Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
14 Januari 2015 - 13:41

Cara membersihkan layar smartphone agar terlihat seperti baru

Pasti pada punya smartphone kan ? jengkel tidak jika ada goresan2 tak di sengaja yang membuat jelek layar smartphone kita ?


Contohnya seperti ini



Kalau udah seperti itu pasti kesel banget, tp tenang aja karena gw bakal kasih tips buat ngilangin goresan seperti itu dengan bahan dan alay yang sangat sederhana.


1. Siapin alat tempurnya gan, cuma perlu tisu/kain halus, sikat gigi dan pasta gigi (usahakan gunakan pasta gigi yang tidak mempunyai butir2) dan jangan lupa MATIKAN TERLEBIH DAHULU HAPENYA YA



2. Coba oleskan pasta gigi tersebut ke bagian layar touchscreen



Ratakan pasta gigi tersebut ke seluruh layar dengan menggunakan sikat gigi biar ratanya maknyus



3. Lalu diamkan saja kurang lebih 5 menit agar hasilnya maksima


l


4. Setelah itu usap dan bershikan pasta gigi tersebut dengan menggunakan tisu atau kain halus yang sudah di persiapkan sebelumnya, usap sampe bersih agar hasilnya mantap


dan kemudia lihat hasilnyaaa coyyy



Bersih seperti baru kan ? hahahaha silahkan dicoba :)

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    NICE INFO! Nanti dirumah gw coba deh, masih di kampus
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    jangan lupa testinya gan wkkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Lumayan nih gaan, nanti naek coba
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    biasanya bersihin layar henpon pake handbody wkwkwk
  • Izzul Sulistyono
    Novice Level 1
    Ane biasa make baby oil
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    baru tau ane klo pake odol bisa aheuheuheuheu ane cobain ah ntar
  • Bima Satria
    Master Level 25
    gila jangan make baby oil ga nanti liciinnnn wlkwkwk
  • Rofiqoh Nurul Lailia
    Novice Level 1
    Gk pake air sekali ya mas gan?
  • Bima Satria
    Master Level 25
    kayanya ga perlu pakai air jg bisaembarassed
  • ariawan
    Senior Level 11
    wew... pake pasta gigi?
    hahaha.. boleh juga di test :P
  • Royan Hidayat
    Novice Level 1
    itu gambarnya apa sih? yg dibuletin itu lohh
  • Bima Satria
    Master Level 25
    itu gambar goretan halus gan