Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
20 Desember 2014 - 09:14

Unresponsive Screen pada Xperia Z1

Gw ngomongnya nyantai aja yah

Gini, pihak Sony sudah memberi konfirmasi bahwa terkadang Sony Xperia Z1 bakal ngalamin masalah pada layar, maksudnya layarnya bakalan unresponsive alias ga ngerespon kalau kita sentuh

1

Nah ribet juga kan? masalahnya layar itu udah kayak nyawanya smartphone kalau sekarang


Kalau dari infonya sih katanya masalah kayak gitu bisa terjadi kalau layarnya terlalu banyak disentuh

ada yang pernah ngalamin?

Nah, kalau kalian ngalamin masalah kayak di atas, coba jgn panik dulu terus restart Sony Xperia Z1 kalian, biasanya sih langsung bagus lagi, sama jangan terlalu banyak dan jangan terlalu cepat melakukan sentuhan sekaligus pada layar

Oh iya satu lagi, pihak Sony katanya udah memperbaiki masalah tersebut, tapi agan harus update sistem

Nah caranya gimana?

Settings > About phone > Software Updates > System Updates

rajin-rajin aja cek di situ, kalau updatenya udah ada, ya agan tinggal update deh terus masalahnya kelar deh

semoga bermanfaat

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar