Stephen Lukas
Senior Level 10
28 April 2016 - 22:11

Ini Tutorial Cara Menggunakan Fitur Arrived di Path

Siapa sih yang saat ini tidak mengetahui sebuah aplikasi mobile yang bernama path? Yap, aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang memang pada awalnya didesain khusus untuk membagikan lokasi terkini kalian ketika sedang bepergian kepada teman - teman kalian yang tentu saja sudah menjadi teman di Path. Nah, fitur utama dar Path ini sendiri, yakni update stays, check in lokasi , listening to dan juga watching. Namun, kali ini kita akan bahas masalah fitur yang seringkali sering dilupakan orang, yakni fitur Arrived.

Fitur Arrived ini sendiri adalah sebuah fitur khusus yang dirancang untuk melakukan check in secara otomatis di akun Path kita sehingga kita tidak perlu lagi untuk mengupdate lokasi terbaru kita secara manual. Namun, seringkali beberapa dari kita tidak bisa menggunakan fitur ini dengan nyaman. Adakalanya seringkali tidak dapat berfungsi dengan baik. Nah, berikut ini tipsnya!

Nah, kalian pasti kenal dengan yang namanya Airplane mode bukan? Nah, hal ini yang harus kalian aktifkan ketika akan melakukan perjalanan dari Kota A ke B, nah ketika kalian sampai di Kota B segeralah untuk menyalakan koneksi Internet kalian kembali, dan voila, lokasi terbaru kalian akan terupdate. Mudah bukan?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    ini kampret karena otomatis tiba2 arived sendiri -_-

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    ini kampret karena otomatis tiba2 arived sendiri -_-

    Akashi Seijuro

    wkwkwkw emang bener juga sih..