Burhanudin Alif Rahmat
Novice Level 1
27 Juni 2016 - 14:18

Cara Kembalikan Data Apple Watch Sebelumnya Dengan Fitur Backup

Salah satu fitur yang sangat berguna dari Apple Watch adalah pengguna tidak perlu khawatir tentang mencadangkan data atau mengembalikannya, Apple Watch di desain mencadangkan secara otomatis dan memngizinkan mengembalikan cadangan sebelumnya saat mempasangkan Apple Watch dengan iPhone.

Oleh karena itu, ketika pengguna ingin membeli Apple Watch yang baru, cabut sambungan dengan iPhone atau kembalikan cadangan yang berguna menghindari eror, pengguna akan dimudahkan dengan pengembalian cadangan secara otomatis, dan berikut adalah tata cara mengembalikan cadangan Apple Watch.

Langkah 1. Pastikan Apple Watch sudah menyala

Langkah 2. Buka aplikasi Apple Watch pada iPhone dan pilih Start Pairing.

Langkah 3. Sekarang, pengguna diminta memposisikan layar Apple Watch pada box kuning di layar iPhone, dan ada pilihan untuk menyambungkan dengan manual, pilih teks pada bawah layar untuk menyambungkan secara manual.

Langkah 4. Setelah tersambung dengan perangkat, pilih Restore from Backup. Dan pilih data mana saja yang ingin dikembalikan.

Langkah 5. Pilih Agree atau setuju untuk syarat dan ketentuan iTunes, dan pilih Agree lagi pada popup menu.

Langkah 6. Selanjutnya, login dengan Apple ID, pilih OK untuk mengaktifkan Location Services, Siri dan allow Diagnostics.

Langkah 7. Pilih Passcode  untuk perangkat, dalam waktu yang sama, pengguna diberi pilihan apakah Apple Watch terbuka otomatis ketika iPhone terbuka.

Sekarang tunggu Apple Watch sinkronisasi dengan iPhone dan Apple Watch siap digunakan.

 

Sumber igeeksblog

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar