Stephen Lukas
Senior Level 10
09 Mei 2016 - 21:36

Aplikasi ini bisa mengirimkan Pesan iMessage di Android!

Sebelum membicarakan mengenai iMessage, kita harus mengerti dahulu mengenai BBM. Yap, BlackBerry dahulu terkenal dengan adanya sebuah fitur Messaging khusus yang diberi nama BlackBerry Messenger. nah, dahulu aplikasi ini hanya bisa digunakan antar platform BlackBerry saja, hingga akhirnya setelah BlackBerry sedikit "oleng" dengan dominasi Android dan juga iOs, mereka mengeluarkan juga versi BBM untuk iOS dan Android. Sama seperti BBM, demikian pula iMessage. Apa sebenarnya iMessage itu?

Yap, iMessage adalah sebuah layanan messaging yang dikeluarkan oleh Apple dimana yang bisa menggunakannya adalah hanya mereka yang menggunakan layanan Apple saja alias menggunakan produk Apple, misalnya iPhone, iPad dan semacamnya. Namun, kali ini ada sebuah Aplikasi yang bernama PieMessage dimana aplikasi ini bisa mengirimkan pesan iMessage yang hanya bisa digunakan di iOS ke device Android tanpa harus memiliki sebuah produk Apple.

Namun, ternyata kalian tetap harus mempunya minimal MacBook atau iMac, karena aplikasi ini sendiri baru bisa berjalan dengan bantuan kedua produk tersebut. Untuk softwarenya sendiri, kalian sudah bisa mendapatkannya di GitHub.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    gw aja jarang pake imessage hahah mendingan whatsapp line aja :D

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    gw aja jarang pake imessage hahah mendingan whatsapp line aja :D

    Adam Rinaldi Saputra

    iya enakan Line dkk lbh praktis sihh