Archie Winata
Junior Level 5
23 Pebruari 2016 - 18:34

Ini Tips Tutorial Update iOS 9.2.1 untuk iPhone dengan Error 53

Jika Anda kebetulan memiliki perangkat yang mengalami pesan error 53 dan Anda tidak tahu bagaimana cara untuk memperbaikinya maka kini jangan khawatir lagi. Kini sudah disediakan update iOS 9.2.1 untuk mengatasi pesan error 53 tersebut. Berikut ini dia tutorial lengkap langkah demi langkahnya.

  • Pastikan komputer Anda sudah terinstall program iTunes versi terbaru.
  • Hubungkan iPhone Anda dengan komputer Anda.
  • Lakukan force restart pada iPhone Anda. Caranya adalah dengan menekan tahan tombol home dan power selama 10 detik sampai muncul lagi logo Apple.
  • Pilih opsi restore pada iTunes di komputer Anda.

  • iTunes kemudian akan mengunduh iPSW  iOS 9.2.1 terbaru yang akan memperbaiki pesan error 53 pada iPhone Anda. Setelah download selesai maka otomatis proses restore akan langsung dijalankan.

Apple memberi rujukan daftar error code lainnya jika Anda kebingungan dengan pesan error pada perangkat Anda.

Sekadar informasi tambahan bahwa error code 53 ini akan terjadi apabila perangkat Anda mengalami pergantian home button yang berakibat pada rusaknya Touch ID. Hal ini sebenarnya bertujuan baik guna mencegah terjadinya penyalahgunaan iPhone tidak semestinya. Namun hal ini justru berakibat lebih buruk dan merugikan para user iPhone. Oleh karena itulah update perbaikan ini dirilis.

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar