Stephen Lukas
Senior Level 10
11 Maret 2016 - 19:57

Cara Pantau Penggunaan Data FaceTime!

Via iGeeksBlog 

Melakukan video call memang menjadikan salah satu kebiasaan kita saat ini, apalagi dengan ditunjang teknologi kamera depan pada semua device saat ini, mulai dari smartphone, tablet, laptop, bahkan Personal Computer pun saat ini juga dilengkapi dengan kamera depan atau kita juga sebut sebagai webcam. Nah, namun yang menjadi salah satu kendala kita saat melakukan video call adalah koneksi internet kita yang dirasa cukup lambat di Indonesia dan juga kuota. Yap, kuota ini memang momok bagi mereka yang hanya mengandalkan kuota data, maka tak heran jika koneksi Wi-Fi gratis menjadi sasaran bagi mereka yang nggak modal..wkwkwkwk... Nah, kali ini kita bakalan fokus pada bagaimana cara mengetahui banyak data yang dikeluarkan pada saat menggunakan FaceTime, salah satu aplikasi video chat. Cekidot! 

Pertama tama yang pasti adalah kalian harus membuka aplikasi FaceTime dari homecreen kalian ya :D

Setelah itu, lakukan video call ke orang lain, mungkin teman atau saudara, setelah mengakhiri percakapan, kalian bisa melihat tanda "i" di sebelah kanan. Klik tombol tersebut.

Nah, disini kalian bisa melihat dengan jelas jumlah pemakaian data kalian, so kalian juga bisa lebih bijak menggunakan kuota data kalian ya :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar