Stephen Lukas
Senior Level 10
22 Juli 2016 - 21:09

Ini Dia Tips Cara Mudah dapatkan Pokemon Rare!

Tentu saja kita sebagai pemain Pokemon Go dalam berburu Pokemon tidak saja hanya memburu 1 jenis Pokemon saja, tetapi juga semua jenis Pokemon termasuk Pokemon berjenis rare, yang diyakini paling susah untuk dicari. Namun, ternyata ada lho tips untuk mendapatkan Pokemon rare, dan simak yang berikut ini!

Cara mudah dapatkan Pokemon Rare

Dratini 

nah, Pokemon yang satu ini masuk dalam kategori epik dan paling susah dicari lho di Pokemon Go, dan kalian bisa menangkap yang satu ini di area yang memiliki jumlah air yang banyak, misalnya danau.

Magnemite

Termasuk dalam kategori epic, tentu saja Pokemon ini susah juga untuk ditemukan. namun, salah satu cara mudah adalah dengan menyelusuri area yang memiliki kemungkinan petir ketika hujan.

Electabuzz

tentu saja sesuai dengan namanya, Pokemon yang satu ini bisa kita cari di dekat listrik / pemukiman dengan kabel listrik yang banyak. Pokoknya berhubungan dengan listrik deh!

Hitmonchan

Nah, kalau Pokemon yang satu ini cukup mudah untuk ditemukan, kalian hanya perlu berkeliling di daerah stadium, pasti deh bisa menemukan yang satu ini!

Hitmonlee

Ini Pokemon bisa dikatakan salah satu Pokemon tersulit yang bsia ditemukan. Namun, ada baiknya kalian mencobanya untuk mencari yang satu ini di daerah gym, taman  atau stadium.

Chansey

yang satu ini cukup unik, karena kalian harus memecahkan telur dan baru bisa mendapatkan yang satu ini, bukan dengan berburunya di alam bebas.

Lapras

yang ini juga cukup mudah untuk ditemukan, kalian hanya perlu bepergian ke tempat yang berhubungan dengan air saja lho!

Snorlax

Sama seperti yang sebelumnya, kalian harus mencari yang satu ini dengan menetaskan telur sejauh 10km saja, dan ada kemungkinan bisa mendapatkan yang satu ini.

Porygon

yang lucu dari Pokemon yang satu ini adalah kalian hanya perlu mencarinya di kamar tidur kalian, beberapa orang mengalami demikian.

Mew, mewTwo, Moltres, Zapdos, Articuno & Ditto

Ini yang paling susah. kalian harus menaikkan level Pokemon setinggi mungkin untuk memperbesar bertemu dengan yang satu ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    nah nice info banget nih gan!