Stephen Lukas
Senior Level 10
10 Mei 2016 - 18:28

Cara Mudah buat Akun ganda dalam 1 Aplikasi di Android

Pernahkah kalian mencoba untuk menginstall 2 aplikasi yang sama untuk mendapatkan 2 akun yang berbeda? Jika iya, tentu saja memakan banyak storage pada smartphone atau device kalian bukan? Nah, buat kalian yang juga berbisnis online, tentu saja pasti memiliki banyak akun untuk memudahkan proses komunikasi antara penjual dengan pembeli, benar bukan? Nah, kali ini akan dibahas bagaimana kalian bisa menginstall 2 akun dalam 1 aplikasi.

Yap, caranya mudah sekali yaitu hanya dengan menginstall sebuah Aplikasi yang bernama Parallel Space. Nah, aplikasi ini bertugas untuk menggandakan aplikasi yang kita inginkan dan berjalan pada sebuah aplikasi virtual Android. Jadi nantinya device kalian akan memilikis sebuah virtual Android dimana kalian bisa menjalankan sebuah 2 aplikasi yang sama pada saat yang bersamaan.

Tentu saja, aplikasi ini memakan cukup banyak daya dan memori, sehingga kita bisa menggunakannya jika hanya membutuhkan sesaat atau smartphone kalian mempunyai spek yang gahar dan baterai yang tahan lama.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    tanpa root ini?