Kevin Utama Putra
Apprentice Level 4
08 Mei 2017 - 18:45

Bagaimana cara agar Cicilan Tanpa Kartu Kredit bisa di Approve??

Nah sekarang coba kita bahas tips dan tricks untuk bisa Approve di Cicilan Tanpa kartu kredit..

menurut kalian gimana ? biasanya kendala dimana sih?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Kevin Utama Putra
    Apprentice Level 4

    tipsnyaaaa :

    1. Apabila KTP Daerah harus sudah E-KTP dan kalau bisa harus ada surat domisili dan dokumen penunjang lainnya

    2. Harus ada No. Fixed Line

    3. Apabila alamat rumah berbeda dengan di KTP harus cantumkan domisili selengkap-lengkapnya dengan no.rumah yang benar dan keseluruhan

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    tipsnyaaaa :

    1. Apabila KTP Daerah harus sudah E-KTP dan kalau bisa harus ada surat domisili dan dokumen penunjang lainnya

    2. Harus ada No. Fixed Line

    3. Apabila alamat rumah berbeda dengan di KTP harus cantumkan domisili selengkap-lengkapnya dengan no.rumah yang benar dan keseluruhan

    Kevin Utama Putra

    klo ga punya fix line gmn?

  • Kevin Utama Putra
    Apprentice Level 4

    klo ga punya fix line gmn?

    Risky Wijaya Praba Saputra

    kalau tidak punya Fix Line tidak ada masalah juga tetapi saat dihubungi ke No.HP yang dicantumkan harus diangkat ketika tim Analis dari mereka menghubungi .

  • Bima Satria
    Master Level 26

    yang pasti. BI Checking harus aman bro

    Coba review keuangan sebelumnya gimana? apa pernah cicilan macet atau denda belum dibayar?

  • Kevin Utama Putra
    Apprentice Level 4

    yang pasti. BI Checking harus aman bro

    Coba review keuangan sebelumnya gimana? apa pernah cicilan macet atau denda belum dibayar?

    Bima Satria

    nah ini bener banget bro.. BI Checking harus lolos dulu... kalau sebelumnya belum ada cicilan ... bisa juga datanya harus lengkap ..biasanya kan nawarin hanya ktp aja dan dokumen pembantu lainnya kalo bisa.. kita sendiri yang tambahin agar lebih bagus lagi datanya

  • Kevin Utama Putra
    Apprentice Level 4

    tambahan,

    pastikan No. HP pribadi akif,

    NO. Telp kantor aktif

    No. Telp Saudara tidak serumah Aktif

    karena sangat berpengaruh untuk proses approvalnya

  • Bima Satria
    Master Level 26

    tambahan,

    pastikan No. HP pribadi akif,

    NO. Telp kantor aktif

    No. Telp Saudara tidak serumah Aktif

    karena sangat berpengaruh untuk proses approvalnya

    Kevin Utama Putra

    mantap nih tipsnya!

  • Kevin Utama Putra
    Apprentice Level 4

    oh iya ada lagi nih tipsnya...

    usahakan apabila kalian sudah melunasi cicilan sebelumnya.

    Harap cek denda yang ada , karena denda yang tidak dibayar meskipun hanya 10 ribu aja.. bisa buat nama kita di Blacklist oleh BI