Stephen Lukas
Senior Level 10
23 April 2016 - 12:25

Ini Cara gunakan Find My iPhone tanpa koneksi Internet!

Menggunakan smartphone sekelas iPhone, pasti banyak sekali hal yang dikhawatirkan, mulai dari takut terjatuh, lupa disimpan bahkan hingga takut dicuri. Sejauh ini, Apple sendiri sudah mengeluarkan sebuah fitur yang bisa membantu kamu untuk melacak device kalian khususnya iPhone yang diberi nama Find My iPhone. Namun, banyak kelemahan dari layanan ini yaitu harus adanya koneksi internet untuk menjalankannya. Nah, oleh karena itu disini akan dibahas bagaimana kalian bisa menggunakan layanan tersbut tanpa harus menggunakan koneksi internet. 

Jailbreak iPhone

Yap, ini adalah langkah pertama yang harus dilakukan sebelum memulai hal yang lain. Ini adalah pilihan anda, dengan melakukan jailbreak maka secara otomatis akan meghilangkan garansi iPhone kalian.

Find my iPhone tanpa perlu koneksi Internet

Setelah kalian melakukan jailbreak, langkah selanjutnya adalah dengan menginstall beberapa program tambahan.

  1. Download activator dari Cydia. Aplikasi ini nantinya yang akan menghandle semuanya. Kalian tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di App Store, so pandailah dalam ber googling.
  2. Setelah terdownload, bukalah aplikasi tersebut.
  3. Cari Tombol Build di kanan atas. Pilih Tap received Message. Biarkan sender tetap kosong dan masukkan sebuah pesan yang terserah semau kalian. Pesan ini nantinya yang akan ditampilkan.
  4. Setelah itu, kalian bisa mensetting prosedur apa yang akan dilakukan ketika ada pesan masuk.
  5. Selain itu, kalian juga bisa menentukan banyak events yang berbeda dan juga bisa diaktifkan diIphone melalui Aplikasi Messaging.

Keren bukan?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    worked 100%