Stephen Lukas
Senior Level 10
05 September 2016 - 20:53

Cara Mudah Usir Kecoa dengan smartphone kita!

Tentu saja kita merasa kesal, geli, jijik dan juga takut ketika ada kecoa yang berkeliaran di rumah kita. Mahkluk hidup yang satu ini memang mengganggu kita ketika sedang melakukan pekerjaan, namun kali ini kalian tidak perlu khawatir. Ada sebuah aplikasi yang bernama Anti Cockroach Repellant dimana aplikasi yang satu ini dapat mengeluarkan suara dengan frekuensi yang tinggi. Simak cara mengggunakannya dibawah ini!

1.Download Aplikasi yang satu ini disini. Pastikan kalian juga sudah menginstallnya. 

2.Kemudian setelah kalian install, buka aplikasinya.

3.Kemudian, pilih tingkat frekuensi yang akan dikeluarkan. Disini contohnya adalah 21Khz.

4. Untuk mengentikan, kalian bisa menekan tombol Stop. Mudah sekali bukan?

 

Sumber PlayToko

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    udah di coba sendiri belum TS?

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

  • Jonathan Gunawan
    Novice Level 2

    terus kalo udah pilih frekuensinya terus di nyalain.. kecoanya bakal pergi ngejauh gitu ? atau gimana ._.

  • Fajrin23
    Novice Level 1

    thx infonya,tapi bener tuh apliknya?

  • Encim
    Novice Level 1

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    terus kalo udah pilih frekuensinya terus di nyalain.. kecoanya bakal pergi ngejauh gitu ? atau gimana ._.

    Jonathan Gunawan

    pergi njauh doang, sama kyk implementasi ke tikus :P

  • Izal
    Novice Level 2

    kalo buat usir nyamuk ada ga mas bray?

    mayan ngehemat duit buat beli obat nyamuk bakar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    kalo buat usir nyamuk ada ga mas bray?

    mayan ngehemat duit buat beli obat nyamuk bakar

    Izal

    bisa kok, lempar aja hape hueheuheue