Stephen Lukas
Senior Level 10
26 Agustus 2016 - 20:28

Cara Stop Sharing Nomor handphone ke WhatsApp dan Facebook!

Saat ini, dimana perkembangan teknolog informasi yang begitu cepat menyebabkan banyak orang yang menggunakan banyak media untuk berkomunikasi, dan salah satunya adalah dengan menggunakan sosial media dan juga aplikasi chatting. Beberapa waktu yang lalu misalnya, sebuah aplikasi chatting ternama WhatsApp, diambil alih oleh Facebook yang juga merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan orang diseluruh dunia. Tapi, ada satu hal yang kadang dirasa kurang nyaman ketika kita harus menggunakan nomor handphone kita dalam menggunakan kedua layanan tersebut. Lantas, bagaimana cara supaya kita tidak lagi menggunakan nomor handphone kita untuk layanan itu?

Yap, kalian sebenarnya hanya memerlukan beberapa langkah mudah,sebagai berikut:

Ketika kalian melakukan update pada versi WhatsApp kalian, maka kalian akan menemukan halaman seperti gambar diatas. Jangan lakukan centang pada tombol Agree.

Namun, jika kalian sudah terlanjur mengambil Agree, kalian bisa menghapusnya dengan masuk ke Settings > Account and jangan lakukan centang pada tombol Agree. Mudah sekali bukan?

 

Sumber Fossbytes

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    efeknya apa ya sharing nomor gitu?