekan

tombol volume up dan tombol power dan tombol home secara bersamaan untuk menyalakan smartphone sekaligus juga masuk kedalam recovery mode.

HardReset ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Pastikan kalian melepas kedua tombol tadi ketika sudah muncul logo Samsung. Dan berikut ini adalah tampilan dari Recovery mode:

Format ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Nah, untuk diketahui banyak hal yang bisa kalian lakukan dengan masuk ke recovery mode, dan salah satunya adalah bisa melakukan flashing dan wipe data. Selamat mencoba!

SumberĀ Hardreset

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar