Stephen Lukas
Senior Level 10
24 April 2016 - 13:55

Ini Cara Tutorial Menyimpan Histori Snapchat ke Smartphone!

Snapchat, sebuah aplikasi social media yang akhir - akhir ini sangat booming dan mulai banyak digunakan oleh banyak orang khususnya dikalangan remaja ini, memang menarik karena adanya metode untuk melihat video sekali lihat dan setelah itu kita sudah tidak bisa mengaksesnya lagi. Namun, fitur ini juga membawa kontroversial karena kita tidak bisa melihat video yang sama untuk kedua kalinya. Namun, jangan khawatir, ternyata kita masih bisa lho jika ingin tetap kembali melihat video kita. Bagaimana caranya? 

 

Yap, ternyata selidik punya selidik Snapchat memberikan fitur selama 1x24 jam untuk kita bisa mengakses video di dalam aplikasi. Namun, hal ini tentu saja tidak bisa menjawab keinginan kita untuk melihat video yang lebih dari 1x24 jam. 

Nah, solusinya kalian harus menggunakan SnapMemories, dimana kalian hanya tinggal mengujungi websitenya dan tinggal mendaftar dengan ID SnapChat yang kalian pakai dan juga email aktif kalian. Nah, kemudian setiap bulannya pihak SnapMemories tinggal mengirimkan link dimana kalian bisa mendownload semua video yang sudah kalian buat selama 1 bulan. Keren bukan?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    snapchat lg booming banget nih, thanks tipsnya gan

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    snapchat lg booming banget nih, thanks tipsnya gan

    Adam Rinaldi Saputra

    jadi banyak alayers dimana mana tapi XD