Stephen Lukas
Senior Level 10
27 September 2016 - 20:53

Tips Menggunakan Fitur Bedtime di iOS 10!

Tidur saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian orang, mengingat banyaknya aktifitas yang kita lakukan juga harus seimbang dengan jam tidur kita dimalam hari, dan dengan kurangnya jam tidur maka bisa membuat daya tubuh menurun dan juga cepat letih. Hal itu dimanfaatkan oleh Apple, dimana dalam iOS 10 mereka menyematkan sebuah fitur baru yang dinamakan Bedtime, dimana kalian bisa mengatur banyaknya jam tidur yang kalian inginkan. Simak cara menggunakannya berikut ini!

1.Buka Aplikasi Bedtime dan lanjutkan dengan menekan tombol Get Started dibawah. Atur jam yang ingin kalian pilih untuk waktu bangun tidur, misalnya jam 5 pagi.

2.Kemudian pilih hari apa saja yang kalian tidak inginkan adanya alarm, misalnya Minggu. Jangan lupa juga tentukan jam tidur kalian, misalnya 7 jam.

3.Kalian juga masukkan berapa jam yang diperlukan untuk menjadi waktu pengingat, misalnya 1 jam sebelum tidur. Atur juga nada dering yang akan kalian gunakan untuk alarm kalian. Selesai, kalian akan dengan mudah menikmati fitur keren dari iOS 10 yang satu ini.

 

Sumber Makemac

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    udah make nih, soundnya kok agak kecil ya

  • Bima Satria
    Master Level 25

    beda ya sama Alarm biasa?