Archie Winata
Junior Level 5
19 Pebruari 2016 - 17:53

Ini Cara Berlangganan Internet GIG dari Indosat!

Sebagian dari Anda mungkin masih menikmati internet dengan menggunakan media kabel fiber optik. Nah kini Anda akan memiliki pilihan alternatif baru lagi ISP Anda. Kini telah hadir Gig layanan internet menggunakan kabel fiber optik yang digagas oleh perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo. Layanan yang ditawarkan bahkan diklaim bisa mencapai kecepatan 1 Gbps. Gig ini dirilis untuk Anda yang mungkin kecewa dengan kebijakan BUMN Telkom yang melancarkan FUP dan kuota serta pemblokiran Netflix. Dan Gig bisa menjadi solusi bagi Anda karena tanpa kuota dan FUP.

Bahkan Indosat ini diketahui sudah membuka registrasi pelanggan baru layanan ini. Namun belum semua daerah di Indonesia bisa menikmati Gig Indonesia ini. Hanya Anda yang berdomisili di daerah Jabodetabek serta Bandung saja yang baru bisa merasakan internet dari Indosat Ooredoo ini.

Dalam layanan Gig ini akan ditawarkan empat paket internet dengan kecepatan masing masing 15 Mbps, 30 Mbps, 100 Mbps, dan 1 Gbps. Mengenai harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari yang paling murah yakni sekitar 250 ribu Rupiah sampai termahal yakni 5,5 juta Rupiah.

Nah karena masih dalam masa promosi maka Indosat Ooredoo menawarkan promo menarik dimana Anda akan digratiskan biaya instalasi, biaya modem fiber dan wi-fi gratis. Serta juga akan diberikan layanan chromecast gratis, dan bagi Anda yang menggunakan paket layanan 100 Mbps ke atas maka akan diberikan gratis Chromebook!

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    wah murah kelihatannya, bakalan kayak Indihome ga ya yg php??

  • Bima Satria
    Master Level 25

    belum sampe di cibubur T_T