Stephen Lukas
Senior Level 10
24 April 2016 - 14:10

Ini Tips Cara Rekam Video Hyperlapse di Android!

Kalian pasti mengenal istilah time - lapse bukan? Yap, pada dasarnya Hyperlapse dan TimeLapse ini hampir sama, namun ada beberapa bagian yang akhirnya membedakan keduanya. Pada TimeLapse, kita merekam sebuah video yang didukung oleh kamera yang diam alias statis. namun, berbeda dengan Hyperlapse, yang satu ini kita merekam video dengan kamera yang bergerak. Kabar gembira buat kalian pengguna iOS, kalian sudah bisa menikmati yang satu ini dengan bantuan dari Instagram hyperLapse. Namun, tentu saja hal ini masih belum tersedia untuk perangkat Android. 

Namun, buat kalian pengguna Android, jangan bersedih dahulu karena ada sebuah aplikasi yang juga bisa membantu kalian merekam video bertipe yang satu ini. Yap, Microsoft Hyperlapse Mobile bisa membantu kalian dalam membuat video hyperlapse di Android, dan kalian bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini di PlayStore.

Cara menggunakan Microsoft Hyperlapse Mobile

1.Download dan install Microsoft Hyperlapse

2. Kemudian buka aplikasinya, dan akan ada muncul 2 pilihan yakni untuk membuat video hyperlapse atau membuat rekaman biasa.

3. Akan muncul interface kamera, dan kalian tekan tombol merah untuk mulai merekam dan tekan sekali lagi untuk berhenti merekam.

Nah, setelah selesai merekam maka jadilah video kalian. Mudah bukan?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    kalo di iPhone gimana?

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    kalo di iPhone gimana?

    Adam Rinaldi Saputra

    iphone bukannya sudah ada fitur dari instagram ya? baca deh diatas XD