Stephen Lukas
Senior Level 10
04 April 2016 - 20:56

Akhirnya Pokemon GO Bisa di Mainkan di Android

Siapa sih yang nggak ngerti pokemon? Yap, monster - monster yang lucu ini semisal Pikachu ini memang unik dan tentu saja menarik banyak perhatian orang terutama anak - anak. Nah, kali ini Niantic, developer game sedang mengembangkan game yang dinamai Pokemon Go, yang kabarnya juga game ini semakin seru dengan adanya sentuhan teknologi Augmented reality, yang menambah sensasi  kalian ketika memainkan game yang satu ini. Nah, namun sayangnya, game ini masih dalam tahap beta dan belum bisa secara resmi dimainkan di Indonesia. Namun jangan khawatir, karena masih ada cara untuk "mengakali" game ini supaya bisa dimainkan di Android kalian. Cekidottt! 

Syarat utama dalam menjalankan game ini, kalian harus memiliki device Android yang sudah mengusung Android versi Jelly Bean 4.3 ke atas. Selain itu, masih belum diketahui apakah bisa menjalankan game yang satu ini atau tidak karena perbedaaan SDK Android. 

 

Namun, kalian tidak bisa begitu saja memainkan game ini dengan login akun Google kalian. Untuk mengatasi hal tersebu, kalian harus menggunakan VPN ahar bisa menembus proxy nya dan baru bisa memainkannya. Kalian bisa mendownload VPN Hotspot Shield VPN for Android dan Hola Free VPN

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar