Stephen Lukas
Senior Level 10
15 September 2016 - 21:29

Ini Cara Cek Galaxy Note 7 Kalian Bermasalah Atau Tidak!

Yap! Kabar buruk sedang melanda Samsung, dimana produk baru mereka yang sedang digadang - gadang sebagai smartphone terbaik di dunia saat ini dilaporkan bermasalah ketika sedang melakukan proses charging, dan banyak laporan adanya kasus korsleting hingga membuat smartphone ini meledak kita dalam kondisi tertentu saat charge. Dan akhirnya, Samsung pun tidak tinggal diam.

Menanggapi adanya permasalahan ini, demi memuaskan para penggunanya Samsung secara resmi merilis sebuah website dimana web ini khusus untuk melakukan pengecekan terhadap Samsung Galaxy Note 7 yang ditengarai sedang dikerubung masalah khususnya pada proses chargingnya. Dengan adanya web ini, maka kita bisa menegecek apakah Note 7 kita memiliki resiko bisa meledak / tidak, dan jika iya maka kita akan dipermudah untuk proses recall dari Samsung itu sendiri.

Caranya cukup mudah, kalian tinggal masuk ke sini dan masukkan IMEI smartphone Note 7 kalian disana. Bagi yang belum tahu caranya mencari IMEI, kalian tinggal masuk ke aplikasi -> settings -> perangkat -> status ->informasi IMEI, atau kalian juga bisa dial *#06# untuk mendapatkan IMEI smartphone kalian.

 

Sumber OkeTekno

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    Nice info gan, tapi ane ga ada hapenya ngahahah