Stephen Lukas
Senior Level 10
18 Mei 2016 - 20:12

Ini Tips Mudah Naikkan MMR di Dota 2!

Yap, seringkali kita mendengar istilah MMR pada Dota 2. Jika kalian bukan seorang yang freak mengenai Dota 2, maka mungkin saja tidak mengerti arti dari MMR. MMR ini sendiri merupakan singkatan dari match Making Score, dimana MMR ini menandakan kemampuan seseorang dan akan naik dan turun tergantung dengan hasil menang atau kalah di setiap pertandingan. Nah, MMR ini seringkali menjadi patokan seseorang bermain pro atau tidak, dan berikut ini adalah beberapa tips untuk menaikkan MMR kalian di Dota 2! 

1.Anggap semua pemain itu memiliki skill yang setara dengan kalian. Hal ini sangat penting karena nantinya pasti ini akan mempengaruhi pola pikir kalian, dan dengan berpikir seperti itu maka akan menaikkan semangat kalian.

2. Jangan Menyalahkan Orang Lain. Yap, jika kalah, jangan mudah menyalahkan orang lain. Kita juga harus instropeksi diri mengenai apa saja kesalahan yang kita buat sehingga kalah dalam pertandingan. So Simple!

3. Jangan Egois. Yap, Dota 2 adalah sebuah game MOBA yang artinya kita bermain bersama dengan orang lain. Kita harus menjadi seorang pribadi yang bisa mensupport teman kita dalam 1 tim.

4. Jangan panik. Ketika kita dalam keadaan terjepit, usahakan setenang mungkin karena itu nantinya yang akan mempengaruhi cara bermain kalian.

5. Koordinasi. Hal ini sangat penting karena kerja sama tim lah yang menentukan kemenangan.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar